Formasi CPNS 2014 Kabupaten Aceh Selatan

Formasi CPNS 2014 Kabupaten Aceh Selatan - Informasi yang akan kami bagikan berikut merupakan Informasi seputar formasi CPNS tahun 2014 di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Aceh Selatan. Kabupaten Aceh Selatan merupakan salah satu kabupaten di provinsi Aceh yang tahun 2014 ini juga mendapat alokasi formasi CPNS. (Baca: Update: Daftar Instansi Pemerintah Aceh yang Mendapatkan Alokasi Formasi CPNS 2014). 

Gambar untuk Formasi CPNS 2014 Kabupaten Aceh Selatan
 
Kabupaten Aceh Selatan merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Aceh, Indonesia. Sebelum berdiri sendiri sebagai kabupaten otonom, calon wilayah Kabupaten Aceh Selatan adalah bagian dari Kabupaten Aceh Barat. Pembentukan Kabupaten Aceh Selatan ditandai dengan disahkannya Undang-Undang Darurat Nomor 7 Tahun 1956 pada 4 November 1956.

Kabupaten Aceh Selatan pada tanggal 10 April 2002 resmi dimekarkan sesuai dengan UU RI Nomor 4 tahun 2002 menjadi tiga Kabupaten, yaitu: Kabupaten Aceh Barat Daya, Kabupaten Aceh Singkil dan Kabupaten Aceh Selatan.

Kecamatan yang memiliki jumlah penduduk terbanyak adalah Kecamatan Labuhan Haji, diikuti oleh Kecamatan Kluet Utara. Sementara jumlah penduduk tersedikit adalah Kecamatan Sawang. Sebagian penduduk terpusat di sepanjang jalan raya pesisir dan pinggiran sungai. (id.wikipedia.org)

Formasi CPNS untuk Kabupaten Aceh Selatan kemungkinan akan di umumkan secara resmi pada tanggal 18-29 Agustus 2014. Itupun apabila tidak adanya perubahan lagi terkait jadwal agenda penerimaan CPNS 2014. Jadi bagi Anda yang tidak mau ketinggalan informasi terkini terkait Formasi CPNS Kabupaten Aceh Selatan tahun 2014. Kunjungi terus halaman ini karena pada saat pengumuman rincian formasinya telah di keluarkan, akan kami update disini. Selain itu Anda juga bisa melihat langsung informasinya di sscn.bkn.go.id., website resmi kabupaten Aceh Selatan http://acehselatankab.go.id sekitar tanggal 18-29 Agustus 2014, atau bisa langsung ke kantor Bupati Kabupaten Aceh Selatan.

Sembari menunggu pengumuman formasi CPNS Kabupaten Aceh Selatan tahun 2014. Silahkan Anda baca terlebih dahulu tentang Persyaratan Pendaftaran CPNS Tahun 2014, serta Cara Mendaftar CPNS 2014 supaya nantinya Anda tidak keliru pada saat melakukan pendaftaran, karena tata cara pendaftaran CPNS tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.
Hanya itu informasi yang dapat kami bagikan di kesempatan ini. Semoga sedikitnya dapat membantu Anda dalam mengumpulkan informasi-informasi seputar Formasi CPNS Kabupaten Aceh Selatan Tahun 2014. (Baca Juga: Formasi CPNS 2014 Kabupaten Aceh Barat Daya). Terimakasih atas kunjungannya.

Update !!!
Kabupaten Aceh Selatan tahun ini mengalokasikan 99 formasi, selengkapnya pada tautan berikut: Formasi CPNS 2014 Kabupaten Aceh Selatan

Update !!!
Jadwal Pendaftaran CPNS tahun 2014 kembali di undur. Info lengkap di tautan berikut: Perubahan Jadwal Pendaftaran CPNS 2014.


Terbaru !!!
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kabupaten Aceh Selatan.
Jadwal Tes CPNS 2014 Kabupaten Aceh Selatan

Salam Sukses dari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel