Formasi CPNS 2014 Kementerian Kehutanan

Formasi CPNS 2014 Kementerian Kehutanan - Informasi berikut merupakan Informasi seputar penerimaan CPNS di lingkungan Kementerian Kehutanan tahun anggaran 2014. Tahun ini, Kementerian kehutanan juga membuka CPNS 2014. (Baca: Pengumuman Formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pusat Tahun Anggaran 2014) Jadi, bagi Anda yang berencana mengikuti seleksi penerimaan CPNS tahun 2014 ini. Silahkan simak terus informasi berikut hingga selesai. 


Gambar untuk Formasi CPNS 2014 Kementerian Kehutanan

Kementerian Kehutanan (dahulu Departemen Kehutanan, disingkat Dephut) adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan kehutanan dan perkebunan. Kementerian Kehutanan dipimpin oleh seorang Menteri Kehutanan (Menhut). (id.wikipedia.org)
Kementerian Kehutanan rencananya akan mengalokasikan 580 formasi/lowongan pada tahun 2014 ini. Pengumuman Rincian Formasi CPNS 2014 Kementerian Kehutanan dapat Anda download di tautan berikut ini: 
Jadwal Penerimaan CPNS 2014 Kementerian Kehutanan akan dilaksanakan secara serentak bersamaan dengan pembukaan penerimaan pendaftaran CPNS secara nasional tahun anggaran 2014.

Pendaftaran CPNS 2014 Kementerian Kehutanan akan dilaksanakan secara online. Pendaftaran direncanakan akan dibuka dan atau dimulai pada tanggal 20 Agustus sampai 3 September 2014. Jadi, silahkan lihat terlebih dahulu rincian formasi yang disediakan Kementerian Kehutanan, kemudian sesuaikan dengan kualifikasi Anda sebelum akhirnya menentukan dan atau mendaftar untuk posisi/jabatan tertentu yang tersedia. Baca juga: Formasi CPNS 2014 Perpustakaan Nasional (PERPUSNAS)

Untuk Anda yang berencana mendaftar CPNS 2014 di lingkungan Kementerian Kehutanan. Segera persiapkan terlebih dahulu berkas-berkas yang dibutuhkan, seperti Scan Ijazah, Transkrip Nilai, KTP, Pas Poto dan alamat Email. Pendaftaran dapat Anda lakukan di alamat panselnas.menpan.go.id atau sscn.bkn.go.id sekitar tanggal 20 Agustus - 3 September 2014. (Baca: Cara Mendaftar CPNS 2014)

Pelaksanaan Seleksi/Tes/Ujian CPNS 2014 Kementerian Kehutanan akan dilaksanakan bersamaan dengan pelaksanaan Tes CPNS 2014 secara Nasional yang di rencanakan akan di mulai pada tanggal 8 September 2014 sampai dengan selesai.

Seleksi Penerimaan CPNS 2014 telah mewajibkan seluruh Instansi Baik Pusat maupun daerah untuk menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT). Jadi kemungkinan Kementerian Kehutanan juga akan menggunakan sistem CAT dalam pelaksanaan Tes nantinya. Untuk itu, persiapkan diri Anda dari sekarang dengan berlatih menjawab soal-soal menggunakan sofware CAT. Bagi Anda yang ingin berlatih, Anda bisa mendapatkan Sofware Cat dengan mendaftar Disini.

Demikian Informasi seputar Formasi CPNS 2014 Kementerian Kehutanan yang dapat kami bagikan di kesempatan ini. Halaman ini akan terus kami perbaharui apabila ada perkembangan terkait CPNS 2014 Kementerian Kehutanan. Akhir kata, semoga informasi ini sedikitnya bermanfaat untuk Anda. Terima kasih atas kunjungannya. Baca juga: Formasi CPNS 2014 Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN)
 
Baca Juga:



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel