Info Lowongan Kerja Bekasi Terbaru

Info Lowongan Kerja Bekasi Terbaru - Informasi yang akan kami bagikan berikut ini merupakan sebuah informasi lowongan kerja yang datangnya dari PT Simpur Makmur Majubersama Bekasi. Bagi Anda yang berdomisili di Bekasi, informasi Lowongan Kerja Bekasi Bulan Oktober 2014 ini layak untuk Anda simak, terutama bagi Anda yang sedang mencari atau membutuhkan pekerjaan.

Gambar untuk Info Lowongan Kerja Bekasi Bulan Oktober 2014

PT Simpur Makmur Majubersama merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang Restoran dan Catering Services yang telah mempunyai Klien berskala Nasional. Pada bulan Oktober 2014 ini, PT Simpur Makmur Majubersama sedang membutuhkan dengan segera beberapa kandidat yang berpengalaman, berkomitmen dan berkompetensi untuk mengisi posisi sebagai:

DRIVER

Kualifikasi:
  • Pria, usia maks. 35 thn
  • Pendidikan min. SMU/Sederajat
  • Memiliki SIM A & C yang masih berlaku
  • Pengalaman sebagai supir pengiriman min. 1 tahun & menguasai rute jalan di Jabodetabek
  • Mahir dalam mengemudikan kendaraan manual maupun matik (mematuhi rambu-rambu lalu lintas)
  • Berpenampilan Menarik dan rapi
  • Tidak berkacamata minus/plus & berbadan sehat
  • Disiplin, Inisiatif, Jujur, sabar, enerjik dan bertanggung jawab
Jika Anda berminat terhadap Lowongan Kerja Bekasi Bulan Oktober 2014. Kirimkan surat lamaran lengkap dengan pas photo terbaru Anda ke alamat:

Simpur Resto & Catering
Jl. Kemang Pratama Raya Blok AM - 7D Bekasi Barat 17116
021 - 82400823

Atau Cabang Kami Di:
Jl.Tebet Barat Dalam Raya No.46 Jakarta Selatan
021 - 829 55 81

Atau Email ke:
thennybasuki@yahoo.com/thennybasuki@gmail.com
Paling lambat tanggal 15 Oktober 2014

Demikian Info Lowongan Kerja Bekasi Bulan Oktober 2014 yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga informasi ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan. Namun Apabila Anda merasa informasi lowongan kerja ini belum sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda juga dapat membaca informasi Lowongan Kerja Denpasar Bali Bank BTPN Oktober 2014. Barangkali Informasi tersebut bisa cocok buat Anda.

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca informasi yang kami bagikan ini. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel