Lowongan Kerja di Bank BCA Terbaru

Lowongan Kerja di Bank BCA Terbaru adalah info lowongan kerja hari ini yang akan saya berikan untuk anda para pencari kerja di Indonesia. Tetapi sebelum itu, pada postingan yang lalu admin sudah membagikan informasi Lowongan Kerja PT Pakoakuina November 2016 yang mungkin juga akan berguna untuk anda. Jika dibutuhkan anda bisa langsung melihat PT Pakoakuina tersebut dengan cara masuk ke langsung ke postingan tersebut. Namun jika anda sedang mencari informasi lowongan kerja di Bank BCA terbaru bulan November tahun 2016, jangan beranjak dulu dari halaman ini karena disini admin akan membagikan informasi loker Bank Central Asia. Info lowongan kerja di Bank BCA ini tentunya akan begitu bermanfaat untuk anda yang sekarang sedang membutuhkan lowongan pekerjaan.

Gambar untuk Lowongan Kerja di Bank BCA Terbaru November 2016


PT Bank Central Asia Tbk merupakan bank swasta paling besar di Indonesia. Bank ini didirikan pada 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV serta sempat menjadi tahap penting dari Salim Group. Kini bank ini dimiliki oleh salah satu grup perusahaan rokok paling besar di dunia, Djarum.

BCA secara resmi berdiri pada tanggal 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV. Tak sedikit faktor sudah dilewati sejak saat berdirinya itu, serta siapa tahu yang paling signifikan merupakan krisis moneter yang terjadi pada tahun 1997.

Krisis ini mengangkat akibat yang hebat pada keseluruhan sistem perbankan di Indonesia. Tetapi, secara khusus, kondisi ini memengaruhi ajaran serta tunai di BCA serta bahkan sempat mengancam kelanjutannya. Tak sedikit nasabah menjadi panik lalu beramai-ramai hebat sertaa mereka. Akibatnya, BCA terpaksa meminta bantuan daripada pemerintah Indonesia. Pada tahun 1998 Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) kemudian mengambil alih BCA.

Lowongan Kerja Bank BCA November 2016 ~ Berkat kebijaksanaan bisnis serta pengambilan keputusan yang arif, BCA sukses pulih kembali dalam tahun yang sama. Pada bulan Desember 1998, sertaa pihak ke tiga sudah kembali ke tingkat sebelum krisis. Aset daripada Bank BCA mencapai Rp 67,93 triliun rupiah, padahal pada bulan Desember tahun 1997 hanya 53,36 triliun rupiah. Kepercayaan daripada masyarakat pada BCA sudah sepenuhnya pulih, serta BCA diserahkan oleh BPPN ke Bank Indonesia pada tahun 2000.

Kemudian, Bank BCA mengambil langkah besar untuk menjadi perusahaan publik. Pqda tahun 2000 berjalan Penawaran Saham Perdana, dengan menjual saham sebesar 22,55% yang berasal dari divestasi BPPN. Seusai Penawaran Saham Perdana itu, BPPN tetap menguasai 70,30% dari seluruh saham BCA. Penawaran saham kedua dilaksanakan pada bulan Juni serta Juli 2001, dengan BPPN mendivestasikan 10% lagi dari saham miliknya di BCA.

Dalam tahun 2002, BPPN melepas 51% dari sahamnya di BCA melewati tender penempatan privat yang strategis. Farindo Investment Ltd yang berbasis di Mauritius, memenangkan tender tersebut. Dan saat ini bank BCA semakin memperkokoh tradisi tentang tata kelola perusahaan secara lebih baik, pengelolaan resiko dengan baik, kepatuhan penuh pada regulasi serta komitmen pada nasabahnya baik sebagai lembaga intermediasi finansial maupun bank transaksional.

Lowongan Kerja di Bank BCA Terbaru November 2016

Agar dapat mencapai dan mampu mewujudkan tujuan yang sudah ditetapkan di dalam visi dan misi Bank BCA. Kini pada bulan November tahun 2016, BCA kembali membuka Loker Bank BCA terbaru bagi pencari kerja untuk lulusan D3 dan S1 untuk mengisi posisi pekerjaan yang terdapat dibawah. Bagi pencari kerja yang tertari untuk berkarir bersama Bank BCA, diharapkan dapat memperhatikan dengan seksama posisi, persyaratan dan tata cara pelamaran berikut ini.

Posisi Loker Bank BCA :

Program Frontliner BCA.

Gambaran Program :

Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak pada bidang jasa keuangan, posisi seorang frontliner di BCA pastinya memegang peran yang begitu sangat penting. Kehadiran sosok Frontliner yang handal dalam memenuhi kebutuhan nasabah adalah faktor penting yang bisa mendorong kesetiaan dan keterikatan nasabah dan pembentukan citra perusahaan. Beberapa apresiasi yang sudah diraih selagi ini pastinya tidak lepas juga dari peranan daripada Frontliner sebagai garda depan Bank BCA dalam faktor pelayanan nasabah.

Untuk menjadi seorang Frontliner BCA yang handal, pastinya diperlukan pelatihan dan pengembangan yang intensif. Menyadari faktor ini, BCA membikin suatu  program khusus yang diberi nama Program Frontliner. Kandidat yang lolos proses seleksi bakal menjadi Peserta Program Frontliner dan menempuh pendidikan selagi 1 (satu) tahun di BCA.

Selama 1 tahun pendidikan, para peserta bakal memperoleh beragam materi pelatihan dan tenaga pembimbing paling baik dari BCA yang pada akhirnya bakal mendukung perkembangan baik dari segi hard skills (pengetahuan mengenai perbankan) dan juga soft skills mereka. Bukan hanya pelatihan di kelas, peserta juga bakal memperoleh peluang untuk merasakan langsung melayani nasabah selagi masa magang. Sebagaimana tujuan dari pembuatan awal program ini, yaitu untuk mengembangkan pesertanya untuk menjadi tenaga Frontliner di Bank BCA yang handal, oleh karenanya selagi proses pendidikan para peserta juga bakal menghadapi beberapa ujian baik tulis maupun lisan. Peserta yang lulus dari Program Frontliner, bakal diangkat langsung menjadi karyawan masih di tahap Frontliner BCA.

Persyaratan Lowongan Kerja Bank BCA:

o Berjenis kelamin Pria / Wanita
o Pelamar berpenampilan menarik
o Pelamar yang ramah dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik
o Pelamar suka dengan dunia layanan perbankan
o Berpendidikan Diploma D3 dengan IPK min. 2.75 dan S1 IPK minimal 2.50 (skala 4.00)
o Pelamar berumur maksimal 25 tahun
o Pelamar belum menikah dan siap sedia untuk tidak menikah selama masa pendidikan.
o Pelamar bersedia untuk menjalani ikatan dinas sesudah masa pendidikan.
o Pelamar Lulus dalam tahapan proses seleksi
o Bersedia untuk ditempatkan diseluruh Kantor Cabang Bank BCA (Ambon, Balikpapan, Banda Aceh, Banjarmasin, Batam, Cakranegara, Denpasar, Jakarta, Jayapura, Kendari, Kupang, Lhokseumawe, Makassar, Malang, Manado, Medan, Palu, Pare-pare, Pekanbaru, Pontianak, Samarinda, Tanjung Pandan, Tanjung Pinang, Tarakan)

Tata Cara Pendaftaran Lowongan Kerja Bank BCA:

Bagi kamu Jobseeker yang berminat untuk berkarir di Bank BCA dan memenuhi segala persyaratan yang sudah ditetapkan dalam Rekrutmen Bank BCA Terbaru bulan November 2016 diatas, maka silahkan daftarkan diri anda melalui website resmi Karir BCA berikut ini:


Note :
o Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi terbaik yang akan diproses.
o Informasi Lowongan Kerja Bank BCA ditutup pada tanggal 30 November 2016.
o Tetap waspada terhadap penipuan yang kerap terjadi.
o Semua tahapan proses seleksi Bank BCA tidak dipungut biaya apapun alias Gratis.
o Sumber informasi Karir BCA Novmeber 2016: karir.bca.co.id.

Itulah sebuah informasi Lowongan Kerja di Bank BCA Terbaru November 2016 yang dapat admin sampaikan untuk para Jobseeker semua. Semoga informasi lowongan pekerjaan BCA yang dibagikan ini bisa menjadi salah satu informasi tambahan loker terbaru 2016 untuk anda supaya segera bisa mendapatkan kerja. Jangan lupa like dan share informasi loker Bank BCA ini kepada teman atau saudara kita yang lain melalui tombol di bawah ini. Admin juga merekomendasikan anda untuk membaca juga informasi Lowongan Kerja Bank Panin Terbaru November 2016. Admin ucapkan terima kasih karena sudah berkunjung ke situs lowongan kerja ini dan mudah-mudahan anda diterima di Bank BCA tersebut. Salam sukses dari http://ikhsan-blogs.blogspot.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel