Hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) CAT CPNS Kabupaten Bangkalan

Hasil Kelulusan Seleksi Ujian Tes Kompetensi Dasar TKD CAT CPNS Kabupaten Bangkalan Provinsi Jawa Timur - Prosesi penerimaan CPNS Tahun 2014 kini telah memasuki tahap pengumuman hasil seleksi Tes Kompetensi Dasar (TKD) CAT. Meskipun demikian masih ada beberapa Instansi baik pusat maupun daerah yang masih dalam tahapan pengumuman hasil seleksi administrasi/verifikasi berkas pelamar, dan bahkan ada juga sebagian instansi sampai saat ini belum membuka pendaftaran.

Hasil Gambar untuk Tes Kompetensi Dasar (TKD) CAT CPNS 2014 Kabupaten Bangkalan

Pelamar yang sebelumnya telah melalui tahapan seleksi Ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) menggunakan sisitem CAT, baik di lingkungan Instansi pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah. Pasti saat ini sedang menunggu adanya pengumuman hasil CAT Tes Kompetensi Dasar dari pihak Instansi yang dilamar dan bahkan mungkin ada sebagian dari pelamar yang belum mengetahui kemana ia harus melihat pengumuman hasil CAT TKD tersebut. Maka dari itu, pada kesempatan ini kami akan membantu Anda untuk mendapatkan informasi hasil kelulusan ujian Tes TKD tersebut dalam penerimaan CPNS/ASN jalur umum tahun anggaran 2014, khususnya bagi Anda yang mendaftar di lingkungan Instansi Pemerintah Kabupaten (PEMKAB) Bangkalan Provinsi Jawa Timur.

Kabupaten Bangkalan adalah sebuah kabupaten di Pulau Madura, Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Ibukotanya adalah Bangkalan. Kabupaten ini terletak di ujung paling barat Pulau Madura; berbatasan dengan Laut Jawa di utara, Kabupaten Sampang di timur serta Selat Madura di selatan dan barat.

Pelabuhan Kamal merupakan pintu gerbang Madura dari Jawa, dimana terdapat layanan kapal ferry yang menghubungkan Madura dengan Surabaya (Pelabuhan Ujung). Saat ini telah dibangun Jembatan Suramadu (Surabaya-Madura) yang saat ini adalah jembatan terpanjang dan terbesar di Indonesia. Bangkalan merupakan salah satu kawasan perkembangan Surabaya serta tercakup dalam lingkup Gerbangkertosusila. Kabupaten Bangkalan terdiri atas 18 kecamatan yang dibagi lagi atas sejumlah 273 desa dan 8 kelurahan. Pusat pemerintahan di Kecamatan Bangkalan. Sejak diresmikannya jembatan Suramadu, Bangkalan menjadi destinasi wisata kuliner yang ramai, terutama pada hari libur dan hari raya. (id.wikipedia.org)

Dalam penerimaan CPNS Tahun 2014 ini, selain Kabupaten Bangkalan ada beberapa kabupaten kota lain di Provinsi Jawa Timur yang juga menerima CPNS, yaitu Kabupaten Madiun, Kabupaten Sampang, Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Jombang, Kabupaten Malang, Kabupaten Blitar, Kota Blitar, dan masih ada beberapa kabupaten kota lain yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu di halaman ini.

Daftar Nama Peserta Pelamar yang Lulus Hasil Seleksi Ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) CAT CPNS 2014 Kabupaten Bangkalan akan di umumkan melalui halaman resmi Rekrutmen CPNS 2014 Pemerintah Kabupaten Bangkalan di alamat http://cpns2014.bangkalankab.go.id. Namun jika Anda tidak mendapatkan informasinya pada website tersebut, kemungkinan informasinya belum di umumkan. Jadi untuk mengetahui perkembangannya silahkan datang langsung ke kantor urusan Kepegawaian Daerah (BKD) pemerintah Kabupaten Bangkalan.

Pelamar Peserta yang dinyatakan lulus Tes Kompetensi Dasar CAT CPNS 2014 Kabupaten Bangkalan adalah pelamar yang mampu memenuhi Nilai Passing Grade yang telah di tetapkan Panselnas. Adapun Nilai Passing Grade TKD dengan sistem CAT adalah sebagai berikut: Tes Karakteristik Pribadi (TKP) nilai Minimal 126 atau 60% dari nilai Maksimal 175, Tes Inteligensia Umum  (TIU) nilai Minimal 75 atau 50% dari nilai Maksimal dan Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) nilai Minimal 70. Sedangkan Passing Grade bagi peserta TKD yang menggunakan sistem LJK adalah sebagai berikut: Tes Karakteristik Pribadi (TKP) nilai Minimal 108, Tes Inteligensi Umum (TIU) nilai Minimal 70 dan Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) nilai Minimal 64.

Pelamar yang dinyatakan lulus dalam Tes TKD ini ialah pelamar yang mampu memenuhi Nilai ambang batas dari ketiga materi yang diuji. Jadi apabila salah satu dari ketiga materi di atas nilainya tidak memenuhi ambang batas yang telah ditetapkan, maka dinyatakan tidak lulus, meskipun nilai totalnya (Akumulasi) tinggi. Dari penjelasan ini mungkin Anda sudah bisa memprediksi siapa yang berhak lulus dalam Tes TKD tersebut. Kami berharap semoga Anda yang telah mengikuti Tes TKD, khususnya bagi pelamar di lingkungan Pemerintah Kabupaten (PEMKAB) Bangkalan bisa lulus dengan nilai yang memuaskan. Amin.

Demikian informasi terkait Hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) CAT CPNS 2014 Kabupaten Bangkalan yang bisa kami bagikan pada kesempatan ini. Semoga sedikitnya bisa membantu Anda yang sedang mencari informasi tersebut. Mohon maaf apabila informasinya masih banyak kekurangan, namun akan kami update terus setelah kami dapatkan perkembangan terbaru. Jika Anda juga ingin mengetahui informasi Hasil TKD CAT Pemerintah Kabupaten lainnya di Indonesia, silahkan kunjungi postingan berikut: Hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS 2014 Pemerintah Kabupaten (PEMKAB). Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel