Lowongan Kerja Cirebon Terbaru

Lowongan Kerja Cirebon Terbaru 2016 ~ Informasi lowongan kerja Terbaru bulan Desember tahun 2015 yang bakal segera kami bagikan berikut ini adalah informasi loker Terbaru yang sumbernya dari Kota Cirebon. Lowongan kerja Cirebon Terbaru Juli 2016 ini kami harapkan dapat bertujuan untuk Anda yang tinggal di seputaran wilayah Cirebon, terutama untuk Anda yang sekarang terbukti sedang mencari informasi adanya lowongan pekerjaan Terbaru Juli 2016. Bertahanlah di halaman ini sebelum Anda baca hingga selesai.

Gambar untuk Lowongan Kerja Cirebon Terbaru Juli 2016


Kota Cirebon merupakan salah satu kota yang berada di Provinsi Jawa Barat Indonesia. Kota ini berada di pesisir utara Pulau Jawa alias yang dikenal dengan jalur pantura yang menghubungkan Jakarta-Cirebon-Semarang-Surabaya.

Pada awalnya Cirebon berasal dari kata sarumban, Cirebon adalah suatu  dukuh kecil yang dibuat oleh Ki Gedeng Tapa. Cirebon lama-kelamaan berkembang menjadi suatu  desa yang ramai yang kemudian diberi nama Caruban (carub dalam bahasa Cirebon artinya bersatu padu). Diberi nama demikian sebab di sana bercampur para pendatang dari beraneka bangsa diantaranya Jawa, Sunda, Tionghoa, dan unsur-unsur budaya bangsa Arab), agama, bahasa, dan budaya istiadat. kemudian pelafalan kata caruban berubah lagi menjadi carbon dan kemudian cerbon.

Selain sebab hal penamaan tempat penyebutan kata cirebon juga dikarenakan sejak awal mata pecaharian sebagian besar masyarakat adalah nelayan, maka berkembanglah pekerjaan meringkus ikan dan rebon (udang kecil) di sepanjang pantai, dan pembuatan terasi, petis dan garam. Berasal dari istilah air bekas pembuatan terasi alias yang dalam bahasa Cirebon disebut (belendrang) yang terbuat dari sisa pengolahan udang rebon inilah berkembang sebutan cai-rebon (bahasa sunda : air rebon), yang kemudian menjadi cirebon. (id.wikipedia.org)

Lowongan Kerja di Kota Cirebon Terbaru Juli 2016

Profil PT Sumber Alfaria Trijaya

PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk adalah salah satu perusahaan retail minimarket terkemuka di Indonesia dengan lisensi merk dagang Alfamart yang tergabung dalam ALFA GROUP (Alfamart, Alfamidi, Alfaexpress, Lawson). Sekarang PT Sumber Alfaria Trijaya telah membuka 30 kantor cabang yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, Bali, Kalimantan, Lombok & Sulawesi dengan lebih dari 9 ribu toko dan 96 ribu karyawan. Seiring dengan perkembangan & ekspansi bisnis ke berbagai daerah, maka pada bulan Juli 2016 ini, perusahaan kembali membutuhkan Sumber Daya Manusia yang profesional & tangguh dan bertanggung jawab untuk bergabung & bertumbuh bersama pada posisi sebagai :

Accounting - Finance

Deskripsi Pekerjaan :
  • Menyaapabilan & mengevaluasi informasi keuangan dan mengamati seluruh transaksi keuangan
  • Bertanggung jawab atas pembuatan laporan keuangan

Kualifikasi:
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi / Keuangan
  • IPK minimal 2.75
  • Sanggup membikin laporan keuangan
  • Menguasai Ms. Office terutama Ms. Excel
  • Mempunyai pengalaman di bidang sama (lebih disukai)
  • Penempatan Tangerang, Rembang, Plumbon
Apabila Anda merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas dan berminat terhadap Lowongan Kerja Wilayah Cirebon Terbaru Juli 2016 ini. Kirimkan segera lamaran Anda melewati link di bawah ini :

Paling lambat tanggal 03 Juli 2016
Sumber: jobs.jobstreet.com

Demikianlah informasi lowongan kerja Cirebon Terbaru bulan Desember tahun 2015 yang dapat kami saapabilan hari ini. Harapannya semoga informasi loker Cirebon Terbaru Juli 2016 ini dapat menolong Anda dalam mendapatkan kerja. Terutama lagi bagi Anda yang sekarang sedang membutuhkan lowongan pekerjaan. Kemudian apabila Anda berkenan, cobalah baca juga informasi lowongan kerja Tarakan Terbaru Juli 2016. Barangkali informasi loker tersebut juga dapat menolong Anda untuk segera mendapatkan pekerjaan yang Anda impikan.

Terima kasih atas kesediaan Anda berkunjung ke blog/web lowongan kerja Terbaru Juli 2016. Apabila informasi yang telah kami bagikan di atas mengenai lowongan kerja Cirebon Terbaru Juli 2016 ada manfaatnya, tak ada salahnya informasi ini juga dibagikan terhadap kawan maupun saudara-saudara kami yang lain yang mungkin juga sedang membutuhkan informasi adanya lowongan pekerjaan Terbaru bulan Desember tahun 2015. Bagikanlah melewati tombol share dibawah. Akhirnya, semoga Anda segera mendapatkan pekerjaan yang diimpikan dan sesuai dengan diri Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel