Lowongan Kerja Denpasar Bali Bank BTPN Terbaru

Lowongan Kerja Denpasar Bali Bank BTPN Terbaru - Pada kesempatan ini, kami akan berbagi sebuah informasi lowongan kerja yang datangnya dari Bank BTPN Cabang Denpasar. Bagi Anda yang berdomisili di Denpasar-Bali, Jangan beranjak dulu dari informasi Lowongan Kerja Denpasar Bali Bank BTPN Oktober 2014 ini layak untuk Anda simak, terutama bagi Anda yang sedang mencari dan membutuhkan pekerjaan.

Gambar untuk Lowongan Kerja Denpasar Bali Bank BTPN Oktober 2014

Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) merupakan Bank Swasta Nasional yang semula memiliki status sebagai Bank Tabungan kemudian berganti menjadi Bank Umum pada tanggal 22 Maret 1993, Bank BTPN memiliki aktivitas pelayanan operasional kepada Nasabah, baik simpanan maupun pinjaman. Namun aktivitas utama Bank BTPN adalah tetap mengkhususkan kepada pelayanan bagi para pensiunan dan pegawai aktif, karena target market Bank BTPN adalah para pensiunan.

Bank Tabungan Pensiunan Nasional, lebih akrab disebut BTPN adalah Perusahaan yang bergerak dibidang Perbankan mulai tahun 1958 sampai sekarang mampu bertahan. Terhitung tanggal 12 Maret 2008 bank BTPN telah listing di Bursa efek Jakarta (BEJ) (sekarang Bursa Efek Indonesia) dan resmi menyandang gelar tbk (terbuka). Dan pada tanggal 14 Maret 2008, Texas Pacific Group (TPG)resmi mengakuisisi saham bank BTPN sebesar 71, 61%.

Dengan tujuan untuk memberikan makna lebih dalam hidup serta meningkatkan potensi rakyat Indonesia secara signifikan, kami percaya BTPN akan tumbuh menjadi bank mass market terbaik di Indonesia. Sesuai dengan Misi Bank BTPN yaitu mampu bersama, kita ciptakan kesempatan tumbuh dan hidup yang lebih berarti.
Disinilah muncul pertama kali visi dari bank BTPN untuk menjadi Bank mass market terbaik, mengubah hidup berjuta rakyat Indonesia.

Pada Bulan Oktober 2014 ini Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) sedang membuka peluang kerja kepada Anda yang handal, inovatif dan professional untuk mengisi posisi sebagai:

Relationship Manager i-SME (Denpasar)

Deskripsi Pekerjaan:
  • Meningkatkan portofolio yang berkualitas dengan cara melakukan aktivitas pemasaran produk.
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal D3 dengan IPK minimal 2.75 
  • Pengalaman minimal 1 tahun di bisnis i-SME 
  • Memiliki reputasi yang baik sebagai Relationship Officer dari bank terkemuka 
  • Penempatan untuk wilayah Denpasar 
Jika Anda merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas serta tertarik terhadap lowongan kerja ini. Silahkan "Kirimkan/Ajukan/Apply" Lamaran Anda melalui link di bawah ini:

Paling lambat tanggal 22 Oktober 2014
Sumber: Jobstreet

Demikian informasi Lowongan Kerja Denpasar Bali Bank BTPN Oktober 2014 yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga informasi ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan. Namun Apabila Anda merasa informasi lowongan kerja ini belum sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda juga dapat membaca informasi Lowongan Kerja Jakarta BreadLife Oktober 2014 Terbaru. Barangkali Informasi tersebut bisa cocok buat Anda.

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca informasi yang kami bagikan ini. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel