Lowongan Kerja Batam Terbaru

Lowongan Kerja Batam Terbaru Tahun 2015 - Informasi yang akan kami bagikan berikut ini merupakan sebuah informasi lowongan kerja yang datangnya dari PT. Imani Prima dan PT Asuransi Bintang, Tbk Batam. Bagi Anda yang berdomisili di Batam, mungkin info Lowongan Kerja Terbaru Februari 2015 ini layak untuk Anda simak, terutama bagi Anda yang sedang mencari Informasi Lowongan Kerja atau sedang membutuhkan pekerjaan.

Gambar untuk Lowongan Kerja Batam Terbaru Bulan Februari Tahun 2015

Lowongan Kerja Batam Terbaru Februari 2015 1
PT. Imani Prima didirikan pada tahun 2000 sebagai perusahaan perdagangan umum, dan telah berkembang menjadi sebuah perusahaan IT sejak tahun 2006. PT. Imani Prima menjadi wakil negara Orbcomm, Inc, sebuah satelit penyedia jaringan LEO pada tahun 2007, dan memperoleh data Sistem Komunikasi Service Provider License dari Direktorat Jenderal Pos dan Telekomunikasi Departemen Komunikasi dan Informatika pada tahun 2009.

PT. Imani Prima memimpin pasar untuk layanan telemetri alat berat di Indonesia; telah melayani semua produsen alat berat utama, dari nasihat hukum operasi untuk solusi yang disesuaikan elemetry. PT. Imani Prima menyediakan layanan untuk aplikasi disesuaikan atau solusi untuk manajemen dokumen, e-learning, aplikasi mobile, manajemen aset, pemantauan aset bergerak, pemantauan aset tetap, pemantauan kapal dan infrastruktur telekomunikasi.

PT Imani Prima telah merekrut bakat terbaik untuk semua kegiatan, dalam rangka untuk menghasilkan solusi terbaik untuk kepuasan pelanggan dan hubungan jangka panjang. Selalu menjaga filosofi, Kami Simple, yang berarti PT Imani Prima akan selalu membantu pelanggan untuk menyederhanakan komplikasinya. Saat ini PT Imani Prima sedang membutuhkan kandidat untuk posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

SALES ENGINEER FOR VESSEL TRACKING (BASE BATAM)

Persyaratan:
Laki-laki
Min D3, jurusan pemasaran, telekomunikasi atau marine engineering
Max Umur 35 tahun
Keterampilan komunikasi yang baik dan negosiasi
Bersedia untuk tinggal di BATAM atau berdomisili di BATAM lebih disukai.
Pengalaman di Kapal Pelacakan (disukai)
Memiliki kendaraan (pilihan)

Jika Anda merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas serta tertarik terhadap Lowongan Kerja Batam Terbaru Februari 2015 ini. Silahkan kirimkan CV Anda ke e-mail:

hr@imaniprima.co.id
Cantumkan posisi pada subjek email/CV
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.imaniprima.co.id
Lowongan Kerja Batam Terbaru Februari 2015 2
PT Asuransi Bintang, Tbk berdiri pada 17 Maret 1955, yang pendirinya merupakan pahlawan kemerdekaan yaitu  Bapak Soedarpo Sastrosatomo, Bapak Idham, Bapak Wibowo, Bapak Pang Lay Kim, Bapak Ali Budiarjo, Bapak Roestam Moenaf, Bapak JR Koesman dan bapak Ismet.

Saat ini PT Asuransi Bintang, Tbk sedang membutuhkan kandidat untuk posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Account (Sales) Officer - Batam (JV1501001)

Persyaratan:
Minimal lulusan D3/S1
Mempunyai pengalaman minnimal 1 tahun pada posisi terkait
Disiplin dan energic
Mempunyai penagalaman minnimal 1 tahun di bidang asuransi umum atau perbankan
Mempunyai kemampuan berkomunikasi dengan baik
Mampu bekerja di bawah tekanan

Jika Anda merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas serta tertarik terhadap Lowongan Kerja Batam Terbaru Februari 2015 ini. Silahkan kirimkan segera surat lamaran beserta foto terbaru ke alamat:

Recruitment - PT. Asuransi Bintang, Tbk
Jl. RS. Fatmawati No. 32
Jakarta 12430
Paling Lambat 05 Februari 2015
Demikian dua informasi Lowongan Kerja Batam Terbaru Februari 2015 yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga informasi ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan. Namun Apabila Anda merasa informasi lowongan kerja ini belum sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda juga dapat membaca informasi Lowongan Kerja Bekasi Terbaru Februari 2015. Barangkali Informasi tersebut bisa cocok buat Anda.

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca informasi yang kami bagikan ini. Jika informasi Lowongan Kerja Batam Terbaru Februari 2015 ini bermanfaat, silahkan di like dan di share ke teman-teman Anda yang lain melalui tombol di bawah. Akhir kata, semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.

Salam Sukses dari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel