Lowongan Kerja Tanjung Pinang Terbaru

Lowongan Kerja Tanjung Pinang Terbaru 2016 - Selamat pagi para pencari kerja semuanya. Info lowongan kerja bulan Juli tahun 2016 yang bakal segera kami hadirkan berikut ini adalah sebuah info loker terbaru yang datangnya dari sebuah kota di provinsi Kepulauan Riau, yakni Kota Tanjung Pinang. Lowongan kerja di kota Tanjung Pinang bulan Juli 2016 terupdate ini kami harap dapat menjadi satu alternatif loker bagi Kalian yang berdomisili di wilayah Tanjung Pinang, terutama untuk Kalian yang sekarang sedang mencari kehadiran info mengenai lowongan pekerjaan paling update Juli 2016. Jangan beranjak dulu dan tetaplah pada halaman ini sebelum Kalian baca sampai beres.

Gambar untuk Lowongan Kerja Tanjung Pinang Terbaru Juli 2016


Profil Kota Tanjung Pinang

Tanjungpinang alias sebelumnya disebut Tanjung Pinang (disingkat Tg. Pinang) adalah bunda kota Kepulauan Riau, Indonesia. Yang terletak di koordinat 0º5' lintang utara dan 104º27' bujur timur, tepatnya di Pulau Bintan.

Kota ini mempunyai lumayan tak sedikit daerah pariwisata semacam Pulau Penyengat yang hanya berjarak tak lebih lebih 2 mil dari pelabuhan laut Tanjungpinang - Pelabuhan Sri Bintan Pura, Pantai Tipsora dengan pasir putihnya terletak tak lebih lebih 65 km dari kota, dan pantai buatan yaitu Tepi Laut yang terletak di garis pantai pusat kota sebagai pemanis alias wajah kota (waterfront city).

Pelabuhan Laut Tanjungpinang - Pelabuhan Sri Bintan Pura mempunyai kapal-kapal tipe feri dan feri cepat (speedboat) untuk jalan masuk domestik ke pulau Batam dan pulau-pulau lain semacam; kepulauan Karimun dan Kundur, dan kota-kota lain di Riau daratan, juga adalah jalan masuk internasional ke negara Singapura dan Malaysia. [id.wikipedia.org]

Lowongan Kerja di Kota Tanjung Pinang Terbaru Juli 2016

Profil PT Panca Rasa Pratama

PT Panca Rasa Pratama meruapakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Fast Moving Consumer Good (FMCG) paling besar di Kepulauan Riau (Kepri), untuk mendukung opersional dan pengembangan perusahaan, pada bulan Juli 2016 ini, perusahaan kembali membutuhkan kandidat yang potensial untuk bergabung bersama pada posisi sebagai :

Quality Control

Deskripsi Pekerjaan :
  • Memperbuat pemeriksaan mutu bahan baku dan bahan pendukung produksi;
  • Bisa meluluskan produk jadi/finish good;
  • Bisa meperbuat pengambilan sample pertinggal (retain);
  • Mengontrol dan Mengkoordinasikan pelaksanaan prosedur operasional standar produksi yang telah ditetapkan;
  • Memperbuat evaluasi dan mengkoordinasikan dengan divisi terkait kepada temuan – temuan yang berkaitan dengan sudut nilai dan keamanan pangan;
Persyaratan :
  • Berusia 25 s.d 35 Tahun;
  • Pendidikan Minimal D3/S1;
  • Memliki pengalaman dibidang quality control minimal  2 tahun [QM Minuman & Makanan];
  • Mempunyai pengalaman di bidang Teh;
  • Bersedia ditempatkan di Tanjung pinang.
Keahlian :
  • Paham proses produksi makanan & minuman;
  • Performa multitasking, kreatif dan inisiatif dan bisa bekerja dengan cara mandiri maupun dalam tim;
  • Mempunyai keterampilan interpersonal;
  • Mempunyai motivasi tinggi & sanggup bekerja dibawah tekanan;
  • Energik, antusias, dan suka dengan tantangan, mempunyai ketertarikan belajar yang tinggi, siap bekerja keras.
Apabila Kalian merasa memenuhi persyaratan kayak yang ditentukan diatas dan tertarik dengan Lowongan Kerja Wilayah Tanjung Pinang Terbaru Juli 2016 di PT Panca Rasa Pratama. Silahkan kirimkan lamaran Kalian melalui tautan dibawah.

*Paling lambat tanggal 28 Juli 2016.
Sumber: jobs.jobstreet.com

Demikian itulah sebuah info lowongan kerja Tanjung Pinang terbaru pada bulan Juli 2016 yang bisa saya bagikan untuk Kalian pada peluang hari ini. Kami berharap, semoga info loker Tanjung Pinang Juli 2016 ini dapt menjadi sebuah tambahan referensi bagi Kalian dalam menimbang dan memilih lowongan kerja yang paling tepat untuk Kamu. Terlebih lagi bagi Kalian yang sekarang terbukti sangat membutuhkan lowongan pekerjaan. Apabila diperlukan, silahkan baca juga info lowongan kerja Pasuruan terbaru Juli 2016. Siapa tahu info loker tersebut juga bisa menjadi salah satu alternatif bagi Kalian supaya segera memperoleh pekerjaan yang telah diimpiankan selagi ini.

Terima kasih atas waktu yang telah Kalian sediakan untuk berkunjung ke website lowongan kerja Terbaru Juli 2016 kami. Apabila info yang telah kami bagikan di atas mengenai lowongan kerja Tanjung Pinang terbaru Juli 2016 ada fungsinya bagi Kalian semuanya, mohon kesediaannya untuk like dan bagikan kepada kawan, saudara alias kerabat Kalian sekalian. Siapa tahu mereka juga sedang mencari alias membutuhkan sebuah info lowongan pekerjaan terbaru pada bulan Juli tahun 2016. Andalan kami semua, semoga Kalian secepatnya mendapati pekerjaan yang diharapkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel