Lowongan CPNS Kemendesa PDTT Terbaru

Lowongan CPNS Kemendesa PDTT Terbaru Oktober 2016 ~ Selamat datang di website lowongan kerja terbaru Oktober 2016. Semoga Kamu dalam keadaan sehat dan masih semangat dalam mencari informasi lowongan kerja. Pada kesempatan ini Admin akan menyampaikan sebuah informasi rekrutmen CPNS terbaru bulan Oktober tahun 2016. Informasi lowongan CPNS 2016 yang akan Admin bagikan ini adalah informasi penerimaan Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi tahun 2016. Jadi jika kamu saat ini sedang membutuhkan lowongan pekerjaan, mari simak informasi berikut ini sampai selesai, mudah-mudahan sesuai dengan kualifikasi anda.

Gambar Lowongan CPNS Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Tahun 2016


Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia atau yang disingkat Kemendesa PDTT adalah salah satu kementerian dalam Pemerintah Republik Indonesia yang bergerak di bidang urusan pembangunan desa dan kawasan perdesaan, pemberdayaan masyarakat desa, percepatan pembangunan daerah tertinggal dan transmigrasi. Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi berada dibawah serta bertanggung jawab kepada Presiden. Kementerian ini dipimpin oleh seorang Menteri Desa, PDTT yang sejak tanggal 27 Juli tahun 2016 dijabat oleh Eko Putro Sandjojo.

Kementerian Negara percepatan Pembangunan Kawasan Timur Indonesia pertama kali dibentuk pada Kabinet Gotong Royong dalam masa pemerintahan Presiden Megawati Soekarnoputri. Kemudian pada masa pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, kementerian ini diganti namanya menjadi Kementerian Negara Percepatan Pembangunan Daerah Tertinggal dan kemudian menjadi Kementerian Negara Pembangunan Daerah Tertinggal. Dan di era kabinet kerja pemerintahan Presiden Joko Widodo, kementerian ini kembali berganti nama menjadi Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia.

Lowongan CPNS Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Tahun 2016

Dalam rangka mewujudkan mandat Nawacita ketiga yaitu membangun Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah-daerah dan desa dan pengembangan kawasan perbatasan, maka Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggai, dan Transmigrasi membutuhkan tambahan pegawai yang bernilai dan berdaya saing tinggi guna mendukung pelaksanaan mandat dimaksud. Kemendesa PDTT akan melakukan pengadaan pegawai melewati mekanisme Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil yang bakal dilaksanakan secara serentak secara nasional sesuai dengan keputusan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reforrnasi Birokrasi.

Sehubungan dengan faktor tersebut kita meminta supaya Bapak/Ibu selaku Rektor Perguruan Tinggi Negeri bisa mengarahkan Mahasiswa luiusan lerbaik (peraih cumlaude) untuk ikut dan dalam proses seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) bagi Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Tahun 2016.

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Berumur minimal 18 thn dan maksimal 35 thn
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Republik Indonesia
  • Tak sempat diberhentikan dengan tak hormat dari tempat bekerja
  • Persyaratan lainnya bisa dilihat di website pendaftaran online.
Bagi yang tertarik dan memenuhi persyaratan, silakan meperbuat pendaftaran secara online sesuai jadwal yang sudah ditentukan di laman berikut :


NB :
  • Informasi penerimaan cpns ini belum resmi dibuka dan tetap menantikan konfirmasi dari Kementerian PANRB dan juga BKN.
  • Silahkan terus memantau website pendaftaran resmi di atas untuk update informasi
  • Setiap tahapan Rekrutmen CPNS Kemendesa PDTT ini tak dipungut biaya apapun
  • Seleksi Tes CPNS memakai metode CAT, silahkan pelajari kisi kisi soal Tes CAT disini
  • Sumber : www.cpns.link
Demikian sebuah informasi lowongan CPNS Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Tahun 2016 yang dapat Admin sampaikan kepada Anda para pencari kerja terbaru bulan Oktober tahun 2016. Semoga loker terbaru Oktober 2016 ini bisa menjadi salah satu pilihan Anda untuk mendapatkan pekerjaan. Silahkan like dan bagikan juga info loker terbaru 2016 ini kepada teman atau saudara Anda yang membutuhkan melalui tombol share di bawah. Untuk tambahan informasi, silahkan baca juga lowongan CPNS Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Tahun 2016. Terima kasih telah berkunjung dan salam sukses dari http://ikhsan-blogs.blogspot.co.id.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel