Lowongan Kerja BUMN di PT Perusahaan Gas Negara Terbaru

Lowongan Kerja BUMN di PT Perusahaan Gas Negara Terbaru 2016 - Selamat pagi para pencari kerja. Pagi ini ada sebuah info lowongan kerja bulan Juli tahun 2016 yang tidak boleh Anda lewatkan, yaitu info loker terbaru 2016 yang datangnya dari sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di PT Perusahaan Gas Negara. Lowongan kerja  BUMN 2016 terupdate ini kami harap bisa menjadi satu pilihan loker bagi Anda yang saat ini memang sedang mencari lowongan pekerjaan BUMN bulan Juli 2016. Untuk itu jangan beranjak dulu dan tetaplah pada halaman ini sebelum Anda baca info lowongan kerja bumn ini sampai selesai.

Gambar untuk Lowongan Kerja BUMN di PT Perusahaan Gas Negara Juli 2016


Profil PT Perusahaan Gas Negara

PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk disingkat PGN merupakan sebuah BUMN yang bergerak dalam bidang transmisi dan distribusi gas bumi. Semula pengusahaan gas di Indonesia adalah perusahaan gas swasta Belanda yang bernama I. J. N. Eindhoven & Co yang didirikan pada tahun 1859 menawarkan pemakaian gas kota di Indonesia yang terbuat dari batu bara.

Peralihan kekuasaan kembali terjadi di akhir Perang Dunia II pada Agustus 1945, yaitu saat Jepang menyerah terhadap Sekutu. Peluang ini dimanfaatkan oleh para pemuda dan buruh listrik melewati delegasi Buruh / Pegawai Listrik dan Gas yang bersama - sama dengan Ceo KNI Pusat berinisiatif menghadap Presiden Soekarno untuk menyerahkan perusahaan - perusahaan tersebut terhadap Pemerintah Republik Indonesia.

Pada 27 Oktober 1945, Soekarno membentuk Jawatan Listrik dan Gas di bawah Departemen Pekerjaan Umum dan Tenaga dengan kapasitas pembangkit tenaga listrik sebesar 157,5 MW. Kemudian pada tahun 1958 perusahaan I. J. N. Eindhoven & Co dinasionalisasi dan diubah menjadi PN Gas. (id.wikipedia.org)

Lowongan Kerja BUMN di PT Perusahaan Gas Negara Juli 2016

Demi memperkuat Tim PGN selaku perusahaan publik terkemuka yang bergerak di bidang penggunaan gas bumi, perusahaan mengajak profesional yang mempunyai integritas, mampu berkomunikasi dengan cara handal dengan pihak eksternal serta siap bekerja keras untuk bergabung dalam tim sebagai:

SPECIALIST EXTERNAL COMMUNICATION

Tanggung Jawab :
  • Memonitor, mengevaluasi dan meperbuat penyusunan kebijakan external communication dan media relations dan monitoring penerapan kebijakan,
  • Mengelola pelaksanaan taktik komunikasi perusahaan terhadap stakeholder,
  • Memonitor, mengevaluasi dan meperbuat pengelolaan program pemkabaran media sebagai implementasi komunikasi eksternal perusahaan,
  • Memonitor, mengevaluasi dan meperbuat pengelolaan crisis communication external perusahaan,
  • Memonitor dan mengevaluasi kegiatan relasi media, meliputi: Perencanaan kegiatan relasi dengan pihak media dan kegiatan media relations.
Persyaratan Umum :
  • Pendidikan Minimal S1,
  • Pria / Wanita,
  • Usia Maksimum 35 Tahun,
  • Sanggup berbahasa Inggris aktif, lisan dan tulisan,
  • Mempunyai pengalaman kerja minimal 5 tahun di bidang komunikasi internal dan eksternal.
Persyaratan Khusus :
  • Mempunyai performa menulis postingan publikasi organisasi di media,
  • Mempunyai performa untuk mendiagnosa kebutuhan komunikasi dan penanganan krisis komunikasi dengan pendekatan yang terstruktur untuk melibatkan kelompok stakeholder,
  • Mempunyai performa untuk memfasilitasi komunikasi antara pihak-pihak terkait dan memungkinkan transfer pengetahuan antara para stakeholder,
  • Sanggup memakai teknologi info dan komunikasi sebagai media komunikasi Humas,
  • Sanggup meperbuat penelitian dan mengevaluasi hasil kegiatan Humas,
  • Bisa bekerja dalam deadline, teliti, dan berorientasi pada hasil,
  • Bisa bekerjasama dengan tim maupun individual, kreatif dan proaktif,
  • Menguasai komputer (Microsoft Office dan internet).
Tata Cara Melamar :

Jika Kalian merasa memenuhi persyaratan seperti  yang telah disebutkan diatas serta berminat dengan Lowongan Kerja BUMN di PT Perusahaan Gas Negara Juli 2016. Silahkan ikuti tata cara pelamaran dibawah ini.
  • Surat lamaran ditujukan terhadap Director of Human Capital & General Services,
  • Lamaran dikirim ke alamat email: recruitment.pgn@pgn.co.id  paling lambat tanggal 9 Juli 2016,





  • Hanya Pekerja yang memenuhi persyaratan umum dan khusus dan mempunyai kualifikasi paling baik yang bakal dipanggil. Sumber : http://bumn.go.id

  • Demikianlah salah satu info lowongan kerja BUMN terbaru bulan Juli 2016 yang bisa saya bagikan untuk Anda pada peluang hari ini. Kami berharap, agar info lowongan kerja di BUMN ini dapat menjadi sebuah pilihan pekerjaan bagi Anda dalam menimbang dan memilih lowongan kerja yang paling tepat. Terkhususkan lagi bagi Anda yang kini sangat membutuhkan lowongan pekerjaan terbaru bumn. Apabila diperlukan, silahkan baca juga info lowongan kerja SMA di PT Indonesia Media Televisi Juli 2016. Mana tahu tahu info loker tersebut juga bisa menjadi salah satu pilihan bagi Anda supaya segera memperoleh pekerjaan yang sudah diimpiankan selama ini.

    Terima kasih atas waktu yang sudah Anda sediakan untuk berkunjung ke website lowongan kerja terbaru Juli 2016 kami. Jika info yang sudah kami bagikan di atas mengenai lowongan kerja BUMN di PT Perusahaan Gas Negara Juli 2016 ada kegunaaannya bagi Anda semua, mohon kesediaannya untuk like dan bagikan terhadap kawan, saudara alias kerabat Anda sekalian. Siapa tahu mereka juga sedang mencari alias membutuhkan sebuah info lowongan pekerjaan terbaru bulan Juli tahun 2016. Kita semua berharap pastinya, agar Anda pencari kerja bisa secepatnya mendapati pekerjaan yang diharapkan.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel