Lowongan Kerja Pasuruan Terbaru

Lowongan Kerja Pasuruan Terbaru 2016 ~ Selamat pagi para pencari kerja semuanya. Informasi lowongan kerja bulan Juli tahun 2016 yang akan segera kami hadirkan berikut ini merupakan suatu  informasi loker terbaru yang datangnya dari suatu  kota di provinsi Jawa Timur, yakni Kota Pasuruan. Lowongan kerja di kota Pasuruan bulan Juli 2016 ini kami harapkan bisa menjadi satu opsi loker bagi Kamu yang berdomisili di wilayah Pasuruan, khususnya untuk Kamu yang saat ini sedang mencari keberadaan informasi tentang lowongan pekerjaan paling update Juli 2016. Tetaplah pada halaman ini sebelum Kamu baca hingga berakhir.

Gambar untuk Lowongan Kerja Pasuruan Terbaru Juli 2016


Profil Kota Pasuruan

Kota Pasuruan merupakan suatu kota yang berada di Provinsi Jawa Timur Republik Indonesia. Kota ini terletak 60 km di sebelah tenggara Surabaya yang merupakan Ibu kota dari provinsi Jawa Timur dan 355 km di sebelah barat laut Kota Denpasar provinsi Bali. Wilayah keseluruhan dari Kota Pasuruan dikelilingi oleh Kabupaten Pasuruan. Kota Pasuruan berada di jalur mutlak pantai utara yang menghubungkan Pulau Jawa dengan Pulau Bali yang menjadikannya sebagai sebuah kota yang memiliki prospek ekonomi yang begitu besar di wilayah Indonesia khusunya bagian timur.

Pasuruan berada di jalur mutlak Surabaya - Banyuwangi. Kota Pasuruan mempunyai luas 76,79 Km2 berbatasan dengan Selat Madura di sebelah utara, dan kabupaten Pasuruan disebelah timur, selatan, dan barat.[2]Pasuruan bisa ditempuh dari Surabaya memakai bus dalam waktu 1.3 jam, dan juga bisa ditempuh dari Malang memakai bus dalam waktu 1.3 jam.

Kota ini juga mempunyai stasiun kereta api lintas timur Surabaya ~ Jember ~ Banyuwangi. Adapun kereta api yang singgah-singgah di Pasuruan diantaranya adalah: Mutiara Timur [Surabaya Gubeng ~ Banyuwangi Baru], Logawa [Purwokerto / Cilacap ~ Surabaya Gubeng ~ Jember], dan Sri Tanjung [Yogya Lempuyangan ~ Surabaya Gubeng ~ Banyuwangi Baru]. (id.wikipedia.org)

Lowongan Kerja di Kota Pasuruan Terbaru Juli 2016

Profil PT Nippon Indosari Corpindo.

PT. Nippon Indosari Corpindo, Tbk "Perseroan" berdiri pada tahun 1995. Pabrik pertama berlokasi di Blok W Kawasan Industri Jababeka Cikarang.

Untuk memenuhi permintaan konsumen yang semakin meningkat, perusahaan mengembangkan usahanya dengan mendirikan pabrik di Pasuruan pada tahun 2005. Besarnya permintaan masyarakat atas produk Sari Roti membikin Perseroan kembali membangun pabrik ketiga pada tahun 2008 yang juga berlokasi di Wilayah Industri Jababeka Cikarang. Dan Kemudian kembali disusul dengan pembangunan pabrik di Medan, Semarang, dan Cikarang Barat pada tahun 2011. Selanjutnya pada tahun 2012, perusahaan ini membangun 2 pabrik baru yang berlokasi di Palembang dan Makassar. Perseroan dengan cara resmi mencatatkan saham di Bursa Efek Indonesia dan menjual terhadap publik pada tahun 2010.

Pada tahun 2006 Perseroan memperoleh sertifikat HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point) yaitu sertifikat jaminan keamanan pangan yang menjadi bukti komitmen Perusahaan dalam mengedepankan prinsip 3H [Halal, Healthy, Hygienic] pada setiap produk Sari Roti. Tidak hanya itu, seluruh produk Sari Roti sudah terdaftar melewati Badan BPOM Indonesia dan memperoleh sertifikat Halal yang dikeluarkan oleh Majelis Ulama Indonesia [MUI].

Sebagai produsen roti paling besar di Indonesia Perseroan ini sudah meraih berbagai penghargaan, yang diantaranya ialah Top Brand dan Top Brand for Kids sejak 2009 hingga sekarang, Marketing Award 2010, Original Brand 2010, Investor Award 2012, hingga apresiasi dari Forbes Asia.

GA Officer (Pasuruan)

Deskripsi Pekerjaan :
  • Mengamati & berkoordinasi dengan building maintenance sesuai dengan rencana kerja;
  • Mengamati kegiatan kebersihan dan kontrol ke semua lingkungan perusahaan dengan cleaniing service;
  • Menjalankan kegiatan waste management ( scarb, BS) sesuai aturan;
  • Mengamati kegiatan pest management sesuai SOP;
  • Meperbuat pengaturan kendaraan dinas operasional plus driver dan jadwal kerja building maintenance operator;
  • Pemeliharaan PABX & kontrol penggunaan Report.
Persyaratan :
  • Pendidikan minimal S1 Teknik Industri / Mesin / Elektro;
  • Pengalaman minimal 1 tahun dibidang yang sama;
  • Menguasai MS Office;
  • Mempunyai SIM;
  • Penempatan area Pasuruan.
Jika Kamu merasa memenuhi persyaratan seperti yang ditentukan dan berminat dengan Lowongan Kerja Wilayah Pasuruan Terbaru Juli 2016 di PT Nippon Indosari Corpindo. Silahkan kirimkan lamaran Kamu melewati tautan dibawah.

*Paling lambat tanggal 10 Juli 2016.
Sumber: jobs.jobstreet.com

Akhirnya itulah suatu  informasi lowongan kerja Pasuruan Terbaru pada bulan Juli 2016 yang bisa saya share untuk Kamu pada kesempatan kali ini. Kami berharap, semoga informasi loker Pasuruan Juli 2016 ini dapt menjadi sebuah tambahan referensi bagi Kamu dalam menimbang dan memilih lowongan kerja yang paling cocok untuk Kamu. Terlebih lagi bagi Kamu yang saat ini memang sangat membutuhkan lowongan pekerjaan. Jika diperlukan, silahkan baca juga informasi lowongan kerja Banjarbaru terbaru Juli 2016. Barangkali informasi loker tersebut juga bisa menjadi salah satu opsi bagi Kamu agar segera memperoleh pekerjaan yang sudah dicita-citakan selama ini.

Terima kasih atas waktu yang sudah Kamu sediakan untuk berkunjung ke situs lowongan kerja Terbaru Juli 2016 kami. Jika informasi yang sudah kami share di atas tentang lowongan kerja Pasuruan terbaru Juli 2016 ada kegunaaannya bagi Kamu semuanya, mohon kesediaannya untuk like dan share terhadap teman, saudara atau kerabat Kamu sekalian. Barangkali mereka juga sedang mencari atau membutuhkan sebuah informasi lowongan pekerjaan terbaru di bulan Juli tahun 2016. Harapan kita semua, semoga Kamu secepatnya mendapatkan pekerjaan yang diinginkan selama ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel