Lowongan Kerja Dumai Terbaru

Lowongan Kerja Dumai Terbaru 2015 - Informasi yang akan kami bagikan berikut ini merupakan sebuah informasi lowongan kerja yang datangnya dari PT Apikal Grup Dumai. Bagi Anda yang berdomisili di Dumai, mungkin Informasi Lowongan Kerja Terbaru Februari 2015 ini layak untuk Anda simak, terutama bagi Anda yang sedang mencari Informasi Lowongan Kerja atau sedang membutuhkan pekerjaan.

Gambar untuk Lowongan Kerja Dumai Terbaru Februari 2015
PT. Apikal (www.apicalgroup.com) adalah bisnis hilir Asian Agri Group (www.asianagri.com), anggota kunci dari PT. Kerajaan Golden Eagle (RGE) Indonesia (www.rgei.com). Apikal memiliki operasi kilang yang kuat di Indonesia dan China. Seorang pemain terkemuka di industri kelapa sawit, itu adalah produsen produk konsumen yang terintegrasi dengan berbagai sayuran berbasis minyak nilai tambah produk termasuk minyak goreng, margarin, shortening, menggoreng lemak, dan biodiesel.

Kilang apikal, yang terletak di Jakarta Utara (KBN Marunda), Dumai (Riau - Sumatera) dan Tanjung Balai (Sumatera), memiliki kapasitas gabungan lebih dari 2,5 juta MT per tahun produk kelapa sawit. Kelompok ini berencana untuk memperluas operasi kilang ke lokasi-lokasi strategis lainnya di Jawa dan Kalimantan. Situs tangki bulking berada di Padang (Sumatera) dan Bagendang (Kalimantan Tengah); sama dengan rencana untuk membuat situs tangki strategis baru di Sumatera dan Kalimantan.

Facilities Superintendent (Dumai - Riau Based)

Deskripsi Pekerjaan:
  • Menyediakan kepemimpinan tim dengan memastikan kekompakan di unit dan dengan klien
  • Mengawasi pengeluaran untuk mengendalikan satuan keuangan
  • Mengarahkan pemeliharaan properti sehari-hari, rumah tangga, keamanan dan operasi jasa kustodian dalam rangka memberikan layanan berkualitas
  • Memelihara dan menerapkan sanitasi dan kondisi keamanan dan pelatihan untuk mematuhi prosedur audit dan peraturan perundang-undangan
  • Bertanggung jawab atas pelaksanaan produk dan layanan berkualitas dengan mempertahankan tingkat tertinggi pengiriman
  • Mempromosikan dan mendukung inisiatif keragaman di tempat kerja
Kualifikasi:
  • Sarjana/Diploma/Sertifikat Profesional dalam Manajemen Properti atau Fasilitas Manajemen.
  • Pengalaman minimal 5 tahun atau lebih terkait bekerja di Pemeliharaan & Fasilitas di lingkungan yang sama dan 2 tahun di posisi manajerial.
  • Pengalaman dan pengetahuan di Gedung Sistem Pemeliharaan.
  • Berpengalaman dengan badan-badan pemerintah yang relevan dan tindakan masing-masing dan peraturan.
  • Menguasai Microsoft office (kata, excel, power point, outlook)
  • Dapat menghadiri permintaan darurat bila diperlukan dan untuk bekerja pada jam tambahan.
  • Mampu bekerja secara independen dengan pengawasan minimal
  • Pelamar harus bersedia untuk bekerja di Dumai
Jika Anda merasa memenuhi kualifikasi seperti yang telah disebutkan di atas serta tertarik terhadap Lowongan Kerja Dumai Terbaru Februari 2015 ini. Silahkan kirimkan lamaran dan CV Anda melalui link dibawah ini:

Paling lambat tanggal 10 Februari 2015
Sumber: apicalgroup.com
Demikian informasi Lowongan Kerja Dumai Terbaru Februari 2015 yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga informasi ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan. Namun Apabila Anda merasa informasi lowongan kerja ini belum sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda juga dapat membaca informasi Lowongan Kerja Gorontalo Terbaru Februari 2015. Barangkali Informasi tersebut bisa cocok buat Anda.

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca informasi yang kami bagikan ini. Jika informasi Lowongan Kerja Dumai Terbaru Februari 2015 ini bermanfaat, silahkan di like dan di share ke teman-teman Anda yang lain melalui tombol di bawah. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.

Salam Sukses dari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel