Lowongan Kerja SMK di PT Astra Daihatsu Motor Terbaru

Lowongan Kerja SMK di PT Astra Daihatsu Motor Terbaru 2016 ~ Selamat siang pengunjung setia Blog lowongan kerja terbaru Juli 2016. Siang ini saya akan share sebuah informasi lowongan kerja bulan Juli tahun 2016. Lowongan ini bisa dilamar oleh mereka yang berpendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat. Lowongan kerja SMK terbaru Juli 2016 ini datangnya dari PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) wilayah Jakarta dan Bekasi. Lowongan kerja SMK bulan Juli 2016 ini kita harapkan bisa menjadi salah satu referensi bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan di wilayah Jakarta dan Bekasi. Jadi jika Anda merasa sedang membutuhkan lowongan kerja, silahkan simak informasi berikut sampai selesai.

Gambar untuk Lowongan Kerja SMK di PT Astra Daihatsu Motor Juli 2016


Profil PT Astra Daihatsu Motor

PT Astra Daihatsu Motor adalah perusahaan manufaktur kelas dunia yang bergerak dalam bidang perakitan kendaraan dengan merk Daihatsu. Astra daihatsu merupakan perusahaan otomotif yang berdiri dibawah tudung dari Group Astra atau anak usaha dari PT Astra Internasional Tbk.

Perusahaan swasta PT. Astra Daihatsu Motor masuk ke Indonesia sekitar tahun 1978 yang pada waktu itu bernama Daihatsu Indonesia. Sejalan dengan perkembangan dan banyaknya permintaan kendaraan Daihatsu maka perusahaan mulai mendirikan beberapa lokasi perakitan di beberapa kota di Indonesia diantaranya pabrik perakitan yang berada di Sunter dan Karawang, Jawa barat.

Kendaraan merk Daihatsu terkenal dengan harganya yang terjangkau, perawatan mudah dilakukan, bengkel resmi sudah ada diseluruh wilayah Indonesia, hemat bahan bakar serta sesuai dengan kondisi tektur jalan di Indonesia. Persaingan dibidang otomotif saat ini menjadi tantangan tersendiri bagi ADM, salah satu menarik dan memperkenalkan produknya kemasyarakat maka perseroan sering mengikuti beberapa acara festival, pameran kendaraan, Indonesia International Motor Show serta kegiatan lain yang memiliki tema peduli masyarakat dan lingkungan.

Lowongan kerja SMK bulan Juli 2016 PT Astra Daihatsu Motor

Saat ini PT Astra Daihatsu Motor kembali membuka lowongan kerja untuk lulusan SMK/SMA/Sederajat untuk diposisikan sebagai Operator Produksi PT Astra Daihatsu Motor untuk Penempatan Wilayah Jakarta dan Bekasi dengan kualifikasi dan persyaratan yang dibutuhkan seperti yang telah teruraikan dibawah ini.

Company : PT Astra Daihatsu Motor
Posisi Penempatan : Operator Produksi

Kualifikasi dan Persyaratan :
  • Pria Dan Wanita;
  • Usia Minimal 18 tahun Maksimal 24 Tahun;
  • Pendidikan Minimal SMA / SMK - Sederajat (paket C tidak bisa);
  • Tinggi Dan Berat Badan Ideal (tidak kurang dari 150 cm);
  • Sehat Jasmani Dan Rohani;
  • Tidak Bertato Dan Bertindik (Pria Tidak Boleh Bertindik).
Persyaratan Administrasi :
  • Surat lamaran yg ditulis tangan;
  • Foto ukuran 4x6 (2 lembar);
  • Fotocopy KTP;
  • Daftar riwayat hidup;
  • Fotocopy Ijazah;
  • SKCK;
  • SKHUN;
  • Surat Dokter.
Fasilitas :
  • Gaji pokok UMR (sektor 1);
  • Uang Makan Dan Jemputan Karyawan;
  • Dapat Tunjangan (Jabatan, Kesehatan, Hari Tua, Hari Raya);
  • Premi Kehadiran;
  • Dapat Seragam.
Tata Cara Melamar :

Bagi saudara/i yang memenuhi persyaratan di atas serta berminat dengan lowongan kerja SMK di PT Astra Daihatsu Motor Juli 2016 ini, silahkan mendaftar dengan cara mengirimkan data diri lengkap Anda Via SMS dengan cara sebagai berikut :

Via SMS / Format SMS :
LOKER_OP ADM_NAMA LENGKAP_USIA_PENDIDIKAN_ALAMAT_T.BADAN_B.BADAN

Contoh:
LOKER_OP ADM_RYAN MELIANTO_SMK_BOGOR_168_65
Apply ke 0896-4322-8246 (Div.HRD)
Email : herma_divhrd@yahoo.co.id

Walk Interview :
UP : (Hrd.dIV)
NB : Kami Hanya Proses Yang Memenuhi Kriteria Diatas !!!
Wawancara dan Test di Laksanakan di Kantor penyeleksian, Sah, resmi dan Disnaker
Tidak Melalui Yayasan / Outsourcing !!!
POSISI TERBATAS!!!

Demikianlah  informasi lowongan kerja lulusan SMK di PT Astra Daihatsu Motor Juli 2016 yang bisa saya bagikan kepada Anda pada siang hari ini. Semoga informasi loker SMK Juli 2016 ini dapat menjadi salah satu pilihan lowongan kerja serta cocok dengan kualifikasi yang Anda miliki. Apabila Anda juga membutuhkan informasi lowongan kerja terbaru lainnya, silahkan baca juga informasi lowongan kerja lulusan SMK terbaru Juli 2016. Barangkali informasi loker tersebut juga bisa menjadi tambahan referensi bagi Anda dalam mencari pekerjaan yang paling sesuai dengan diri Anda.

Terima kasih atas kunjungannya ke situs lowongan kerja terbaru Juli 2016 kami. Jika informasi di atas tentang lowongan kerja SMK di PT Astra Daihatsu Motor Juli 2016 bermanfaat, silahkan kesediaannya untuk like dan share kepada teman atau saudara Anda yang lainnya. Mungkin mereka juga sedang mencari informasi lowongan kerja terbaru di bulan Juli tahun 2016. Salam sukses dari http://ikhsan-blogs.blogspot.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel