Lowongan Kerja Makassar Terbaru Lulusan S1

Lowongan Kerja Makassar - Informasi lowongan kerja terbaru yang hendak kami sajikan kali ini merupakan 3 info lowongan kerja Makassar 2016 yang datangnya dari perusahaan-perusahaan di Kota Makassar. Tentunya info loker di Makassar ini akan berguna pastinya untuk Anda yang sedang mencari ketersediaan lowongan pekerjaan, khususnya lowongan kerja terbaru untuk bulan November tahun 2016. Oleh karena itu, bagi yang sedang membutuhkan pekerjaan, silahkan disimak terus info lowongan kerja 2016 ini hingga selesai, mudah-mudahan loker terbaru di Makassar ini bisa menjadi tambahan informasi bagi Anda untuk segera mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan diri Anda.

Gambar untuk Lowongan Kerja Makassar November 2016


Profil Kota Makassar

Pada tahun 1971 hingga 1999, Kota Makassar secara resmi dikenal dengan Ujung Pandang). Makassar adalah ibukota dari provinsi Sulawesi Selatan. Makassar adalah kota yang paling besar dalam kawasan Indonesia di bagian Timur dan merupakan wilayah metropolitan paling besar yang kedua di luar Jawa seusai Kota Medan. Tidak hanya itu, Kota Makassar juga sempat menjadi ibukota Negara Indonesia di bagian Timur dan Provinsi Sulawesi. Letak Makassar ialah di pesisir barat daya pulau Sulawesi dan berbatasan dengan Selat Makassar di sebelah barat, Kabupaten Maros di sebelah timur, Kabupaten Gowa di sebelah selatan dan Kepulauan Pangkajene di sebelah utara.

Dilihat dari infrastruktur dan sudut pembangunan, kota Makassar termasuk dalam salah satu kota terbesar di Indonesia yang memiliki luas wilayah sebesar 199,26 km² dan jumlah penduduk mencapai 1,4 juta jiwa, kota ini juga berada pada urutan kelima apabila dilihat dalam jumlah penduduk seusai Jakarta, Surabaya, Bandung dan Medan. Secara demografis, kota Makassar termasuk dalam jenis multi etnik/multi kultur dengan beberapa ragam suku bangsa, diantaranya yang paling signifikan jumlahnya ialah suku Bugis, Makassar, Buton, Toraja, Tionghoa, Jawa dan Mandar. Adapun yang menjadi makanan khas dari kota Makassar yang paling umum dijumpai di wilayah pelosok kota ialah Jalangkote, Coto Makassar, Roti Maros, Bassang, Kue Tori, Palubutung, Pisang Ijo, Pisang Ijo dan Sup Konro. (id.wikipedia.org)


Profil PT Lippo Karawaci Tbk

PT Lippo Karawaci Tbk (Lippo Karawaci) didirikan pada visi untuk mempengaruhi kehidupan melalui pengembangan terencana kota-kota mandiri yang berkelanjutan di dalam lingkungan yang hijau dan kelas infrastruktur sosial dan fisik. Dan selama lebih dari satu dekade, Perusahaan telah membuktikan dirinya sebagai pengembang properti yang sangat terpercaya dengan nama merek yang terkenal, pemilik landbank diversifikasi terbesar dan proyek perintis di lokasi strategis di seluruh Indonesia. Melalui merger perusahaan terkait 8 properti pada tahun 2004. Perseroan telah meluaskan portofolio bisnisnya yang mencakup pembangunan perkotaan, perkembangan terpadu skala besar, mal ritel, kesehatan, hotel dan rekreasi, serta portofolio fee based income.

Accounting Supervisor

Persyaratan :

o Pendidikan minimal S1 dari jurusan Akuntansi, Keuangan, Perbankan atau setara.
o Mampu berbahasa Inggris
o Lebih disukai Supervisor / Koordinator mengkhususkan diri dalam Akuntansi atau setara.
o Mempunyai pengalaman kerja minimal 4-5 tahun di bidang terkait.
o Bersedia ditempatkan di Tanjung Bunga Makassar.
o Berdomisili di Makassar.

Bagi Anda yang tertarik dengan lowongan kerja Makassar di PT Lippo Karawaci terbaru November 2016 ini, silahkan mengajukan lamaran Anda melalui halaman pada tautan di bawah ini:

Paling lambat tanggal 15 Desember 2016
Sumber: www.jobstreet.co.id

PT Unitama Sari Mas

Perusahaan kami Dimulai sebagai perusahaan distrbution kecil di produk dikategorikan non-makanan seperti Champor, penyegar udara, kami sudah sangat mengembangkan perusahaan kami ini untuk menjadi perusahaan menengah yang berkonsentrasi pada produksi dan distribusi. Kami telah menjadi pemain utama dalam industri produk rumah tangga selama lebih dari 20 tahun dan dengan omset penjualan hingga juta US $ per tahun. Kami telah tumbuh menjadi salah satu produsen terbesar Napthalene Bola (Moth Bola) di Asia. Dengan staf yang berpengalaman terbaik dan tenaga kerja yang didukung oleh sumber daya terbaik seperti mesin produksi otomatis, tenaga kerja terampil dan staf dan juga merek kami Enterprise Resource Planning (ERP) perangkat lunak baru untuk memberikan qualtity dan layanan yang lebih baik kepada pelanggan kami. Produk kami Produk utama kami adalah Champor (dikenal sebagai Napht-Ball ataupun Moth-Ball) terbagi menjadi 2 kategori berdasarkan materialnya baku, Air Freshener, Rat Trap Lem, Toilet Cleaner dan juga Stationary (Correction Pen). Semua informasi mengenai produk-produk kami, Anda bisa mengklik pada Produk kami, yang akan dikategorikan oleh merek kami (DAHLIA, SEAGULL, Kiriko dan FRESHGO), dan akan sub-dikategorikan berdasarkan jenis produk kami.

Marketing Representative (Area: Makassar)

Tugas dan Tanggung Jawab :

o Bertanggung jawab atas pencapaian target penjualan di areanya
o Melakukan pengajuan program promosi untuk memacu penjualan
o Memberikan pengarahan dan memimpin MD dan SPG dalam pencapaian target penjualan dan target    display di tokonya
o Membina hubungan baik dengan tim distributor dalam penjualan dan pendistribusian
o Membina dan menjaga hubungan baik dengan outlet - outlet

Kualifikasi:

o Berpengalaman Min. 3 tahun sebagai Marketing Representative/salesman di area Makasar dan sekitarnya.
o Menguasai lapangan, memiliki hubungan baik dengan toko setedi bidang mpat, terutama di modern outlet - supermarket, hypermarket, harus memiliki pengalaman di bidang distribusi, diutamakan dan industri consumer goods.
o Memahami konsep display barang, penjualan ke modern outlet dan konsep distribusi
o Berorientasi pada target penjualan dan hasil
o Dapat memimpin dan memberi pengarahan kepada tim
o Proaktif, berinisiatif, dapat bekerja secara mandiri dan dalam tim
o Fokus
o Dapat menggunakan komputer
o Dapat berkomunikasi dengan baik
o Memiliki SIM C
o Base : Makasar

Jika Anda berminat dengan lowongan kerja terbaru Makassar November 2016 pada PT Unitama Sari Mas ini, silahkan segera melakukan pengajuan lamaran melalui link/tautan berikut ini:

Paling lambat tanggal 14 Desember 2016
Sumber: jobs.jobstreet.com


Profil PT Datascrip

Datascrip dimulai sebagai sebuah toko alat tulis yang rendah hati pada tahun 1969. Perusahaan terus memperluas lini produknya dari alat tulis untuk alat perkantoran, mesin kantor, perabot kantor, mesin penyusunan, komputer dan printer. Pada tahun 1979, Kantor Sistem adalah bisnis inti perusahaan. Dengan terjunnya ke sektor teknologi informasi, PT Datascrip kini telah dikenal sebagai perusahaan Solusi Business One-Stop. Beroperasi selama lebih dari 47 tahun dengan lebih dari 1000 karyawan. Kualitas produk yang hadir di Indonesia termasuk Canon, Stabilo, PaperOne, Asus dan banyak lagi.

Supervisor Service Center (Wilayah Makassar)

Tugas dan Tanggung Jawab:

o Melakukan supervisi atas semua proses perbaikan di Cabang Makassar
o Membuat dan menjalankan program program untuk kemajuan Cabang Makassar
o Menjaga KPI Cabang sesuai target
o Membangun dan menjaga relasi dengan pihak Dealer
o Menjalin hubungan yang baik dengan Pelanggan
o Memimpin team yang terdiri dari CS, Teknisi, serta OB
o Memberikan report berkala kepada Branch Service Manager

Kualifikasi:

o Usia 26-35 tahun
o S1 teknik Elektro atau yang berhubungan
o Berpengalaman sebagai Supervisor min. 2 thn
o Mampu bekerjasama dalam sebuah tim
o Mampu memimpin dan memotivasi tim
o Mampu berbahasa inggris
o Gaji bisa dinegosiasi

Jika Anda merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas serta tertarik terhadap lowongan kerja Makassar terbaru November 2016 ini. Silahkan kirimkan lamaran Anda melalui link di bawah ini:

Paling lambat tanggal 14 Desember 2016
Sumber: jobs.jobstreet.com

Tata Cara Mengajukan Lamaran di Jobstreet

Bagi Jobseeker yang belum mengetahui cara mengirimkan lamaran kerja melalui situs Jobstreet, berikut ini tahapan - tahapan yang harus anda lakukan :

1. Kunjungi Situs Jobstreet
2. Selanjutnya daftarkan diri Anda jika belum mempunyai akun di situs Jobstreet.
3. Jika sudah, silahkan login menggunakan akun yang telah Anda daftarkan tadi.
4. Kemudian silahkan tentukan lowongan yang akan Anda lamar.
5. Sesudah halamannya terbuka, silahkan klik "Apply Now" yang terletak di bagian bawah.
6. Selanjutnya muncul halaman baru, dan silahkan promosikan diri Anda pada Form yang tersedia.
7. Terakhir, silahkan klik Kirim Lamaran. Jika lamaran Anda berhasil dikirim maka akan ada pemberitahuan bahwa Lamaran Anda telah berhasil dikirim ke perusahaan yang Anda lamar dan perusahaan akan menghubungi Anda apabila Anda terpilih.

Demikianlah 3 info Lowongan Kerja Makassar November 2016 yang bisa kami sajikan di kesempatan ini, semoga info loker Makassar terbaru ini bisa berguna bagi Anda, khusunya bagi yang sekarang ini sedang membutuhkan lowongan pekerjaan. Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia untuk membaca info lowongan kerja terbaru yang admin bagikan ini. Jika Lowongan Kerja Makassar Terbaru November 2016 ini bermanfaat, silahkan share kepada teman-teman anda yang lain melalui tombol di bawah. Akhirnya, semoga Anda segera memperoleh pekerjaan yang anda impikan. Salam sukses dari http://ikhsan-blogs.blogspot.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel