Lowongan Kerja Banjarmasin Terbaru

Lowongan Kerja Banjarmasin Terbaru Tahun 2016 - Info lowongan kerja 2016 yang segera akan kita suguhkan kali ini ialah lowongan kerja terbaru dari daerah Banjarmasin. Lowongan kerja Banjarmasin 2016 yang kita sajikan ini pastinya akan begitu berguna bagi yang sedang mencari lowongan pekerjaan, terutama lowongan kerja di kota Banjarmasin terbaru bulan Juli tahun 2016 ini. Jadi jika Anda merasa sekarang sedang membutuhkan sebuah lowongan kerja terbaru, maka tetaplah di halaman ini dan jangan beranjak dulu dari halaman info lowongan kerja di Banjarmasin 2016 jika belum Anda baca sampai akhir tulisan, sebab pada halaman ini Anda bisa dengan segera memperoleh lowongan pekerjaan yang sesuai dengan dirimu.

Gambar untuk Lowongan Kerja Banjarmasin Terbaru Juli 2016


Profil Kota Banjarmasin

Kota Banjarmasin adalah salah satu kota sekaligus bunda kota dari provinsi Kalimantan Selatan Indonesiaa. Kota ini adalah Pusat Kegiatan Wilayah (PKW) dan sebagai Kota Pusat Pemerintahan (Ibukota Provinsi Kalimantan Selatan) dan sebagai pintu gerbang nasional dan kota-kota pusat kegiatan ekonomi nasional. Juga adalah kota penting di wilayah Kalimantan Selatan yang sekarang mempunyai posisi yang sangat strategis dengan cara geografis. Telah selayaknya Kota Banjarmasin ditingkatkan statusnya menjadi Pusat Kegiatan Nasional di masa mendatang.

Kota yang terpadat di Kalimantan ini tergolong salah satu kota besar di Indonesia, meskipun luasnya yang terkecil di Kalimantan, memiliki luas yakni lebih kecil daripada Jakarta Barat. Sebagai kota yang dijuluki kota seribu sungai ini adalah suatu  kota delta alias kota kepulauan sebab terdiri dari sedikitnya 25 buah pulau kecil (delta) yang adalah tahap-bagian kota yang dipisahkan oleh sungai-sungai diantaranya pulau Rantauan Keliling, pulau Insan, pulau Tatas, pulau Kelayan dan lain-lain. (id.wikipedia.org)

Info Lowongan Kerja di Banjarmasin Terbaru Juli 2016 I

Profil PT Samsung Electronics Indonesia

PT Samsung Electronics Indonesia adalah salah satu anak perusahaan dari Samsung Electronics, yang paling besar dan tercepat perusahaan elektronik global. Kita adalah perusahaan multinasional khusus di bidang manufaktur,  pemasaran dan penjualan produk elektronik, seperti elektronik dan HHP/IT produk. Dikarenakan kami salah satu pemain pasar global, maka kami sedang mencari karyawan yang memenuhi syarat sebab pencapaian kinerja misi perusahaan. Kita mencari individu yang dinamis, termotivasi dan sanggup untuk posisi:

Sales Supervisor - Banjarmasin

Persyaratan :
  • Mencapai sasaran penjualan produk consumer elektronik
  • Mendapatkan customer/dealer baru di area Banjarmasin dan sekitarnya
  • Menjaga hubungan dan melakukan kunjungan selalu ke dealer
  • Memastikan tersedianya stok barang di dealer dan retailer
  • Menjaga produk visibility di outlet
  • Kandidat wajib mempunyai setidaknya gelar Sarjana, bidang apapun.
  • Setidaknya 4 tahun (s) dari pengalaman kerja di bidang terkait dibutuhkan untuk posisi ini.
  • Lebih disukai Koordinator atau Supervisor yang khusus menjual - Eceran/Umum ataupun yang setara.
  • Full-Time posisi (s) yang tersedia.
Jika Anda juga tertarik dengan lowongan kerja wilayah Banjarmasin terbaru Juli 2016 ini, segera daftarkan diri Anda melewati link dibawah ini :

Paling lambat tanggal 24 Juli 2016
Sumber : jobs.jobstreet.com

Lowongan Kerja di Kota Banjarmasin Terbaru Juli 2016 II

Profil PT Laut Timur Ardiprima

PT Laut Timur Ardiprima adalah merupakan salah satu perusahaan distributor Consumer Goods yang terkemuka, serta telah mempunyai cabang-cabang yang besar di beberapa daerah di Kalimantan membuka kesempatan bagi kamu yang berdedikasi tinggi dan profesional untuk bisa bergabung bersama kami sebagai :

Sales Supervisor Development Program

Deskripsi Pekerjaan :
  • Memimpin atau mengembangkan rencana aksi atas project yang telah ditetapkan sebagai tahap dari development program.
  • Memimpin atau mengembangkan pola reporting/tracking atas project yang telah ditetapkan.
  • Memimpin atau mengembangkan review dan tindak lanjut atas project yang telah ditetapkan.
  • Membangun atau memampukan tim untuk mencapai semua ukuran berhasil project yg telah ditetapkan.
Persyaratan :
  • Berusia mak. 30 tahun dan siap ditempatkan di seluruh daerah di Kalimantan.
  • Pendidikan minimal S1 segala jurusan dengan IPK minimal 3.00
  • Memiliki pengalaman: Goal setting (ukuran sukses), action plan, eksekusi harian, disiplin review, dan membangun kapabilitas tim.
  • Memiliki kemampuan presentasi serta kemampuan computer (Microsoft Office) yang baik.
Jika anda juga tertarik dengan lowongan kerja daerah Banjarmasin terbaru Juli 2016 tersebut, segera daftarkan diri Anda melewati link dibawah ini :

Paling lambat tanggal 24 Juli 2016
Sumber : jobs.jobstreet.com

Itulah info Lowongan Kerja di Banjarmasin Terbaru Juli 2016 yang bisa kita suguhkan, semoga info loker kota Banjarmasin ini bisa berguna untuk Anda. Lebih lagi bagi Anda yang sedang memperlukan lowongan pekerjaan. Dan jika lowongan kerja daerah Banjarmasin ini belum seperti pekerjaan yang Anda inginkan, ada baiknya juga membaca info Lowongan Kerja Kota Samarinda Terbaru Juli 2016.

Terima kasih telah mengunjungi blog kita dan membaca info lowongan kerja terkini yang kita share ini. Dan jika Lowongan Kerja Banjarmasin Terbaru Juli 2016 ini bermanfaat bagi Anda, silahkan menyumbang 'like' dan silahkan 'share' kepada teman-teman anda yang lainnya melewati tombol like & share di bawah ini. Dan harapannya semoga anda para pencari kerja memperoleh pekerjaan yang diinginkan dan sesuai dengan kepandaian yang ada.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel