Lowongan Kerja PT Yamaha Music Manufacturing Asia Terbaru

Lowongan Kerja PT Yamaha Music Manufacturing Asia Terbaru ~ Selamat siang Sahabat pencari kerja semua. Siang ini saya akan kembali membagikan sebuah informasi loker terbaru bulan Juli tahun 2016. Info lowongan kerja terbaru 2016 yang akan saya bagikan ini datangnya dari PT Yamaha Music Manufacturing Asia (YMMA) yang beralamat di Kawasan Industri Pulogadung Jakarta Timur. Jadi bagi Anda yang saat ini sedang mencari informasi lowongan kerja 2016 dan berada di seputaran Pulogadung, mungkin info loker 2016 ini layak untuk Anda simak sampai selesai, barangkali bisa menjadi tambahan referensi bagi Anda untuk segera mendapatkan pekerjaan.

Gambar Lowongan Kerja PT Yamaha Music Manufacturing Asia Juli 2016


PT Yamaha Music Manufacturing Asia (YMMA) merupakan salah satu anak perusahaan raksasa, yakni Yamaha Corporation Group yang khusus bergerak dalam bidang produksi alat musik, seperti Gitar, Piano, Keyboard dan Drum. Pada awalnya perusahaan hanya memproduksi dalam skala kecil, namun karena permintaan para konsumen dunia meningkat, maka sejak tahun 1980 perusahaan ini resmi membuka cabang di luar Jepang. Hasil produksi dari PT Yamaha Music Manufacturing Asia pemasarannya tidak hanya dilakukan di wilayah Asia, namun bahkan sampe ke wilayah Eropa dan Amerika. Dan ternyata produk dari Yamaha Music Manufacturing Asia ini mampu bersaing dalam pasar dunia, dan omset pendapatan di setiap tahunnya terus meningkat secara signifikan.

Lowongan Kerja PT Yamaha Music Pulogadung

Guna memenuhi sumber daya manusia (SDM) PT Yamaha Musik. Maka pada bulan Juli tahun 2016 ini, Yamaha Music Manufacturing Asia kembali membuka lowongan kerja terbaru lulusan SMA/SMK/sederajat dengan persyaratan sebagai berikut :

Persyaratan :

1. Pria dan wanita;
2. Lulusan SMA/SMK/sederajat;
3. Umur minimal 18 tahun & maksimal 25 tahun;
4. Sehat jasmani dan rohani;
5. Tidak bertato dan bertindik;
6. Tidak buta warna.

Berkas Lamaran :

1. Surat lamaran kerja yang ditulis tangan;
2. Daftar riwayat hidup;
3. Foto ukuran 4x6 (2 Lembar);
4. Fotocopy Ijazah;
5. Fotocopy SKHUN;
6. Fotocopy KTP;
7. Fotocopy SKCK;
8. Sertifikat pendukung lainnya (jika ada);
9. Fotocopy kartu kuning.

Fasilitas :

1. Gaji Pokok UMR;
2. Uang makan & Transport;
3. Kontrak 1 tahun;
4. Seragam Lengkap;
5. BPJS;
6. THR.

Tata Cara Pendaftaran :

INFO YAMAHA MUSIC / NAMA/ USIA / TINGGI BADAN / PENDIDIKAN / TEMPAT TINGGAL SEKARANG.

Kirimkan Ke : 0896 3066 2600
(Only SMS)

Alamat Perusahaan :
Kawasan Industri MM 2100 Blok EE 3, Cikarang Barat, Bekasi
Jln. Pulo Buaran Raya No.1 Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur 13920.
Sumber

Demikianlah sebuah informasi lowongan kerja PT Yamaha Music Manufacturing Asia bulan Juli tahun 2016 yang dapat saya sampaikan untuk Anda di siang hari ini. Semoga info loker 2016 di atas dapat bermanfaat bagi Anda, khususnya yang sedang mencari lowongan pekerjaan terbaru di tahun 2016 ini. Jika info lowongan kerja bulan Juli 2016 di atas berguna, silahkan like dan share kepada teman-teman kita yang lain melalui tombol di bawah. Dan apabila dibutuhkan, silahkan lihat juga lowongan kerja Bank BTN terbaru Juli 2016. Terima kasih telah berkunjung dan salam sukses dari http://ikhsan-blogs.blogspot.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel