Lowongan Kerja PT Askrindo Terbaru

Lowongan Kerja PT Askrindo Terbaru 2016 - Informasi yang akan kami bagikan berikut ini merupakan sebuah informasi lowongan kerja yang datangnya dari PT Askrindo. Bagi Anda yang tertarik untuk bekerja di perusahaan Asuransi Kredit ini, mungkin informasi Lowongan Kerja PT Askrindo Terbaru April 2016 ini layak untuk Anda simak, terutama bagi Anda yang sedang mencari Informasi Lowongan Kerja atau sedang membutuhkan pekerjaan.

Gambar untuk Lowongan Kerja PT Askrindo Terbaru April 2016
PT Askrindo (Persero) atau Asuransi Kredit Indonesia adalah perusahaan pemerintah yang bergerak dalam bidang asuransi. PT Askrindo yang berdiri tanggal 6 April 1971 ini merupakan wujud nyata pemerintah dalam mengayomi dan membantu para pelaku pengusaha mikro, kecil dan menengah yang selama ini menjadi tolak ukur perekonomian di Indonesia. PT Askrindo (Persero) bekerja sebagai penjamin atas kredit atau pembiayaan yang dilakukan oleh masyarakat yang tidak memiliki agunan atau memiliki agunan tetapi tidak sesuai dengan harga jualnya, langkah ini sangat efektif dilakukan khususnya bagi masyarakat kecil yang biasanya hidup dalam berkecukupan untuk biaya hidup sehari-hari. Seiring dengan banyaknya bermunculan perbankan seperti sekarang maka peran dari Asuransi Kredit Indonesia ini menjadi sangat penting, perusahaan asuransi ini hanya dapat melayani dibeberapa perbankan yang telah ditetapkan langsung oleh pemerintah diantaranya Bank BRI, Bank BNI, Bank Mandiri, Bank Bukopin, Bank Syariah Mandiri serta beberapa bank pemerintah daerah diseluruh Indonesia. PT Askrindo (Persero) saat ini telah memiliki lebih dari 62 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia termasuk anak usahanya yang bernama PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah.

PT Askrindo (Persero) dalam menjalankan usahanya terbagi dalam beberapa wilayah diantaranya Wilayah Bali dan NTB, Wilayah Jawa, Wilayah Kalimantan, Wilayah Maluku dan Papua, Wilayah Sulawesi serta Wilayah Sumatra. PT Asuransi Kredit Indonesia (Persero) saat ini sedang membuka pekerjaan dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Asuransi Kredit Indonesia April 2016

Pegawai officer

Persyaratan:
  • Pria atau wanita
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Ipk minimal 3,00
  • Fresh graduate
  • Single
  • Komunikatif
  • Mampu berbahasa inggris
  • Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Jika Anda merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas serta tertarik terhadap Lowongan Kerja PT Askrindo Terbaru April 2016 ini. Silahkan kirimkan lamaran Anda ke:

PT Askrindo (Persero)
Head office
Jln. Angkasa Kav 8 Bl B
Gedung Askrindo, Gunung Sahari Selatan, Kemayoran, Jakarta Pusat
Jakarta 10610
atau ke email: duipujia@yahoo.com
Demikian informasi Lowongan Kerja PT Askrindo Terbaru April 2016 yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga informasi ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan. Namun Apabila Anda merasa informasi lowongan kerja ini belum sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda juga dapat membaca informasi Lowongan Kerja Bank BCA Terbaru April 2016. Barangkali Informasi tersebut bisa cocok buat Anda.

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca informasi yang kami bagikan ini. Jika informasi Lowongan Kerja PT Askrindo Terbaru April 2016 ini bermanfaat, silahkan di like dan di share ke teman-teman Anda yang lain melalui tombol di bawah. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.

Salam Sukses dari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel