Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kabupaten Malang

Hasil Kelulusan Seleksi Administrasi Verifikasi Berkas CPNS Kab. Malang Jawa Timur - Setelah sebelumnya telah melalui proses pendaftaran CPNS, baik untuk Instansi Pusat maupun Daerah. Kini tiba pada tahap Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014, baik untuk Instansi Pusat maupun Daerah. Maka dari itu, pada kesempatan ini kami akan berbagi informasi hasil seleksi administrasi dalam penerimaan CPNS/ASN jalur umum tahun Anggaran 2014, khususnya untuk Pemerintah Kabupaten Malang Provinsi Jawa Timur.

Gambar untuk Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kabupaten Malang

Kabupaten Malang adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2008, Kota Kepanjen ditetapkan sebagai ibukota Kabupaten Malang yang baru. Kota Kepanjen saat ini sedang berbenah diri agar nantinya layak sebagai ibu kota kabupaten. Kabupaten ini berbatasan langsung dengan Kabupaten Jombang, Kabupaten Mojokerto, Kota Batu, dan Kabupaten Pasuruan di utara, Kabupaten Lumajang di timur, Samudra Hindia di selatan, serta Kabupaten Blitar dan Kabupaten Kediri di barat. Sebagian besar wilayahnya merupakan pegunungan yang berhawa sejuk, Malang dikenal sebagai salah satu daerah tujuan wisata utama di Jawa Timur. (id.wikipedia.org)

Dalam penerimaan CPNS Tahun 2014 ini, selain Kabupaten Malang ada beberapa kabupaten kota lain di Provinsi Jawa Timur yang juga menerima CPNS, yaitu Kabupaten Banyuwangi, Kabupaten Jombang, Kabupaten Bojonegoro, Kabupaten Magetan, Kota Blitar, Kota Malang dan masih ada beberapa kabupaten kota lain yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu di halaman ini.

Daftar Nama Peserta Pelamar yang Lulus Hasil Seleksi Administrasi/Verifikasi Berkas CPNS 2014 Kab. Malang dapat Anda lihat pada Papan Pengumuman Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Malang Jl. KH. Agus Salim no. 7 Malang atau pada website resmi Badan Kepegawaian Daerah Kab. Malang di alamat http://bkd.malangkab.go.id. Namun jika Anda tidak mendapatkan informasinya pada website tersebut, kemungkinan informasinya belum di umumkan. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS diumumkan paling cepat seminggu setelah pendaftaran CPNS secara Online ditutup.

Bagi Pelamar yang Tidak Memenuhi Syarat (TMS) Klarifikasi dapat dilakukan mulai hari Rabu, tanggal 29 Oktober 2014 sampai dengan hari Selasa tanggal 4 Nopember 2014 (5 Hari Kerja) pada Jam Kerja yang bertempat di Sekretariat Panitia Pengadaan CPNS dari Formasi Umum Tahun 2014 Badan Kepegawaian Daerah Pemerintah Kabupaten Malang, Jl. KH. Agus Salim No. 7 Malang.

Jadwal Pengambilan Nomor Peserta Ujian Tes CPNS 2014 Kab. Malang akan diberitahukan lebih lanjut pada website resmi BKD Kabupaten Malang  melalui alamat yang telah kami sebutkan di atas.

Jadwal Ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS 2014 Kab. Malang awalnya direncanakan bersamaan dengan pelaksanaan Tes CPNS secara Nasional, yaitu pada tanggal 8 September 2014 hinggai selesai. Namun di karenakan penerimaan atau pendaftaran online tidak dilaksanakan secara bersamaan, sehingga jadwal pelaksanaan Tes juga akan berbeda di setiap instansi. Jadi silahkan pantau terus website Resmi BKD Kab. Malang, karena jadwalnya akan diberitahukan melalui website tersebut.

Pelaksanaan Ujian Tes CPNS 2014 Kab. Malang kemungkinan juga akan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT), karena mengingat setiap instansi wajib menggunakan Sistem CAT dalam penerimaan CPNS tahun ini. Sebagai persiapan, kami merekomendasikan Anda untuk berlatih Soal-Soal CPNS disini.

Tempat Lokasi Ujian Tes CPNS 2014 Kab. Malang merujuk kepada instansi-instansi lain yang sudah mengumumkan hasil verifikasi berkas, bahwa lokasi ujian akan diberitahukan bersamaan dengan dikeluarkan hasil seleksi Administrasi/verifikasi berkas atau diumumkan secara terpisah, namun tetap diberitahukan setelah adanya pengumuman hasil seleksi administrasi terlebih dahulu.

Hasil Ujian Seleksi Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS 2014 Kab. Malang kemungkinan juga akan diberitahukan melalui website resmi BKD Pemerintah Kab. Malang atau pada Media Cetak maupun Elektronik. Semoga Anda yang sudah mendaftar dalam penerimaan CPNS tahun ini bisa lulus sampai tahap akhir seleksi.

Demikian informasi Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kabupaten Malang yang bisa kami bagikan pada kesempatan ini. Semoga sedikitnya bisa membantu Anda yang sedang mencari informasi tersebut. Jika Anda juga ingin melihat pengumuman hasil seleksi Administrasi di kabupaten kota lain yang juga masih dalam lingkup wilayah Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Silahkan baca pada postingan berikut: Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Provinsi Jawa Timur. Mohon maaf apabila informasinya masih banyak kekurangan, namun akan terus kami update setelah kami dapatkan perkembangan terbaru. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel