Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kabupaten Belu

Hasil Kelulusan Seleksi CPNS Kab. Belu Nusa Tenggara Timur - Info CPNS Pemerintah Kab. Belu Tahun Anggaran 2014. Prosesi penerimaan CPNS 2014 kini telah memasuki tahap pengumuman hasil seleksi Administrasi, walaupun sebagian masih ada yang belum membuka pendaftaran dan sebagiannya lagi bahkan sudah memasuki tahapan Tes CPNS. Hal ini tentu dikarenakan jadwal pendaftaran yang dilakukan secara tidak bersamaan.

Gambar untuk Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kabupaten Belu

Bagi Anda yang sebelumnya telah melalui proses pendaftaran CPNS, baik untuk Instansi Pusat maupun Daerah. Tentu sudah tidak sabar lagi untuk melihat hasil verifikasi berkas/seleksi administrasi CPNS. Maka dari itu, pada kesempatan ini kami akan membantu Anda untuk mendapatkan informasi hasil seleksi administrasi dalam penerimaan CPNS/ASN jalur umum tahun anggaran 2014, khususnya untuk Pemerintah Kabupaten Belu Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kabupaten Belu adalah sebuah kabupaten di provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Kabupaten yang beribukota di Kota Atambua ini memiliki luas wilayah 2.240,05 km², terbagi dalam 24 kecamatan, 12 kelurahan dan 196 desa, termasuk 30 desa dalam 8 kecamatan perbatasan. Populasi penduduk tahun 2006 berjumlah 394.668 jiwa dengan jumlah penduduk perempuan 196.992 jiwa dan laki-laki 197.676 jiwa. Berdasarkan komposisi umur, penduduk berusia 0-14 tahun sebanyak 162-358 jiwa (41,84%), 15-64 tahun sebanyak 15.890 jiwa (4,03%). (id.wikipedia.org)

Tahun 2014 ini, selain Kabupaten Belu ada beberapa kabupaten lain di Provinsi Nusa Tenggara Timur yang juga menerima CPNS, diantaranya Kabupaten Timor Tengah Utara, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Kabupaten Kupang, Kabupaten Ende, Kabupaten Flores Timur dan masih ada beberapa lagi yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu di halaman ini.

Hasil Kelulusan Seleksi Administrasi / Verifikasi Berkas CPNS 2014 Kab. Belu kemungkinan akan di umumkan melalui website resmi Pemerintah Kabupaten Belu di alamat www.belukab.go.id. Namun jika Anda tidak mendapatkan informasinya pada website tersebut, kemungkinan informasinya belum di umumkan atau memang tidak diumumkan melalui website tersebut. Jadi silahkan langsung datang pada Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Belu untuk mengetahui perkembangannya. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS biasanya diumumkan paling cepat seminggu setelah pendaftaran CPNS secara Online ditutup.

Jadwal Pengambilan Nomor Peserta Ujian Tes CPNS 2014 Kab. Belu kemungkinan juga akan diberitahukan bersamaan dengan dikeluarkannya hasil seleksi Administrasi CPNS Pemerintah Kabupaten (PEMKAB) Belu.

Jadwal Ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS 2014 Kab. Belu awalnya direncanakan bersamaan dengan pelaksanaan Tes CPNS secara Nasional, yaitu pada tanggal 8 September 2014 hinggai selesai. Namun di karenakan penerimaan atau pendaftaran online tidak dilaksanakan secara bersamaan, sehingga jadwal pelaksanaan Tes juga akan berbeda di setiap instansi. Jadi silahkan pantau terus website resmi Pemerintah Kab. Belu karena kemungkinan jadwalnya akan di beritahukan melalui situs tersebut.

Pelaksanaan Ujian Tes CPNS 2014 Kab. Belu kemungkinan juga akan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT), karena mengingat setiap instansi wajib menggunakan Sistem CAT dalam penerimaan CPNS tahun 2014 ini. Sebagai persiapan, kami merekomendasikan Anda untuk berlatih Soal-Soal CPNS disini.

Tempat Lokasi Ujian Tes CPNS 2014 Kab. Belu merujuk kepada instansi-instansi lain yang sudah mengumumkan hasil verifikasi berkas, bahwa lokasi ujian akan diberitahukan bersamaan dengan dikeluarkan hasil seleksi Administrasi/verifikasi berkas atau diumumkan secara terpisah, namun tetap diberitahukan setelah adanya pengumuman hasil seleksi administrasi terlebih dahulu.

Demikian informasi terkait Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kabupaten Belu yang bisa kami bagikan pada kesempatan ini. Semoga sedikitnya bisa membantu Anda yang sedang mencari informasi tersebut. Jika Anda juga ingin melihat pengumuman hasil seleksi Administrasi di kabupaten kota lain yang juga masih dalam lingkup wilayah Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur. Silahkan baca pada postingan berikut: Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Provinsi Nusa Tenggara Timur. Mohon maaf apabila informasinya masih banyak kekurangan, namun akan kami update terus setelah kami dapatkan perkembangan terbaru. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel