Pengumuman Jadwal Tes Kompetensi Bidang (TKB) SDM PKH Terbaru

Pengumuman Jadwal Tes Kompetensi Bidang (TKB) SDM PKH 2016 ~ Selamat pagi Sahabat Ikhsan-Blogs dimanapun Anda berada. Semoga Sahabat semua dalam keadaan sehat dan terus semangat dalam menggapai cita-citanya. Pagi ini saya akan memberikan sedikit informasi yang masih berkaitan dengan Seleksi Sumber Daya Manusia (SDM) dalam Program Keluarga Harapan (PKH) tahun 2016. Pada postingan saya sebelumnya tentang Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pendamping dan Operator PKH 2016, telah saya informasikan berkaitan dengan jadwal pengumuman hasil seleksi administrasi serta halaman dimana Sahabat bisa melihat apakah Sahabat lulus atau tidak dalam tahapan kedua tersebut. Sedangkan pada kesempatan ini saya akan menginformasikan berkaitan dengan Jadwal Tes Kompetensi Bidang Pendamping dan Operator PKH 2016. Jadi silahkan simak terus halaman ini sampai selesai.

Gambar Pengumuman Jadwal Tes Kompetensi Bidang (TKB) SDM PKH 2016


Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya tentang tahapan seleksi SDM PKH tahun 2016, bahwa setelah tahapan II (Seleksi Administrasi), Maka akan dilanjutkan ke tahapan ke III, yakni Tes Kompetensi Bidang (TKB). Jadi bagi peserta yang telah dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi Pendamping dan Operator PKH 2016 akan dipanggil untuk mengikuti Tahap III dan Wajib membawa seluruh kelengkapan berkas lamaran secara berurutan meliputi :
  1. Bukti kelulusan seleksi administrasi;
  2. Formulir daftar riwayat hidup secara online yang telah diisi dan ditandatangani;
  3. Surat lamaran yang ditulis dengan tulisan tangan (sesuai dengan contoh format) terlampir, menggunakan tinta hitam dan ditujukan kepada Panitia Seleksi SDM Program Keluarga Harapan (PKH) tahun 2016;
  4. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP);
  5. Pas foto berwarna berlatar belakang warna biru ukuran 4 x 6 cm sejumlah 2 lembar;
  6. Fotokopi Ijazah dan Transkrip Nilai/Daftar Nilai/NEM yang telah dilegalisir (1 rangkap);
  7. Surat Keterangan Sehat dari Dokter Pemerintah;
  8. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku;
  9. Surat Keterangan dari Dokter yang menyatakan jenis kecacatan (khusus bagi pelamar penyandang disabilitas, guna mempermudah aksesbilitas);
  10. Fotokopi Sertifikat pelatihan terkait;
  11. Sertifikat/Surat keterangan pengalaman praktek dan atau keterlibatan dalam penyelenggaraan kesejahteraan sosial;
  12. Surat pernyataan bukan sebagai CPNS/PNS/TNI/POLRI atau tidak terikat kontrak kerja dengan pihak lain;
  13. Surat pernyataan tidak berkedudukan sebagai pengurus, anggota atau memiliki afiliasi dengan Partai Politik;
  14. Surat Pernyataan kesediaan penempatan lokasi tugas;
  15. Surat Pernyataan kesediaan bekerja secara purna waktu dan menerima sesuai ketentuan PKH.
  16. Pakta Integritas Pendamping/Operator Program Keluarga Harapan (PKH)
UPDATE !!

> Format surat poin 3, 12, 13, 14, 15, dan 16 dapat diunduh di website seleksisdmpkh2016.kemsos.go.id atau sebagai alternatif silahkan unduh Disini 
> Sedangkan untuk poin 1 dan 2 sejauh ini kami belum mendapatkan informasi dimana bisa didapatkan. Jadi mohon bersabar menunggu informasi resmi selanjutnya dari pihak panitia seleksi.
> Data Pengumuman Hasil seleksi Administrasi Disini

Bagi pelamar yang mendaftar sebagai Pendamping, maka Tes Kompetensi Bidang akan menggunakan metode psikotes, observasi, dan tes tertulis. Sedangkan bagi yang mendaftar sebagai Operator, Tes Kompetensi Bidang menggunakan metode psikotes, praktek komputer, observasi, dan tes tertulis. Pelaksanaannya akan dilakukan dilokasi sesuai kebutuhan PKH Tahun 2016 dengan waktu dan tempat akan diinformasikan kemudian. Dan pada saat Tes Kompetensi Bidang tersebut, baik Pendamping ataupun Operator wajib membawa laptop ke lokasi pelaksanaan seleksi.

Jadwal Tes Kompetensi Bidang (TKB) SDM PKH 2016

Berkenaan dengan Jadwal Tes Kompetensi Bidang SDM (Pendamping & Operator) PKH tahun 2016, sampai saat ini belum ada ketetapan kapan akan dilaksanakan. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena ketika informasinya kami peroleh, akan segera kami update disini. Jadi silahkan pantau terus halaman ini atau bisa juga memantau langsung pada website Kementerian Sosial RI www.kemsos.go.id.

Demikianlah sedikit informasi berkenaan dengan Pengumuman Jadwal Tes Kompetensi Bidang (TKB) SDM PKH 2016 yang bisa saya sampaikan kepada Anda di kesempatan ini, semoga sedikitnya bisa bermanfaat bagi Sahabat semua, khususnya bagi Sahabat yang ikut dalam Seleksi DMN PKH Tahun 2016 ini. Mohon maaf jika informasi ini masih jauh dari harapan Sahabat semua. Namun Sahabat tidak perlu khawatir, karena halaman ini akan terus kami update sehingga informasi yang Anda cari bisa Anda temukan disini. Silahkan like dan share juga informasi ini kepada teman-teman lain yang membutuhkan. Terima kasih telah berkunjung dan salam sukses dari http://ikhsan-blogs.blogspot.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel