Lowongan Kerja Smartfren Agustus 2014 (Aceh, Padang, Batam)

Lowongan Kerja Terbaru Agustus 2014 - Informasi yang akan kami bagikan berikut ini merupakan sebuah informasi lowongan kerja yang datangnya dari PT Smartfren Telecom Tbk daerah Aceh, Padang dan Batam. Bagi Anda yang berdomisili di daerah tersebut, mungkin Informasi Lowongan Kerja ini layak untuk Anda simak, terutama bagi Anda yang sedang mencari Informasi Lowongan Kerja atau sedang membutuhkan pekerjaan.

PT Smartfren Telecom Tbk merupakan bagian dari kelompok Sinar Mas, telah dibentuk untuk memberikan sevice selular yang berkualitas paling inovatif, canggih dan tinggi di Indonesia. Didukung dengan Teknologi CDMA2000 1x EVDO REV-A, menyediakan suara berkualitas tinggi dan internet berkecepatan tinggi (mobile broadband) kepada pelanggan kami. Smartfren Telecom telah beroperasi di sebagian besar kota di Jawa, Sumatera, Bali, Kalimantan dan Sulawesi. Saat ini Smartfren Telecom sedang membutuhkan kandidat untuk posisi sebagai:

Mechanical Engineer (Kode: ME)
Penempatan: Aceh, Padang, Batam

Gambar atau Logo PT Smartfren Telecom Tbk
 
Responsibilities:
  • Pria
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal SMK/STM Elektro
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai teknisi di gedung perkantoran/mall
  • Bersedia ditempatkan di wilayah Aceh, Padang, Batam
Jika Anda merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas serta tertarik terhadap lowongan kerja ini. Silahkan "Kirimkan/Ajukan/Apply" Lamaran Anda Melalui link di bawah ini:

KIRIM LAMARAN | KLIK DISINI
Paling lambat tanggal 24 Agustus 2014
Sumber: Jobstreet

Bagi Anda yang belum mengetahui cara mengajukan/mengirimkan lamaran melalui situs Jobstreet, berikut kami bagikan caranya kepada Anda.

Cara mengajukan lamaran melalui Jobstreet:
  1. Kunjungi Situs Jobstreet
  2. Daftarkan diri Anda/Buat Akun di situs Jobstreet
  3. Kemudian login ke akun yang sudah Anda daftarkan.
  4. Selanjutnya pilih lowongan yang ingin Anda lamar atau Klik Ajukan Lamaran di atas
  5. Setelah halamannya terbuka, klik "Apply Now" yang terletak di bagian bawah.
  6. Muncul halaman baru, dan silahkan Anda promosikan diri Anda pada Form yang tersedia.
  7. Selanjutnya klik Kirim Lamaran.
  8. Jika lamaran Anda berhasil dikirim maka akan ada pemberitahuan bahwa Lamaran Anda telah berhasil dikirim ke perusahaan yang Anda lamar dan perusahaan akan menghubungi Anda apabila Anda terpilih.
  9. Selesai.
Demikian Informasi Lowongan Kerja Smartfren Agustus 2014 (Aceh, Padang, Batam) yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga informasi ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan. Namun Apabila Anda merasa informasi lowongan kerja ini belum sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda juga dapat membaca Informasi BCA Development Program Agustus 2014. Barangkali Informasi tersebut bisa cocok buat Anda.

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca informasi yang kami bagikan ini. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel