Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kabupaten Banyuwangi

Hasil Seleksi CPNS Kab. Banyuwangi Jawa Timur - Setelah sebelumnya telah melalui proses pendaftaran CPNS, baik untuk Instansi Pusat maupun Daerah. Kini tiba pada tahap Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014, baik untuk Instansi Pusat maupun Daerah. Maka dari itu, pada kesempatan ini kami akan berbagi informasi hasil seleksi administrasi dalam penerimaan CPNS/ASN jalur umum tahun Anggaran 2014, khususnya untuk Pemerintah Kabupaten Banyuwangi Provinsi Jawa Timur.

Gambar untuk Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kabupaten Banyuwangi

Kabupaten Banyuwangi adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Ibukotanya adalah Banyuwangi. Kabupaten ini terletak di ujung paling timur pulau Jawa, berbatasan dengan Kabupaten Situbondo di utara, Selat Bali di timur, Samudra Hindia di selatan serta Kabupaten Jember dan Kabupaten Bondowoso di barat. Pelabuhan Ketapang menghubungkan pulau Jawa dengan Pelabuhan Gilimanuk di Bali. (id.wikipedia.org)

Dalam penerimaan CPNS Tahun 2014 ini, selain Kabupaten Banyuwangi ada beberapa kabupaten kota lain di Provinsi Jawa Timur yang juga menerima CPNS, yaitu Kabupaten Jombang, Kabupaten Magetan, Kota Blitar, Kota Malang dan masih ada beberapa kabupaten kota lain yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu di halaman ini.

Daftar Nama Peserta Pelamar yang Lulus Hasil Seleksi Administrasi/Verifikasi Berkas CPNS 2014 Kab. Banyuwangi dapat Anda lihat pada website resmi Badan Kepegawaian Daerah Kab. Banyuwangi di alamat bkd.banyuwangikab.go.id. atau silahkan langsung klik disini. Bagi peserta yang dinyatakan lulus dalam seleksi administrasi berhak untuk mengikuti Tes Kompetensi Dasar (TKD).

Jadwal Pengambilan Nomor Peserta Ujian Tes CPNS 2014 Kab. Banyuwangi kemungkinan akan diberitahukan bersamaan dengan dikeluarkannya hasil seleksi Administrasi CPNS Pemerintah Kabupaten (PEMKAB) Banyuwangi.

Jadwal Ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS 2014 Kab. Banyuwangi awalnya direncanakan bersamaan dengan pelaksanaan Tes CPNS secara Nasional, yaitu pada tanggal 8 September 2014 hinggai selesai. Namun di karenakan penerimaan atau pendaftaran online tidak dilaksanakan secara bersamaan, sehingga jadwal pelaksanaan Tes juga akan berbeda di setiap instansi. Untuk Kab. Banyuwangi, pelaksanaan Tes Cat akan di laksanakan pada tanggal 18-24 November 2014.

Pelaksanaan Ujian Tes CPNS 2014 Kab. Banyuwangi akan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT), karena mengingat setiap instansi wajib menggunakan Sistem CAT dalam penerimaan CPNS tahun ini. Sebagai persiapan, kami merekomendasikan Anda untuk berlatih Soal-Soal CPNS disini.

Tempat Lokasi Ujian Tes CPNS 2014 Kab. Banyuwangi akan dilaksanakan di Aula Badan Kepegawaian dan Diklat Kabupaten Banyuwangi JL. KH. Agus Salim No. 20A Banyuwangi.

Ketentuan dan kewajiban bagi peserta seleksi ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNSD Tahun 2014:

1. Peserta wajib hadir di tempat pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar (TKD) 30 (tiga puluh) menit sebelum ujian dimulai, bagi peserta yang terlambat datang 10 (sepuluh) menit sesudah pelaksanaan dimulai tidak diperbolehkan mengikuti ujian dan dinyatakan gugur;

2. Pelaksanaan seleksi ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) menggunakan sistem Computer
Asissted Test (CAT) dimulai tanggal 18 sampai dengan 24 Nopember 2014 bertempat di Aula Badan Kepegawaian dan Diklat Kabupaten Banyuwangi Jl. KH. Agus Salim No. 20A Banyuwangi;

3. Pakaian:
a. Mengenakan pakaian rapi, sopan dan bersepatu
b. Laki-laki: Kemeja warna putih dan celana panjang warna gelap (bukan jeans);
c. Wanita: Kemeja warna putih dan rok warna gelap, untuk yang memakai jilbab menyesuaikan;

4. Persyaratan yang dibawa pada saat mengikuti seleksi ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD)
a. Kartu Tanda Penduduk (KTP);
b. Kartu Peserta Ujian CPNS Tahun 2014;

5. Kewajiban peserta sebelum mengikuti seleksi ujian :
a. Mengisi daftar hadir;
b. Menunjukkan kartu peserta ujian;
c. Melakukan validasi Kartu Tanda Penduduk dengan Kartu Peserta Ujian oleh panitia;
d. Mengenakan tanda identitas untuk mengikuti seleksi yang disediakan oleh panitia;

6. Pelaksanaan seleksi ujian :
Peserta dalam ruangan ujian hanya diperbolehkan membawa alat tulis berupa pensil dan
rautan;

7. Larangan bagi peserta ujian dalam ruangan ujian :
a. Membawa alat komunikasi;
b. Membawa makanan dan minuman;
c. Senjata tajam dan sejenisnya yang membahayakan;

8. Barang siapa yang dengan sengaja pada waktu pelaksanaan ujian menggunakan orang pengganti/joki dalam mengerjakan soal ujian, maka dinyatakan gugur;

9. Peserta yang tidak mematuhi/mengindahkan ketentuan dimaksud tidak diperkenankan mengikuti ujian dan dinyatakan gugur;

10. Bagi peserta yang TIDAK LULUS seleksi persyaratan administrasi, tidak diperkenankan mengikuti seleksi ujian Tes Kompetensi Dasar;

11. Keputusan Tim Pengadaan CPNSD Kabupaten Banyuwangi Tahun 2014 tentang nama pelamar yang dinyatakan lulus seleksi persyaratan administrasi CPSND Kabupaten Banyuwangi Tahun 2014 dan selanjutnya ditetapkan sebagai peserta tes seleksi ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) tidak dapat diganggu gugat.

Hasil Ujian Seleksi Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS 2014 Kab. Banyuwangi kemungkinan juga akan diberitahukan melalui website resmi BKD Pemerintah Kab. Banyuwangi atau pada Media Cetak maupun Elektronik. Semoga Anda yang sudah mendaftar dalam penerimaan CPNS tahun ini bisa lulus sampai tahap akhir seleksi.

Demikian informasi Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kabupaten Banyuwangi yang bisa kami bagikan pada kesempatan ini. Semoga sedikitnya bisa membantu Anda yang sedang mencari informasi tersebut. Jika Anda juga ingin melihat pengumuman hasil seleksi Administrasi di kabupaten kota lain yang juga masih dalam lingkup wilayah Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Silahkan baca pada postingan berikut: Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Provinsi Jawa Timur. Mohon maaf apabila informasinya masih banyak kekurangan, namun akan terus kami update setelah kami dapatkan perkembangan terbaru. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel