Lowongan Kerja Bank Tabungan Negara (BTN) Terbaru

Lowongan Kerja Bank Tabungan Negara (BTN) Terbaru - Informasi yang akan kami bagikan berikut ini merupakan sebuah informasi lowongan kerja yang datangnya dari Bank Tabungan Negara (BTN). Bagi Anda yang menyukai dunia perbankkan, kami merekomendasikan Anda untuk terus menyimak informasi Lowongan Kerja Bank BTN Januari 2015 ini sampai dengan selesai, terutama bagi Anda yang sedang mencari informasi lowongan terbaru 2015.

Gambar untuk Lowongan Kerja Bank Tabungan Negara (BTN) Terbaru Januari 2015

PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) ialah salah satu Perusahaan yang menjalankan usahanya pada bidang perbankan. Bank BTN merupakan Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang pertama kali didirikan pada tahun 1987. Pada saat itu bank ini masih bernama Postspaar Bank yang terletak di Batavia. Selanjutnya Jepang membekukan kegiatan bank tersebut dan mengganti nama menjadi Chokin Kyoku. Pemerintah Indonesia mengambil alih dan mengubah namanya kembali menjadi Bank Tabungan Pos sesuai dengan Undang-Undang Darurat Nomor 9 Tahun 1950. Beberapa tahun berselang tepatnya pada tahun 1963, bank ini kembali berganti nama menjadi Bank Tabungan Negara atau biasa dikenal dengan BTN.

Saat ini Bank Tabungan Negara (BTN) sedang membuka kesempatan kerja kepada putra putri terbaik Indonesia untuk mengisi posisi sebagai:

TRADE & PAYMENT SERVICES OFFICER (TPO)

KUALIFIKASI UMUM
  • Pendidikan minimal S1
  • Berpenampilan menarik dan berkepribadian baik
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris lisan & tulisan
  • Tidak memiliki hubungan keluarga (Ayah/Ibu/Kakak/Adik/Anak) dengan pegawai BTN
KUALIFIKASI KHUSUS
  • Pria/wanita, usia maksimal 35 tahun
  • Berpengalaman minimal 3 tahun di bidang transaksi Ekspor & Impor dan dapat melaksanakan proses penerbitan LC dan SKBDN dengan benar
  • Memahami alur & prosedur proses penerbitan LC dan SKBDN
  • Memiliki pengetahuan terkini tentang peraturan dan ketentuan yang terkait dengan LC dan SKBDN
  • Bersedia dikontrak selama 2 tahun dan dapat diperpanjang bila dibutuhkan
TATA CARA PENDAFTARAN
  • Melakukan registrasi secara Online  pada website Bank BTN (- www.btn.co.id - Karir – Registrasi Online - )
  • Pelamar wajib mengisi dan menyampaikan seluruh data dan informasi yang dimintai pada saat pengisian data registrasi. Kecuali untuk foto tidak perlu di-upload
INFORMASI LAIN :

1. Hanya pelamar dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil dan akan diikutsertakan dalam proses tahapan seleksi selanjutnya
2. Proses seleksi menggunakan SISTEM GUGUR, dan apabila pelamar tidak dapat menunjukkan dokumen-dokumen atau data pendukung yang diminta oleh PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. maka secara otomatis peserta tersebut akan dikeluarkan dari proses penerimaan calon pegawai
3. Wilayah penempatan akan ditentukan berdasarkan pilihan wilayah seleksi. Wilayah Seleksi yang dapat dipilih oleh pelamar adalah sebagaimana daftar di bawah ini.
4. Sumber : http://www.btn.co.id
Demikian informasi Lowongan Kerja Bank Tabungan Negara (BTN) Terbaru Januari 2015 yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga informasi ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan. Namun Apabila Anda merasa informasi lowongan kerja ini belum sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda juga dapat membaca informasi Lowongan Kerja Indomaret Terbaru Januari 2015. Barangkali Informasi tersebut bisa cocok buat Anda.

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca informasi yang kami bagikan ini. Jika informasi Lowongan Kerja Bank Tabungan Negara (BTN) Terbaru Januari 2015 ini bermanfaat, silahkan di like dan di share ke teman-teman Anda yang lain melalui tombol di bawah. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.

Salam Sukses dari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel