Lowongan Kerja Banda Aceh Terbaru Februari 2017

Lowongan Kerja Banda Aceh Terbaru 2017 ~ Selamat siang para pencari lowongan kerja terbaru bulan Februari tahun 2017. Bagaimana kabar Sahabat semua, semoga dalam keadaan sehat dan tetap semangat dalam mencari pekerjaan ya. Siang ini saya akan kembali membagikan beberapa informasi lowongan kerja Banda Aceh terbaru Februari 2017. Kami berharap informasi lowongan kerja Aceh terbaru Februari 2017 ini bisa membantu Sahabat semua untuk mendapatkan pekerjaan yang diimpikan selama ini. Maka dari itu, silahkan simak loker Banda Aceh terbaru 2017 ini sampai selesai dan semoga Anda tertarik dengan lowongan kerja tersebut.

Gambar untuk Lowongan Kerja Banda Aceh Terbaru Februari 2017


Profil Kota Banda Aceh

Kota Banda Aceh merupakan salah satu dari sekian kota yang ada di wilayah Aceh sekaligus menjadi ibu kota dari Provinsi Aceh Indonesia. Sebagai pusat dari pemerintahan, kota ini menjadi pusat dari segala aktifitas ekonomi, sosial dan budaya serta politik. Kota Islam tertua di Asia Tenggara ialah Kota Banda Aceh dimana pernah menjadi ibukota kesultanan Aceh.

Lowongan Kerja Aceh Februari 2017 ~ Banda Aceh sebagai ibukota Kesultanan Aceh Darussalam berdiri pada abad ke-14. Kesultanan Aceh Darussalam dibuat di atas puing-puing kerajaan-kerajaan Hindu serta Budha yang sempat ada sebelumnya, semacam Kerajaan Indra Purba, Kerajaan Indra Purwa, Kerajaan Indra Patra, serta Kerajaan Indrapura (Indrapuri). Dari batu nisan Sultan Firman Syah, salah seorang sultan yang sempat memerintah Kesultanan Aceh, didapatkan keterangan bahwa Kesultanan Aceh beribukota di Kutaraja (Banda Aceh).

Kemunculan Kesultanan Aceh Darussalam yang beribukota di Banda Aceh tak lepas dari eksistensi Kerajaan Islaam Lamuri. Pada akhir dari abad ke 15, dengan adanya sebuah jalinan hubungan yang baik dengan kerajaan tetangganya, jadi pusat singgasana Kerajaan Lamuri dipindahkan ke Meukuta Alam. Lokasi dari istana Meukuta Alam berada di wilayah Banda Aceh. (id.wikipedia.org)

Lowongan Kerja Banda Aceh Terbaru Februari 2017 I

PT. Enseval Putera Megatrading, Tbk. adalah distributor Healthcare Product paling besar di Indonesia yang menjangkau seluruh wilayah nusantara melewati 46 cabang yang tersebar dari Banda Aceh hingga Jayapura. Enseval juga bergerak dalam bidang pelayanan kesehatan masyarakat, penjualan bahan baku farmasi dan kosmetik, dan peralatan medis dan diagnosis.

Sejalan dengan perkembangan dan taktik bisnis di masa mendatang, maka pada hari ini bulan Februari 2017 kita mengajak individu-individu yang berpotensi dan bersemangat tinggi untuk menjadi tahap dari “winning team” kita melewati posisi :

SALES FORCE (Penempatan : Seluruh Indonesia)

Deskripsi Pekerjaan :

> Menjual produk sesuai dengan sasaran perusahaan;
> Mengunjungi pelanggan sesuai dengan call-plan baku (sesuai sasaran effective call);
> Memastikan tercapainya sasaran tangihan (100%);
> Meperbuat survey dan mencari pelanggan baru  alias outlet baru;
> Menjaga hubungan baik dengan pelanggan;
> Membikin laporan harian salesman;
> Membina & memotivasi asistennya, khusus untuk salesman kanvas (tidak ada selisih kanvas, kirimian cocok waktu dan mengetahui outlet dengan baik).

Persyaratan :

> Usia maksimal 30 tahun;
> Pendidikan minimal Diploma / S1;
> Bisa mengendarai motor (SIM C) alias mobil (SIM A/B1);
> Mempunyai pengalaman memasarkan sebuahproduk adalah kualitas tambah;
> Performa komunikasi / persuasif yang baik dan gigih.

Paket Benefit yang hebat dan kompetitif :

> Gaji Pokok;
> Incentive;
> Tunjangan transport;
> Kesehatan
> Training
> Jenjang karir.

Bagi yang tertantang untuk mengembangkan diri pada lowongan kerja hari ini di banda Aceh Februari 2017, kirimkan lamaran lengkap beserta pas gambar terakhir (ukuran: 3x4) dengan mencantumkan Kode JABATAN dan Kode WILAYAH PENEMPATAN pada Pojok Kanan Atas Amplop, Contoh: (SLS-Jakarta), Kirim ke:

PT Enseval Putera Megatrading Tbk,
Jln. Pulo Lentut 10 Kawasan Industri Pulogadung,
Jakarta Timur 13920,
Up. Recuitment & Selection Dept dengan mencantumkan kode Jabatan dan Wilayah Penempatan.
Seluruh proses seleksi bakal diperbuat di Cabang terdekat;
Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang bakal diproses;
Pendaftaran sampai Tanggal 14 Februari 2017
Sumber : http://job-like.com/jobdata/1683986/
Lowongan Kerja Banda Aceh Februari 2017 II

Profil PT. Nusantara Surya Sakti

PT. Nusantara Surya Sakti merupakan perusahaan otomotif atau dealer kendaraan bermotor roda dua merek Honda terbesar di Indonesia.Perusahaan ini didirikan tahun 1962 yang dimulai dari sebuah toko penjualan sepeda motor. Kemudian pada tahun 1969 menjadi Dealer Oli Castrol. Kemudian di tahun 1971 barulah menjadi Main Dealer wilayah Jawa Tengah & DIY dengan nama UD. Nusantara Motor. Dan pada tahun 1996 barulah nama PT Nusantara Surya Sakti diluncurkan. Perusahaan ini terus berkembang hingga pada tahun 2010 Nusantara Sakti Group telah memiliki 87 dealer di seluruh wilayah Indonesia.

Pada bulan Februari tahun 2017 ini, PT.Nusantara Surya Sakti sedang membutuhkan banyak sumber daya manusia (SDM) untuk ditempatkan pada posisi sebagai :

MARKETING EXECUTIVE

Persyaratan :

> Pria/wanita, usia 21-30 tahun;
> Pendidikan minimal SMP/Sederajat;
> Domisili wilayah Banda Aceh dan Aceh Besar;
> Bersedia kerja lapangan dan berorientasi pada target.

Persyaratan Administrasi :

> CV dan Lamaran;
> Foto Copy KTP;
> Foto Copy KTP penjamin atau orang tua;
> Foto Copy KK;
> Foto Copy Ijazah;
> Photo 3x4 = 1 lembar;
> Foto Copy Rekening Tabungan (menyusul jika belum ada).

Fasilitas :

> Gaji Pokok
> Komisi
> Jenjang karir

Jika Anda memenuhi persyaratan diatas serta tertarik untuk melamar lowongan kerja Banda Aceh Terbaru Februari 2017 di PT Nusantara Surya Sakti ini, silahkan antar langsung lamaran lengkap Anda ke alamat :

PT. NUSANTARA SURYA SAKTI
Jln. T. Nyak Arief No. 3-5, Lamnyong, Banda Aceh
Pendaftaran Sudah Ditutup.
Demikianlah informasi lowongan kerja Banda Aceh terbaru Februari 2017 yang dapat saya bagikan kali ini kepada Sahabat semua. Semoga info loker Banda Aceh terbaru 2017 di atas cocok dengan kualifikasi yang Anda miliki. Dan jika info di atas bermanfaat, silahkan like dan share kepada teman lain yang juga membutuhkan. Apabila dibutuhkan, mari lihat juga info lowongan kerja di daerah Bogor Terbaru Februari 2017. Mudah-mudahan bisa menjadi tambahan informasi bagi Sahabat semua. Terima kasih telah berkunjung dan salam sukses dari http://ikhsan-blogs.blogspot.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel