Lowongan Kerja Terbaru Bank Mandiri Syariah

Lowongan Kerja Terbaru Bank Mandiri Syariah 2016 - Info Lowongan Kerja yang akan kami bagikan pada kesempatan ini adalah lowongan kerja terbaru yang datangnya dari Bank Mandiri. Lowongan kerja BUMN ini tentu akan sangat berguna bagi Anda yang saat ini sedang mencari lowongan pekerjaan khususnya untuk lowongan kerja terbaru bulan Juli tahun 2016. Maka dari itu, bagi Anda yang membutuhkan pekerjaan, silahkan simak terus informasi lowongan kerja 2016 ini sampai dengan selesai dengan harapan info loker terbaru ini bisa menjadi referensi untuk Anda dalam menemukan pekerjaan sesuai dengan keinginan Anda.

Gambar untuk Lowongan Kerja Terbaru Bank Mandiri Syariah Juli 2016

Profil Bank Syariah Mandiri

PT Bank Syariah Mandiri atau dilebih dikenal orang dengan singkatan BSM adalah sebuah perseroan dengan jasa keuangan perbankan dengan prinsip sistem syariah,  Bank Syariah Mandiri merupakan lembaga keuangan terkemuka di indonesia dalam penerapan sistem dan operasional financial, dengan mememiliki manajemen SDM dan keuangan yang begitu kokoh. Sejarah mencatat bahwa perbankan dulunya bernama Bank Industri Nasional ketika ditahun 1955 dan merupakan awal dari pendirian. Namun hingga tahun 1999 barulah berganti nama nenjadi Bank Syariah Mandiri sampai saat ini, sejak bank mandiri (persero) sebagai perusahaan BUMN terkemuka mengambil alih semua aset dan saham menjadi induk perusahaan. Perbankan sistem syariah di indonesia memang terbilang cukup awam, namun perkembangan syariah sangat naik drastis, terbukti banyaknya bermunculan lembaga keuangan syariah lainnya. Melihat peluang bisnis ini, Syariah mandiri juga ikut ambil bagian dalam meningkatkan mutu perekonomian bangsa dengan prinsip syariah yang lebih religius. Bank syariah mandiri terus melakukan inovasi terbaik terhadap semua produk yang dikembangkan dalam menumbuhkan daya saing yang tinggi. Pertumbuhan dan keseriusan perbankan dalam pelang bisnis ini ditandai didirikannya 864 kantor bank syariah mandiri yang tersebar di 33 provinsi di seluruh Indonesia. Kemajuan dalam teknologi canggih membuat BSM terus membangun beberapa fasilitas terhadap para nasabah meliputi 921 ATM Syariah Mandiri, TM Bersama 60.922 unit, ATM Mandiri 11.886 unit dan Malaysia Electronic Payment System (MEPS) 12.010 unit.

Info Loker Terbaru Bank Mandiri Syariah

Dengan memiliki idealis usaha dan nilai nilai rohani, kini BSM lebih memiliki suatu keunggulan dan kiprahnya di perbankan nasional melalui pelayanan yang tinggi. Bahkan perseroan terus menumbuhkan hunian sumber daya manusia profesional dan berkompetensi, untuk itu dibuka kembali penerimaan terbaru untuk putra putri indonesia lulusan sarjana S1 semua jurusan dalam menduduki posisi jabatan serta persyaratan sebagai berikut:

Posisi dan Persyaratan Lowongan Kerja Terbaru Bank Mandiri Syariah Juli 2016:

Legal Officer

Sarjana Hukum
Minimal satu tahun pengalaman dalam bidang hukum perbankan
Paham akan ketentuan hukum perundang undangan
Paham akan hukum perbankan umum ataupun perbankan syariah
Tahu akan hukum perusahaan

Retail Banking Officer Wilayah Sumatera, Riau, Aceh

Sarjana S1 semua jurusan
Minimal dua tahun berpengalaman dalam reatil banking oficer
Punya skill pemasaran, analisa pembiayaan dan produk pembiayaan
Orientasi pada target
Bisa berbahasa inggris
Bisa berkomunikasi dan bekerjasama dalam tim
Siap untuk penempatan di area sumatera, Riau, kepulauan riau dan aceh

Jika Anda merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas serta tertarik terhadap lowongan kerja terbaru Bank Mandiri Syariah bulan Juli tahun 2016 ini. Silahkan "Kirimkan/Ajukan/Apply" lamaran Anda melalui link di bawah ini:

Paling lambat tanggal 4 Juli 2016
Sumber: Jobstreet

Lowongan Kerja Terbaru Bank Mandiri Syariah Juli 2016

Bagi Anda yang belum mengetahui cara mengajukan/mengirimkan lamaran melalui situs Jobstreet, berikut kami bagikan cara pengajuan lamaran melalui Jobstreet:

1.Kunjungi Situs Jobstreet
2.Daftarkan diri Anda/Buat Akun di situs Jobstreet
3.Kemudian login ke akun yang sudah Anda daftarkan.
4.Selanjutnya pilih lowongan yang ingin Anda lamar atau Klik Ajukan Lamaran di atas
5.Setelah halamannya terbuka, klik "Apply Now" yang terletak di bagian bawah.
6.Muncul halaman baru, dan silahkan Anda promosikan diri Anda pada Form yang tersedia.
7.Selanjutnya klik Kirim Lamaran.
8.Jika lamaran Anda berhasil dikirim maka akan ada pemberitahuan bahwa Lamaran Anda telah berhasil dikirim ke perusahaan yang Anda lamar dan perusahaan akan menghubungi Anda apabila Anda terpilih.
9.Selesai.

Itulah Lowongan Kerja Terbaru Bank Mandiri Syariah Juli 2016 yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga info loker terbaru Bank Mandiri Syariah ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang membutuhkan lowongan pekerjaan. Namun jika Anda merasa lowongan kerja Bank Mandiri Syariah ini belum sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda juga dapat membaca postingan kami tentang Lowongan Kerja Pertamina Terbaru Juli 2016. Barangkali lowongan kerja bank mandiri tersebut cocok dan sesuai dengan yang Anda harapkan.

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca info lowongan kerja terbaru yang kami bagikan ini. Jika Lowongan Kerja Terbaru Bank Mandiri Syariah Juli 2016 ini bermanfaat, silahkan di 'like' dan di 'share' kepada teman-teman kita yang lain melalui tombol di bawah. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel