Lowongan Kerja Terbaru Palembang

Lowongan Kerja Terbaru Palembang 2016 - Info lowongan kerja Palembang yang akan kami bagikan pada kesempatan ini adalah lowongan kerja di Palembang terbaru yang datangnya dari PT Verena Multi Finance, Tbk. Lowongan kerja Palembang Terbaru Juli 2016 ini tentu akan sangat berguna bagi Anda yang saat ini sedang mencari lowongan pekerjaan khususnya untuk lowongan kerja di Palembang terbaru bulan Juli tahun 2016. Maka dari itu, bagi Anda yang membutuhkan pekerjaan, silahkan simak terus informasi lowongan kerja Palembang 2016 ini sampai dengan selesai dengan harapan info lowongan kerja wilayah Palembang ini bisa menjadi referensi untuk Anda dalam menemukan pekerjaan sesuai dengan keinginan Anda.

Gambar untuk Lowongan Kerja Terbaru Palembang Juli 2016


Profil Kota Palembang

Kota Palembang adalah ibu kota provinsi Sumatera Selatan. Palembang merupakan kota terbesar kedua di Sumatera setelah Medan. Kota Palembang memiliki luas wilayah 358,55 km² yang dihuni 1,7 juta orang dengan kepadatan penduduk 4.800 per km². Diprediksikan pada tahun 2030 mendatang Kota ini akan dihuni 2,5 Juta orang.

Sejarah Palembang yang pernah menjadi ibu kota kerajaan bahari Buddha terbesar di Asia Tenggara pada saat itu, Kerajaan Sriwijaya, yang mendominasi Nusantara dan Semenanjung Malaya pada abad ke-9 juga membuat kota ini dikenal dengan julukan "Bumi Sriwijaya". Berdasarkan prasasti Kedukan Bukit yang ditemukan di Bukit Siguntang sebelah barat Kota Palembang, yang menyatakan pembentukan sebuah wanua yang ditafsirkan sebagai kota pada tanggal 17 Juni 688 Masehi, menjadikan kota Palembang sebagai kota tertua di Indonesia. Di dunia Barat, kota Palembang juga dijuluki Venice of the East ("Venesia dari Timur"). (id.wikipedia.org)

Profil PT Verena Multi Finance

PT Verena Multi Finance, Tbk (Panin Group) adalah Perusahaan Multi Finance berskala Nasional, yang telah memenangkan berbagai penghargaan dari lembaga terkemuka dan dapat diandalkan. Kami bergerak di bidang pembiayaan untuk Automotive dan Heavy Equipment, dengan lebih dari 30 kantor cabang yang terus berkembang.

Lowongan Kerja Palembang 2016 Terbaru Juli

Pada bulan Juli 2016 ini PT Verena Multi Finance sedang membutuhkan tenaga profesional yang berdedikasi tinggi, loyal, jujur mandiri untuk mengisi posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Credit Marketing Officer Used Car - Palembang

Deskripsi Pekerjaan:
  • Mencari aplikasi sesuai dengan aturan yang berlaku
  • Melakukan kunjungan ke dealer/maintain dealer
  • Melakukan survey dan analisa
Kualifikasi:
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal D3, semua jurusan
  • Pengalaman bekerja minimal 1 tahun sebagai Credit Marketing Officer di Perusahaan Pembiayaan roda empat
  • Menyukai pekerjaan lapangan
  • Memiliki SIM A/C dan kendaraan pribadi serta dapat mengendarainya
Jika Anda merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas serta tertarik terhadap lowongan kerja terbaru Palembang Juli 2016 ini. Silahkan "Kirimkan/Ajukan/Apply" lamaran Anda melalui link di bawah ini:

Paling lambat tanggal 8 Juli 2016
Sumber: Jobstreet

Lowongan Kerja di Palembang Terbaru Juli 2016

Bagi Anda yang belum mengetahui cara mengajukan/mengirimkan lamaran melalui situs Jobstreet, berikut kami bagikan caranya kepada Anda.

1. Kunjungi Situs Jobstreet
2. Daftarkan diri Anda/Buat Akun di situs Jobstreet
3. Kemudian login ke akun yang sudah Anda daftarkan.
4. Selanjutnya pilih lowongan yang ingin Anda lamar atau Klik Ajukan Lamaran di atas
5. Setelah halamannya terbuka, klik "Apply Now" yang terletak di bagian bawah.
6. Muncul halaman baru, dan silahkan Anda promosikan diri Anda pada Form yang tersedia.
7. Selanjutnya klik Kirim Lamaran.
8. Jika lamaran Anda berhasil dikirim maka akan ada pemberitahuan bahwa Lamaran Anda telah berhasil dikirim ke perusahaan yang Anda lamar dan perusahaan akan menghubungi Anda apabila Anda terpilih.
9. Selesai.

Demikianlah Lowongan Kerja Palembang Terbaru Juli 2016 yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga lowongan kerja terbaru di Palembang ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang membutuhkan lowongan pekerjaan. Namun jika Anda merasa info lowongan kerja Palembang ini belum sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda juga dapat membaca postingan kami tentang Lowongan Kerja Terbaru Mataram Juli 2016. Barangkali lowongan kerja di Mataram tersebut cocok dan sesuai dengan yang Anda harapkan.

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca info lowongan kerja terbaru yang kami bagikan ini. Jika Lowongan Kerja Palembang Terbaru Juli 2016 ini bermanfaat, silahkan 'like' dan 'share' kepada teman-teman kita yang lain melalui tombol di bawah. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel