Lowongan Kerja Banjarbaru Terbaru

Lowongan Kerja Banjarbaru Terbaru 2016 ~ Info lowongan kerja Banjarbaru bulan Juli tahun 2016 yang bakal segera kita hadirkan berikut ini adalah sebuah info loker Terbaru yang datangnya dari sebuah kota di provinsi Kalimantan Selatan, yakni Kota Banjarbaru. Lowongan kerja di kota Banjarbaru bulan Juli 2016 ini kita harapkan dapat menjadi satu pilihan loker bagi Kamu yang berdomisili di wilayah Banjarbaru, terutama untuk Kamu yang kini sedang mencari info adanya lowongan pekerjaan Terkini Juli 2016. Tetaplah pada halaman ini sebelum Kamu baca sampai selesai.

Gambar untuk Lowongan Kerja Banjarbaru Terbaru Juli 2016


Profil Kota Banjarbaru

Kota Banjarbaru merupakan salah satu kota yang ada di provinsi Kalimantan Selatan Republik Indonesia. Banjarbaru dahulu ialah sebuah kota administratif yang dimekarkan dari Kabupaten Banjar. Pada masa sebelumnya, sebagian besar wilayahnya merupakan Kawedanan Ulin di dalam Kabupaten Banjar.

Banjarbaru adalah kota yang didirikan pada tanggal 20 April 1999 berdasarkan Undang-Undang Nomor 9 Tahun 1999. Banjarbaru memiliki luas wilayah 371,30 km² (37.130 ha) alias 3,8 x luas Banjarmasin alias ½ luas Jakarta. Adapun seluruh wilayah Kota Banjarbaru adalah tahap dari kawasan perkotaan Banjar Bakula. Kota ini terbagi atas 5 kecamatan serta 12 kelurahan. [id.wikipedia.org]

Lowongan Kerja di Kota Banjarbaru Terbaru Juli 2016

Profil PT JBA Indonesia

PT JBA Indonesia merupakan perusahaan milik asing yang bergerak pada bidang industri jasa lelang otomotif. Perusahaan ini didirikan pada bulan April tahun 2011. Saat ini PT JBA Indonesia sedang mengalami pertumbuhan yang luas serta pada jalur yang benar untuk menjadi salah satu pemimpin pasar di Indonesia. Adapun Pemegang saham dari perusahaan ini meliputi perusahaan Sumitomo serta Mitsui. Kedua perusahaan tersebut adalah dua dari kelompok bisnis dunia yang terbesar. Jadi apabila Kamu kreatif, memiliki motivasi yang tinggi, dinamis serta sanggup bekerja dalam lingkungan multi budaya, mari bergabung dengan perusahaan kami untuk menumbuhkan bisnis kita serta memperoleh peluang untuk kemajuan karir Kamu. Adapun posisi yang ditawarkan adalah sebagai :

Kepala Cabang

Persyaratan :
  • Umur 26-35 tahun 
  • Pendidikan Min. SMU, Diploma, Sarjana bidang apapun
  • Mampu berbahasa Malaysia dan Bahasa Inggris
  • Pengalaman kerja Min. 2 tahun di bidang terkait dengan posisi ini
  • Lebih diutamakan Supervisor / Koordinator
  • Mampu bekerja Full Time
Apabila Anda merasa memenuhi persyaratan semacam yang ditentukan serta tertarik dengan Lowongan Kerja Wilayah Banjarbaru Terbaru Juli 2016 di PT JBA Indonesia. Silahkan kirimkan lamaran Anda melalui tautan dibawah.

*Paling lambat tanggal 02 Juli 2016.
Sumber: jobs.jobstreet.com

Akhirnya itulah sebuah info lowongan kerja Banjarbaru Terbaru di bulan Juli 2016 yang dapat saya berbagi untuk Kamu pada peluang hari ini. Kita berharap, semoga info loker Banjarbaru Juli 2016 ini dapat menambah referensi bagi Kamu dalam memperoleh kerja. Lebih lagi, untuk Kamu yang sedang membutuhkan lowongan pekerjaan. Apabila diperlukan, silahkan baca juga info lowongan kerja Probolinggo Terbaru Juli 2016. Siapa tahu info loker tersebut juga dapat menjadi salah satu pilihan bagi Kamu supaya segera memperoleh pekerjaan yang telah diimpiankan selagi ini.

Terima kasih atas waktu yang telah Kamu sediakan untuk berkunjung ke website lowongan kerja Terbaru Juli 2016 kami. Apabila info yang telah kita berbagi di atas mengenai lowongan kerja Banjarbaru Juli 2016 ada manfaatnya bagi Kamu semuanya, mohon kesediaannya untuk like serta berbagi terhadap kawan, saudara alias kerabat Kamu sekalian. Siapa tahu mereka juga sedang membutuhkan info lowongan pekerjaan Terbaru di bulan Juli tahun 2016. Silahkan like serta berbagi melalui tombol like serta berbagi dibawah. Akhir kata, semoga Kamu secepatnya memperoleh pekerjaan yang diharapkan selagi ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel