Lowongan Kerja BUMN Perum LKBN Antara Terbaru

Lowongan Kerja BUMN Perum LKBN Antara Terbaru adalah info lowongan kerja hari ini yang akan saya berikan untuk anda para pencari kerja di Indonesia. Sebelum saya bagikan informasi ini, pada postingan sebelumnya admin sudah membagikan informasi lowongan kerja Bank Bukopin terbaru November 2016 yang mungkin juga akan berguna untuk sahabat semua. Jika dibutuhkan anda bisa langsung melihat loker Bank Mega. Tetapi apabila anda sedang mencari informasi lowongan kerja BUMN bulan November tahun 2016, maka tetaplah di halaman ini karena disini admin akan menyajikan informasi loker BUMN Perum LKBN Antara tersebut. Info karir BUMN Perum LKBN Antara 2016 ini tentu akan bermanfaat bagi anda yang saat ini sedang membutuhkan lowongan pekerjaan. Mari kita simak informasi lowongan 2016 selengkapnya di bawah ini.

Gambar Berita Lowongan Kerja BUMN Perum LKBN Antara Terbaru November 2016


Perum Lembaga Kantor Berita Nasional Antara ataupun disingkat Perum LKBN Antara merupakan salah satu kantor berita Indonesia yang dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. Perusahaan ini adalah BUMN yang diberbagi tugas oleh Pemerintah untuk meperbuat peliputan dan penyebarluasan info yang cepat, seksama, dan penting, ke seluruh wilayah Indonesia dan dunia internasional. Supaya menjadi perusahaan yang sehat, LKBN ANTARA mulai menyusun Neraca Pembuka yang diberakhirkan selagi dua tahun seusai terbitnya SK Menteri Keuangan pada akhir September 2009. Sejak terbitnya Neraca Pembuka tersebut, kinerja keuangan perusahaan bisa dimonitor oleh para pemegang sahamnya. Tidak hanya itu, Antara juga mengadakan pertukaran kabar secara bilateral. Pasar mutlak produk layanan ANTARA adalah media (business to business).

Lowongan BUMN 2016 ~ Saat ini ANTARA sedang meperbuat diversifikasi produk untuk publik, baik melewati portal kabar www. antaranews. com maupun portal kabar daerah. Layanan ANTARA meliputi produksi kabar teks, gambar dan multimedia sebagai bisnis inti. Berbagai bisnis bukan inti adalah layanan teknis dan pemasaran bekerjasama dengan Reuters, Bloomberg, AFP, Xinhua dan DPA, tidak hanya jasa penerbitan, pelatihan jurnalistik, komunikasi pemasaran, PR Wire, dan penyelenggaraan kegiatan di Auditorium Adhiyana. Tidak hanya menyasar pelanggan media, konten untuk masyarakat bisnis juga dikembangkan melewati unit bisnis IMQ. Layanan mutlak IMQ ini berupa layanan data seketika tentang harga mata uang asing, emas dan komoditi lainnya di bursa-bursa nasional dan internasional, dan info dari pusat-pusat bisnis di seluruh dunia.

Lowongan Kerja BUMN Perum LKBN ANTARA Terbaru 2016

Guna mencapai serta mewujudkan tujuan yang sudah ditetapkan di dalam visi dan misi BUMN Perum LKBN Antara. Maka pada bulan November tahun 2016 ini, Perum LKBN Antara kembali membuka lowongan Perum LKBN Antara terbaru bagi pencari kerja yang sudah mempunyai pengalaman kerja ataupun lulusan baru untuk mengisi posisi pekerjaan yang tercantum dibawah. Bagi pencari kerja yang tertarik untuk melakukan pendaftaran lowongan kerja BUMN Perum LKBN Antara 2016 diharapkan dapat memperhatikan dengan seksama kualifikasi, persyaratan serta tata cara pendaftaran berikut ini.

Posisi Lowongan Perum LKBN ANTARA:

Support Enggineer / Technical Support

Jobs Description:

o Menjaga kelancaran system komputerisasi USER (Printer, PC, Scanner, dll)
o Dapat bekerjasama dalam team (Teamwork) atau bekerja mandiri.
o Sanggup bekerja dibawah tekanan dan berkelauan baik
o Mampu dan terbiasa berkomunikasi dengan Users dengan baik
o Mampu bekerjasama dengan team.
o Menjaga confidentiality atau dokumen perusahaan
o Menyediakan support di tingkat sistem untuk mengoperasikan sistem bagi multi user, konfigurasi, peralatan hardware dan software, termasuk instalasi, perbaikan, dan pemeliharaan segala perangkat tersebut.


o Jenis kelamain laki-laki
o Maksimal berusia 25 tahun
o Minimal pendidikan S1
o Minimal IPK 3.00
o Lulusan dari jurusan Teknik Informatikan dan Teknik Komputer
o Memiliki kemampuan berbahasa Inggris.
o Memahami sistem ISO 9000 : 2008
o Sanggup bekerja keras, teliti dan jujur
o Senang mempelajari pengetahuan baru, cepat belajar dan menyesuaikandiri.
o Lebih diutamakan bagi memiliki MCDST/MCP
o Lebih diutamakan bagi yang berpengalaman kerja sebagai Programer minimal 1 tahun
o Menguasai operating system Microsoft Windows
o Menguasai Aplikasi Desktopting (Ms Office, Open Office)
o Menguasai aspek security Data dan PC
o Familiar dengan OS Linux, trosubleshooting
o Menguasai tentang IT infrastruktur peralatan komputer User LAN / WAN dan Internet.
o Mempunyai kemampuan Troubleshooting yang sistematis dan baik dalam menangani masalah system, pc, printer, jaringan dll dan software berbasis Microsoft.
o Familiar dengan ilmu programmer.

Tata Cara Pendaftaran:

Bagi para Jobseeker yang tertarik dengan lowongan kerja BUMN Perum LKBN Antara terbaru November 2016 ini, serta merasa memenuhi persyaratan yang sudah disebutkan sebelumnya. Segera lengkapi semua berkas lamaran kerja yang meliputi surat lamaran kerja, daftar riwayat hidup, foto terbaru dan berkas pendukung lainnya. Selanjutnya semua berkas lamaran kerja dikirim langsung ke alamat berikut:

Departemen Pengembangan SDM Perum LKBN ANTARA.
Wisma ANTARA Lantai 19.
Jln. Medan Merdeka Selatan Kav. 17.
Jakarta Pusat 10110.

Bisa juga dikirim ke Email:


Note:
o Cantumkan subjek Email : SUPPORT ENGINEER
o Pelamar terbaik yang akan diproses ke tahapan lanjutan
o Semua tahapan seleksi Lowongan BUMN Perum LKBN Antara tidak dipungut biaya apapun (gratis)
o Hati-hati terhadap tindak penipuan yang sering terjadi
o Berkas lamaran diterima paling lambat tanggal 4 November 2016 
o Sumber: bumn.go.id

Itulah sebuah informasi lowongan kerja BUMN di Perum LKBN Antara Terbaru bulan November Tahun 2016 yang dapat admin sampaikan untuk para Jobseeker. Semoga informasi lowongan pekerjaan yang admin sampaikan ini dapat menjadi salah satu tambahan informasi loker terbaru 2016 untuk Jobseeker agar segera bisa mendapatkan pekerjaan. Jangan lupa like dan share informasi loker BUMN Perum LKBN Antara ini kepada teman atau saudara kita yang lain melalui tombol di bawah ini. Dan sebagai tambahan informasi, silahkan baca juga informasi Lowongan Kerja Bank Mega Terbaru November 2016. Terima kasih sudah singgah di situs lowongan kerja terbaru November 2016 ini dan mudah-mudahan diterima di Perum LKBN Antara. Salam sukses dari http://ikhsan-blogs.blogspot.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel