Hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) CAT CPNS Kabupaten Sampang

Hasil Kelulusan Seleksi Ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) CAT CPNS Kab. Sampang Jawa Timur - Prosesi penerimaan CPNS 2014 kini telah memasuki tahap pengumuman hasil seleksi Tes Kompetensi Dasar (TKD), walaupun sebagian masih dalam tahap pengumuman hasil seleksi administrasi, dan bahkan sebagian instansi sampai saat ini belum membuka pendaftaran. Hal ini tentu dikarenakan jadwal pendaftaran yang dilakukan secara tidak bersamaan.

Bagi pelamar yang sebelumnya telah melalui proses pendaftaran online dan seleksi Ujian Tes Kompetensi Dasar, baik untuk Instansi Pusat maupun Daerah. Tentu sudah tidak sabar lagi untuk melihat hasil kelulusan seleksi Ujian Tes Kompetensi Dasar CPNS. Maka dari itu, pada kesempatan ini kami akan membantu Anda untuk mendapatkan informasi hasil kelulusan ujian Tes TKD CAT tersebut dalam penerimaan CPNS/ASN jalur umum tahun anggaran 2014, khususnya untuk Instansi Pemerintah Kabupaten (PEMKAB) Sampang.

Gambar untuk Hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) CAT CPNS 2014 Kabupaten Sampang

Kabupaten Sampang adalah sebuah kabupaten yang ada di sebelah utara bagian timur dari pulau Jawa tepatnya di Pulau Madura, Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Ibukotanya adalah Sampang. Kabupaten Sampang secara administrasi terletak dalam wilayah Provinsi Jawa Timur yang secara geografis terletak di antara 113o 08’ - 113o 39’ Bujur Timur dan 6o 05’ - 7o 13’ Lintang Selatan. Kabupaten Sampang terletak ± 100 Km dari Surabaya, dapat dengan melalui Jembatan Suramadu kira-kira 1,5 jam atau dengan perjalanan laut kurang lebih 45 menit dilanjutkan dengan perjalanan darat ± 2 jam. (id.wikipedia.org)

Dalam penerimaan CPNS Tahun 2014 ini, selain Kabupaten Sampang ada beberapa kabupaten kota lain di Provinsi Jawa Timur yang juga menerima CPNS, yaitu Kabupaten Malang, Kabupaten Banyuwangi, Kabupaten Bojonegoro, Kabupaten Jombang, Kabupaten Magetan, Kota Blitar, Kota Malang dan masih ada beberapa kabupaten kota lain yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu di halaman ini.

Daftar Nama Peserta Pelamar yang Lulus Hasil Seleksi Ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) CAT CPNS 2014 Kabupaten Sampang kemungkinan akan di umumkan melalui website resmi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Sampang di alamat http://bkd.sampangkab.go.id. Namun jika Anda tidak mendapatkan informasinya pada website tersebut, kemungkinan informasinya belum di umumkan atau memang tidak diumumkan melalui website tersebut. Jadi untuk mengetahui perkembangannya silahkan datang langsung ke kantor BKD pemerintah Kab. Sampang.

Demikian informasi terkait Hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) CAT CPNS 2014 Kabupaten Sampang yang bisa kami bagikan pada kesempatan ini. Semoga sedikitnya bisa membantu Anda yang sedang mencari informasi tersebut. Mohon maaf apabila informasinya masih banyak kekurangan, namun akan kami update terus setelah kami dapatkan perkembangan terbaru. Terimakasih.

Baca Juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel