Contoh Surat Lamaran Kerja Indomaret Yang Baik dan Benar

Contoh Surat Lamaran Kerja Indomaret merupakan contoh lamaran pekerjaan yang akan admin bagikan di kesempatan kali ini setelah sebelumnya admin membagikan contoh surat lamaran kerja tulis tangan yang baik dan benar. Contoh surat lamaran kerja Indomaret ini tentunya akan dibutuhkan oleh para pencari kerja yang berencana untuk melamar kerja di Indomaret. Maka dari itu di kesempatan ini admin akan memberikan beberapa contohnya untuk anda semua.

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa Indomaret adalah sejenis tempat perbelanjaan ataupun mini market milik swasta yang sudah mempunyai banyak cabang di setiap daerah dan kota-kota di Indonesia. Dan bahkan di setiap daerah tidak hanya ada satu cabang, namun sudah cukup banyak. Hal inilah yang membuat Indomaret sering membuka lowongan pekerjaan guna merekrut karyawan barunya.

Gambar untuk Contoh Surat Lamaran Kerja Indomaret Yang Baik dan Benar

Ada berbagai macam posisi/bagian yang bisa dilamar di Indomaret, dari mulai Manager, admin, marketing, kasir, helper, pramuniaga dan lain sebagainya. Dan setiap posisi tentunya mempunyai persyaratan masing-masing seperti berdasarkan lulusan pendidikan, pengalaman kerja ataupun kemampuan si pelamar. Anda tentunya bisa melamar pada bagian yang sesuai dengan kualifikasi anda dan pastikan bahwa posisi tersebut memang dibutuhkan oleh pihak Indomaret.

Cara Membuat Surat Lamaran Kerja Indomaret Yang Baik Dan Benar

Pada dasarnya membuat surat lamaran kerja di Indomaret sama saja dengan membuat surat lamaran kerja lainnya. Yang membedakan tentunya hanyalah tempat yang akan kita lamar. Dan secara umum supaya surat lamaran pekerjaan yang kita ajukan diterima oleh pihak HRD perusahaan, maka ada beberapa hal yang harus kita perhatikan saat menulis lamaran pekerjaan, yakni sebagai berikut:

1. Buatlah surat lamaran kerja di Indomaret dengan menggunakan kata-kata yang mudah dipahami.
2. Buatlah surat lamaran kerja Indomaret dengan menggunakan kata-kata yang menarik.
3. Buatlah surat lamaran pekerjaan Indomaret dengan menggunakan kata-kata yang sopan.
4. Buatlah secara jelas dan tidak bertele-tele.
5. Sebutkan dan lampirkan dokumen yang dipersyaratkan.

Admin rasa itulah beberapa hal yang begitu penting untuk kita perhatikan saat menulis surat lamaran kerja Indomaret yang baik dan benar. Nah bagi anda yang memang berencana untuk melamar pekerjaan di Indomaret, maka gunakan beberapa contoh surat lamaran kerja Indomaret di bawah ini.

Contoh Surat Lamaran Kerja Indomaret Yang Baik dan Benar 1

Sidoarjo, 27 Juli 2017

Perihal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
PT. Indomarco Prismatama
Perum Puri Indah Rk/35-36
Sidoarjo - 61227

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang saya dapatkan di Internet, bahwa PT Indomarco Prismatama sedang membutuhkan karyawan untuk ditempatkan sebagai KASIR. Maka dengan ini saya bermaksud mengajukan diri untuk bergabung bersama PT Indomarco Prismatama. Dengan ini saya lampirkan data diri lengkap saya sebagai berikut:

Nama                        : Annisah
Tempat, Tgl. Lahir    : Sidoarjo, 20 Mei 1994
Alamat                     : Jln Bumi Asih No. 78 Sidoarjo
No. HP                     : 0853 6478 6758
Pendidikan Terakhir : SMK 1 Sidoarjo

Sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan beberapa dokumen yang saya punya :

1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Fotocopy Ijazah SMK legalisir
3. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP).
4. Fotocopy Sertifikat Pelatihan Komputer.
5. Pas foto terbaru 4x6 cm sebanyak 2 lembar.

Demikian surat lamaran ini saya buat dan ajukan, saya berharap bisa diberikan kesempatan untuk wawancara supaya dapat menjelaskan lebih mendalam tentang diri saya. Atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu saya mengucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya, 


Annisah

Contoh Surat Lamaran Kerja Indomaret Yang Baik Dan Benar 2

Suhendar
Jln. Angsa No. 45 Medan - 20147                                          
Hp : 0822 6575 7869

Hal : Lamaran Pekerjaan

Medan, 27 Maret 2013

Kepada Yth.,
Bapak / Ibu Pimpinan
PT. INDOMARCO PRISMATAMA
Jln. Jend. Ahmad Yani VII Kesawan
Kota Medan

Dengan hormat,

Melalui surat ini saya bermaksud mengajukan permohonan lamaran pekerjaan sebagai PRAMUNIAGA di PT. Indomarco Prismatama. Saya tertarik untuk bergabung dan mengisi lowongan tersebut karena saya yakin dapat memberikan kontribusi maksimal bagi perusahaan.

Saya, Suhendar, merupakan lulusan dari SMA NEGERI 1 Medan tahun 2017. Saya berumur 19 tahun, sehat jasmani dan rohani, komunikatif, berpenampilan menarik dan mampu bekerjasama dengan tim. Saya juga memiliki keinginan yang kuat untuk maju dan mengembangkan kemampuan yang saya miliki dalam bekerja, mengutamakan kejujuran dan pekerja keras. Selain itu, saya juga mampu mengoperasikan komputer dengan baik.
Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, bersama ini saya lampirkan dokumen-dokumen pendukung berikut ini:

1. Daftar Riwayat Hidup
2. Fotocopy Ijazah SMA.
3. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP).
4. Surat Keterangan Sehat dari Dokter.
5. Pas Photo Ukuran 4x6 sebanyak 2 lembar.

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan, atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,


Suhendar

Contoh Surat Lamaran Kerja Indomaret Yang Baik Dan Benar 3

Sentul, 27 Juli 2017

Kepada
Yth. Kepala Kepegawaian PT. Indomarco Prismatama
Jln. Alternatif Sentul No. 5 C Sijujung Sukaraja
Bogor - 16710

Dengan hormat,
Bersama dengan ini saya bermaksud mengajukan lamaran kerja untuk dapat bergabung di PT. Indomarco Prismatama yang Bapak/Ibu pimpin. Sehubungan dengan hal tersebut di atas, saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                         : Andika Putra
Tempat, Tgl. Lahir     : Bogor, 22 Agustus 1993
Alamat                      : Jln. Anggrek No. 56 Kel. Sawah RT.02 RW.03 Bogor
Pendidikan Terakhir : D3 Teknik Informatika
No. HP                     : 0853 7832 8905

Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, berikut ini saya lampirkan beberapa berkas yang saya miliki:
1. Curriculum Vitae (CV).
2. Fotocopy Ijazah D3 Teknik Informatika.
3. Fotocopy Transkrip Nilai.
4. Fotocopy SKCK.
5. Fotocopy KTP.
6. Surat Keterangan Sehat dari Dokter.
7. Pas Foto 4x6 2 lembar.

Demikian surat permohonan ini saya ajukan, besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian dan kebijaksanaanya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,


Andika Putra

Silahkan lihat juga:
Contoh Surat Lamaran Kerja Bidan
Contoh Surat Lamaran Kerja Guru Honorer
Contoh Surat Lamaran Kerja Pegawai Honorer Pemda

Demikianlah beberapa contoh surat lamaran kerja Indomaret yang baik dan benar yang dapat admin bagikan kali ini. Mudah-mudahan bisa membantu anda dalam menulis surat lamaran pekerjaan di Indomaret dan anda bisa dieterima bekerja disana. Sebagai bentuk dukungan anda, silahkan like dan share postingan ini kepada teman-teman kita yang lain. Terima kasih atas kunjungannya dan semoga anda diterima di Indomaret.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel