Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kota Tanjungpinang

Hasil Kelulusan Seleksi CPNS Kota Tanjungpinang Kepulauan Riau - Info CPNS Pemerintah Kota (PEMKOT) Tanjungpinang Tahun Anggaran 2014. Prosesi penerimaan CPNS 2014 kini telah memasuki tahap pengumuman hasil seleksi Administrasi, walaupun sebagian masih ada yang belum membuka pendaftaran dan sebagiannya lagi bahkan sudah memasuki tahapan Tes CPNS. Hal ini tentu dikarenakan jadwal pendaftaran yang dilakukan secara tidak bersamaan.

Bagi pelamar yang sebelumnya telah melalui proses pendaftaran CPNS, baik untuk Instansi Pusat maupun Daerah. Tentu sudah tidak sabar lagi untuk melihat hasil verifikasi berkas/seleksi administrasi CPNS. Maka dari itu, pada kesempatan ini kami akan membantu Anda untuk mendapatkan informasi hasil seleksi administrasi dalam penerimaan CPNS/ASN jalur umum tahun anggaran 2014, khususnya untuk Pemerintah Kota Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau.

Gambar untuk Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kota Tanjungpinang

Tanjungpinang atau sebelumnya disebut Tanjung Pinang (disingkat Tg. Pinang) adalah ibu kota dari provinsi Kepulauan Riau, Indonesia. Yang terletak di koordinat 0º5' Lintang Utara dan 104º27' Bujur Timur, tepatnya di Pulau Bintan.

Kota ini memiliki cukup banyak daerah parawisata seperti Pulau Penyengat yang hanya berjarak kurang lebih 2 mil dari pelabuhan laut Tanjungpinang - Pelabuhan Sri Bintan Pura, Pantai Trikora dengan pasir putihnya terletak kurang lebih 65 km dari kota, dan pantai buatan yang terletak di garis pantai pusat kota sebagai pemanis atau wajah kota (waterfront city).

Pelabuhan Laut Tanjungpinang - Pelabuhan Sri Bintan Pura memiliki kapal-kapal jenis feri dan feri cepat (speedboat) untuk akses domestik ke pulau Batam dan pulau-pulau lain seperti; kepulauan Karimun dan Kundur, serta kota-kota lain di Riau daratan, juga merupakan akses internasional ke negara Malaysia dan Singapura. (id.wikipedia.org)

Tahun 2014 ini, selain Kota Tanjungpinang ada beberapa kabupaten kota lain di Provinsi Kepulauan Riau yang juga menerima CPNS, yaitu Kota Batam, Kabupaten Bintan, dan Kabupaten Lingga.

Hasil Kelulusan Seleksi Administrasi/Verifikasi Berkas CPNS 2014 Kota Tanjungpinang kemungkinan akan di umumkan melalui website resmi Pemerintah Kota Tanjungpinang di alamat www.tanjungpinangkota.go.id. Namun jika Anda tidak mendapatkan informasinya pada website tersebut, kemungkinan informasinya belum di umumkan atau memang tidak diumumkan melalui website tersebut. Jadi silahkan langsung datang pada Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Tanjungpinang untuk mengetahui perkembangannya. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS biasanya diumumkan paling cepat seminggu setelah pendaftaran CPNS secara Online ditutup.

Jadwal Pengambilan Nomor Peserta Ujian Tes CPNS 2014 Kota Tanjungpinang kemungkinan juga akan diberitahukan bersamaan dengan dikeluarkannya hasil seleksi Administrasi CPNS Pemerintah Kabupaten (PEMKOT) Tanjungpinang.

Jadwal Ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS 2014 Kota Tanjungpinang awalnya direncanakan bersamaan dengan pelaksanaan Tes CPNS secara Nasional, yaitu pada tanggal 8 September 2014 hinggai selesai. Namun di karenakan penerimaan atau pendaftaran online tidak dilaksanakan secara bersamaan, sehingga jadwal pelaksanaan Tes juga akan berbeda di setiap instansi. Jadi silahkan pantau terus website resmi Pemerintah Kota Tanjungpinang karena kemungkinan jadwalnya akan di beritahukan melalui situs tersebut.

Pelaksanaan Ujian Tes CPNS 2014 Kota Tanjungpinang kemungkinan juga akan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT), karena mengingat setiap instansi wajib menggunakan Sistem CAT dalam penerimaan CPNS tahun 2014 ini. Sebagai persiapan, kami merekomendasikan Anda untuk berlatih Soal-Soal CPNS disini.

Tempat Lokasi Ujian Tes CPNS 2014 Kota Tanjungpinang merujuk kepada instansi-instansi lain yang sudah mengumumkan hasil verifikasi berkas, bahwa lokasi ujian akan diberitahukan bersamaan dengan dikeluarkan hasil seleksi Administrasi/verifikasi berkas atau diumumkan secara terpisah, namun tetap diberitahukan setelah adanya pengumuman hasil seleksi administrasi terlebih dahulu.

Demikian informasi terkait Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kota Tanjungpinang yang bisa kami bagikan pada kesempatan ini. Semoga sedikitnya bisa membantu Anda yang sedang mencari informasi tersebut. Jika Anda juga ingin melihat pengumuman hasil seleksi Administrasi di kabupaten kota lain yang juga masih dalam lingkup wilayah Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau. Silahkan baca pada postingan berikut: Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Provinsi Kepulauan Riau. Mohon maaf apabila informasinya masih banyak kekurangan, namun akan kami update terus setelah kami dapatkan perkembangan terbaru. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel