Lowongan Kerja Terbaru Pontianak

Lowongan Kerja Terbaru Pontianak 2016 - Info lowongan kerja Pontianak yang akan kami bagikan pada kesempatan ini adalah lowongan kerja terbaru yang datangnya dari PT Unicom Harbura Jaya Makmur. Lowongan kerja Pontianak 2016 ini tentu akan sangat berguna bagi Anda yang saat ini sedang mencari lowongan pekerjaan khususnya untuk lowongan kerja Pontianak terbaru bulan Juli tahun 2016. Maka dari itu, bagi Anda yang membutuhkan pekerjaan, silahkan simak terus informasi lowongan kerja di Pontianak Juli 2016 ini sampai dengan selesai dengan harapan info loker Pontianak terbaru ini bisa menjadi referensi untuk Anda dalam menemukan pekerjaan sesuai dengan keinginan Anda.

Gambar untuk Lowongan Kerja Terbaru Pontianak Juli 2016

Profil Kota Pontianak

Kota Pontianak adalah ibukota provinsi Kalimantan Barat, Indonesia. Kota ini dikenal sebagai Kota Khatulistiwa karena dilalui garis lintang nol derajat bumi. Di utara kota ini, tepatnya Siantan, terdapat Tugu Khatulistiwa yang dibangun pada tempat yang dilalui garis lintang nol derajat bumi. Selain itu, Kota Pontianak juga dilalui Sungai Kapuas, sungai terpanjang di Indonesia dan Sungai Landak. Sungai Kapuas dan Sungai Landak yang membelah kota disimbolkan di dalam logo Kota Pontianak. Kota ini memiliki luas wilayah 107,82 kilometer persegi. (id.wikipedia.org)

Profil PT Unicom Harbura Jaya Makmur

PT Unicom Harbura Jaya Makmur adalah Partner Service resmi Nokia Care Indonesia yang telah berdiri lebih dari 14 tahun mengelola 26 cabang Nokia Care dan lebih dari 9 Nokia Care Points menyeluruh di Indonesia. Nokia Care memberi layanan perbaikan khusus untuk produk Nokia dengan suku cadang yang original dan melayani berbagai macam pertanyaan untuk semua fitur, applikasi dan services yang disediakan oleh Nokia. Nokia Care juga menjual aksesoris dan perpanjangan garansi resmi dari Nokia Indonesia.

Lowongan Kerja Pontianak 2016 Juli Terbaru

Pada bulan Juli 2016 ini PT Unicom Harbura Jaya Makmur sedang membutuhkan tenaga kerja untuk posisi dan persyaratan sebagai berikut:

Technician Home Appliance Pontianak

Persyaratan:
  • Usia 18-30 Tahun
  • Pendidikan Minimum SMK, Jurusan Teknik Elektro/Audio Video, khususnya mengerti Produk rumah tangga (AC, KULKAS)
  • Memiliki pengalaman sebagai Teknisi/fress graduate
  • Dapat mengoperasikan komputer (windows, Ms. Office)
  • Memiliki sikap dan personalitas yang baik
  • Jujur, teliti, rajin, detail, cekatan, loyal, disiplin, pekerja keras dan terorganisir dengan baik
  • Bisa bekerjasama dengan baik dalam Team dan sangat bertanggung jawab terhadap pekerjaan
  • Bersedia bekerja dibawah tekanan untuk mencapai target sesuai deadline
  • Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan kami proses
  • Penempatan di Pontianak
  • Dapat mulai bergabung secepatnya
Jika Anda merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas serta tertarik terhadap lowongan kerja terbaru Pontianak Juli 2016 ini. Silahkan kirimkan lamaran Anda yang disertai  dengan pas photo dan gaji yang diinginkan di subject melalui email:

recruitment@bintangutama.co.id
(Tidak lebih dari 2MB)

atau

Datang langsung pada saat jam kerja (09.00-17.00) ke :
Komplek Ruko Cempaka Mas blok I 23-25
Sumur batu kemayoran jakarta pusat
Paling lambat tanggal 8 Juli 2016

Demikianlah info Lowongan Kerja Terbaru Pontianak Juli 2016 yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga info loker Pontianak terbaru ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang membutuhkan lowongan pekerjaan. Namun jika Anda merasa lowongan kerja Pontianak 2016 ini belum sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda juga dapat membaca postingan kami tentang Lowongan Kerja Terbaru Palembang Juli 2016. Barangkali lowongan kerja Palembang 2016 tersebut cocok dan sesuai dengan yang Anda harapkan.

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca info lowongan kerja terbaru yang kami bagikan ini. Jika Lowongan Kerja Terbaru Pontianak Juli 2016 ini bermanfaat, silahkan 'like' dan 'share' kepada teman-teman kita yang lain melalui tombol di bawah. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel