Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia Terbaru

Lowongan Kerja PT Unilever Indonesiawww.lowongankerja20.com − Selamat pagi para pencari kerja semuanya. Bagaimana berita kamu semua? saya harap dalam keadan sehat dan tak ketidak lebihan sebuahapapun dan tetap tetap semangat untuk mencari informasi lowongan kerja. Pada peluang yang berbahagia ini, saya bakal memberikan sebuah infromasi lowongan kerja terbaru bulan Februari tahun 2017 untuk kamu yang membutuhkan. Informasi loker 2017 ini datangnya dari PT Unilever Indonesia. Sehingga apabila kamu sedang membutuhkan lowongan pekerjaan, silahkan simak semakin informasi lowongan kerja di PT Unilever Indonesia terbaru Februari 2017 ini hingga berakhir, mudah-mudahan bakal berkegunaaan untuk anda.

PT Unilever Indonesia merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi barang konsumen semacam sabun, deterjen, margarin, minyak sayur dan makanan yang terbuat dari susu, makanan dan minuman dari teh, es krim, produk rumah tanggal dan produk-produk kosmetik. Perusahan ini didirikan pada tanggal 5 Desember 1933 yang sudah berkembang menjadi perusahaan terkemuka Home dan Personal Care dan Foods dan produk Ice Cream di Indonesia.

Unilever Indonesia telah dikenal dan dicintai oleh para konsumen dan merek yang telah mendunia semacam Pepsodent, kolam itu, Lux, Lifebuoy, Dove, Sunsilk, Rinso, Molto, Clear, Rexona, Vaseline, Sunlight, Wall, Blue Band, Royco, Bango dan tetap tak sedikit lagi. Tujuan perusahaan merupakan bekerja untuk menciptakan masa depan yang lebih baik dan meperbuat bisnis yang bakal memungkinkan kami untuk tumbuh dan mengurangi akibat lingkungan.
Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan dari perusahaan, sebagai mana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi, maka dari itu di bulan Januari tahun 2017 ini PT Unilever Indonesia kembali membuka peluang berkarir dan berkarya bagi putra-putri paling baik Indonesia pada Lowongan Kerja Terbaru PT Unilever Indonesia untuk mengisi posisi jabatan pekerjaan yang sedang diperlukan dalam lowongan yang ada saat ini.

Lowongan Kerja di PT Unilever Indonesia Februari 2017

Saat ini perusahaan sedang membutuhkan sumber daya manusia yang bernilai, mempunyai keterampilan dan pengetahuan supaya sanggup memberbagi kontribusi bagi keberhasilan perusahaan. Oleh sebab itu terhadap calon pelamar kerja diinginkan untuk teliti dalam memperhatikan setiap informasi yang diberbagi pada tiap-tiap posisi jabatan yang diperlukan pada lowongan kerja yang di muat sebagaimana berikut dibawah ini.

ASSISTANT AREA SALES MANAGER (AASM)

Persyaratan :

o Lulusan S1 dari Semua jurusan
o IPK minimal 2.80
o Berumur maksimal 28 tahun
o Aktif di kegiatan organisasi kampus
o Dinamis, menyukai kerja lapangan, sehat dan komunikatif
o Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
o Mempunyai passion di bidang sales

Informasi Lowongan Kerja 2017 lainnya:

Tata Cara Pendaftaran/Melamar :

Bagi kamu yang memnuhi persyaratan dan berminat dengan lowongan kerja PT Unilever Indonesia Februari 2017 ini. Silahkan daftarkan diri kamu melewati situs resmi PT Telkomsel berikut:


Perhatian!
o Hanya pelamar paling baik yang bakal diproses;
o Pendaftaran lowongan kerja PT Unilever Indonesia berlaku hingga tanggal 3 Februari 2017;
o Seluruh bagian seleksi tak dipungut anggaran apapun (gratis);
o Tetap waspada terhadap tindak penipuan yang tak jarang terjadi;
o Sumber : openkerja.com

Itulah informasi lowongan kerja PT Unilever Indonesia Februari 2017 yang bisa admin berikan untuk kamu para pencari kerja. Admin berharap semoga informasi ini bisa berkegunaaan, khususnya bagi kamu yang sedang mencari informasi loker terbaru tahun 2017. Apabila lowongan kerja di PT Unilever Indonesia 2017 ini berkegunaaan dan pantas untuk diberikan terhadap saudara-saudara kami yang lain, maka silahkan berikan melewati tombol berbagi di bawah. Mudah-mudahan juga bakal berkegunaaan bagi mereka. Terima kasih telah berkunjung dan semoga kamu segera memperoleh pekerjaan yang kamu inginkan selagi ini. Salam berhasil dari www.lowongankerja20.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel