Formasi CPNS Kota Pangkal Pinang Tahun 2014

Formasi CPNS Kota Pangkal Pinang Tahun 2014 - Pemerintah Kota Pangkal Pinang tahun ini juga menjadi salah satu Instansi Pemerintah Daerah yang ikut mendapatkan alokasi CPNS tahun anggaran 2014. Untuk Anda yang sedang membutuhkan Informasi terkait penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kota Pangkal Pinang, khususnya Informasi tentang rincian Formasi yang dialokasikan Pemerintah Kota Pangkal Pinang. Maka jangan beranjak dulu dari halaman ini sebelum Anda simak sampai selesai.


Gambar untuk Formasi CPNS Kota Pangkal Pinang Tahun 2014


Kota Pangkal Pinang adalah salah satu Daerah Pemerintahan Kota di Indonesia yang merupakan bagian dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sekaligus merupakan ibu kota Provinsi. Kota ini terletak di bagian timur Pulau Bangka. Kota Pangkalpinang terbagi dalam 7 kecamatan yaitu Taman Sari, Rangkui, Pangkalbalam, Gabek, Bukit Intan, Girimaya dan Gerunggang. Memiliki wilayah seluas 118,408 km2 dan jumlah penduduk berdasarkan Sensus Penduduk 2010 sebanyak 328,167 jiwa dengan kepadatan 1.955 jiwa/km2. Saat ini dipimpin oleh Walikota Drs. H. Marzuki, MM yang telah menjabat untuk periode kedua (2008-2013) sebelumnya telah menjabat untuk periode pertama 2003-2008. Sungai Rangkui membelah kota yang berjulukan BERARTI (BERsih, Aman, Rapi, Tertib, Indah) ini. Kota ini berpusat di Jalan Merdeka sebagai titik nol kilometer kota.

Populasi Kota Pangkal Pinang kebanyakan dibentuk oleh etnis Melayu dan Tionghoa suku Hakka yang datang dari Guangzhou. Ditambah sejumlah suku pendatang seperti Batak, Minangkabau, Palembang, Sunda, Jawa, Madura, Banjar, Bugis, Manado, Flores dan Ambon.

Kota Pangkal Pinang merupakan pusat pemerintahan, pusat pemerintahan kota di Kelurahan Bukit Intan, dan pusat pemerintahan provinsi dan instansi vertikal di Kelurahan Air Itam. Kantor pusat PT. Timah Tbk. juga berada di sini. Pangkalpinang juga merupakan pusat aktivitas bisnis/perdagangan dan industri di Bangka Belitung. (id.wikipedia.org)

Jadwal Penerimaan CPNS 2014 Kota Pangkal Pinang akan dilaksanakan secara serentak bersamaan dengan pembukaan penerimaan pendaftaran CPNS secara nasional tahun anggaran 2014. (Jika tidak diundur)

Pendaftaran CPNS 2014 Kota Pangkal Pinang akan dilaksanakan secara online. Pendaftaran akan dibuka dalam waktu dekat, jadi silahkan pantau terus Portal Nasional Penerimaan CPNS 2014 supaya Anda tidak ketinggalan dalam melakukan pendaftaran nantinya. Pendaftaran awal untuk mendapatkan Username dan Password dapat Anda lakukan di alamat panselnas.menpan.go.id. Setelah mendapatkan Username dan Password, selanjutnya melakukan pendaftaran pada Portal BKN di alamat sscn.bkn.go.id atau pada website/situs/halaman yang ditunjuk Pemerintah Kota Pangkal Pinang. (Baca: Cara Mendaftar Online Pada Portal Nasional Penerimaan CPNS 2014)

Sebelum melakukan pendaftaran, perhatikan terlebih dahulu rincian formasi yang disediakan Pemerintah Kota Pangkal Pinang pada tautan yang telah kami sediakan di bawah halaman ini, kemudian sesuaikan dengan kualifikasi Anda, baik itu kualifikasi pendidikan maupun syarat-syarat tertentu lainnya yang sudah ditetapkan. Setelah dirasa semua syarat mampu untuk Anda penuhi, barulah Anda lakukan pendaftaran pada Instansi pilihan Anda tersebut.

Jadwal Pelaksanaan Tes CPNS 2014 Kota Pangkal Pinang akan dilaksanakan bersamaan dengan pelaksanaan Tes CPNS 2014 secara Nasional yang di rencanakan akan di mulai pada tanggal 8 September 2014 sampai dengan selesai. (Jika tidak diundur)

Seleksi CPNS 2014 telah mewajibkan seluruh Instansi Baik Pusat maupun daerah untuk menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT). Jadi, Pemerintah Kota Pangkal Pinang kemungkinan juga akan menggunakan sistem CAT dalam pelaksanaan Tes nantinya. Untuk itu, persiapkan diri Anda dari sekarang dengan berlatih menjawab soal-soal menggunakan sofware CAT. Bagi Anda yang ingin berlatih, Anda bisa mendapatkan Sofware Cat dengan mendaftar Disini. Ingat!! "Jangan Berperang Sebelum Berlatih" Anda pasti paham maksud saya.

Tahun 2014 ini, Pemerintah Kota Pangkal Pinang rencananya akan mengalokasikan 79 formasi/lowongan. Pengumuman Rincian Formasi CPNS 2014 Kota Pangkal Pinang selengkapnya dapat Anda lihat pada tautan/link berikut ini:


Sumber: Portal Nasional Penerimaan CPNS 2014

Itulah sedikit Informasi terkait Formasi CPNS 2014 Kota Pangkal Pinang yang dapat kami sajikan pada kesempatan ini. Semoga informasi ini sedikitnya bisa bermanfaat bagi Anda. Jika ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan pada kolom komentar di bawah. Terima kasih atas perhatian dan kunjungannya.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel