Lowongan CPNS Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat

Lowongan CPNS Kementerian Pekerjaan Umum serta Perumahan Rakyat Oktober 2016 ~ Selamat datang di website lowongan kerja terbaru Oktober 2016 untuk kamu para pencari kerja semuanya. Mudah-mudahan Kamu dalam keadaan sehat serta masih semangat dalam mencari info lowongan pekerjaan. Kali ini Admin bakal memberbagi sebuah info rekrutmen CPNS terbaru bulan Oktober tahun 2016. Info lowongan CPNS 2016 yang bakal Admin berbagi ini adalah info lowongan CPNS Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat tahun 2016. Jadi apabila kamu sekarang sedang membutuhkan lowongan pekerjaan, mari simak info berikut ini hingga beres, mudah-mudahan sesuai dengan kualifikasi anda.

Lowongan CPNS Gambar untuk Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Oktober 2016


Kementerian Pekerjaan Umum serta Perumahan Rakyat Republik Indonesia (disingkat Kemenpupera RI) adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan pekerjaan umum serta perumahan rakyat. Dahulu Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat mempunyai nama Departemen Permukiman dan Pengembangan Wilayah tahun 1999-2000 serta Departemen Permukiman dan Prasarana Wilayah di tahun 2000-2004. Kementerian Pekerjaan Umum serta Perumahan Rakyat berada di bawah serta bertanggung jawab terhadap Presiden. Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dipimpin oleh seorang Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang sejak tanggal 27 Oktober tahun 2014 dijabat oleh Basuki Hadimuljono sampai saat ini.

Lowongan CPNS Kementerian Pekerjaan Umum serta Perumahan Rakyat Tahun 2016

Kemenpupera sekarang bakal membuka Lowongan Kerja CPNS 2016 untuk 700 formasi dengan persyaratan pendidikan sebagai berikut :

o S1 Teknik Sipil / Teknik Geologi / Teknik Geodesi setidak sedikit 162 kursi
o D3 Teknik Sipil setidak sedikit 139 kursi
o S1 Teknik Sipil setidak sedikit 141 kursi
o S1 Teknik Sipil / Teknik Lingkungan setidak sedikit 65 kursi
o S1 Teknik Sipil / Teknik Arsitektur setidak sedikit 92 kursi
o S1 Teknik Sipil / Teknik Arsitektur / Teknik Lingkungan / Perencanaan Wilayah Kota / Planologi / Ekonomi / Manajemen / Akutansi / Hukum setidak sedikit 17 kursi
o S1 Teknik Sipil / Teknik Lingkungan / Hukum setidak sedikit 50 kursi
o S1 Teknik Sipil / Teknik Arsitektur / Teknik Lingkungan / Oseanografi / Ekonomi Studi Pembangunan setidak sedikit 28 kursi
o S1 Teknik Sipil / Teknik Planologi / Perencanaan Wilayah Kota / Geografi setidak sedikit 6 kursi

Total: 700 Formasi

Persyaratan Umum Lowongan CPNS Kementerian PU Tahun 2016

1) Adalah Warga Negara Indonesia (WNI)
2) Tak sempat diberhentikan secara tak hormat dari PNS ataupun pegawai swasta lainnya
3) Berkeperbuat baik
4) Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
5) Sehat jasmani serta rohani
6) Tak sempat dihukum penjara sebab tindak pidana berdasarkan putusan pengadilan
7) Tak berkedudukan sebagai CPNS/PNS

Persyaratan Khusus Lowongan CPNS Kemenpupera 2016

1) Berumur maksimal 30 tahun untuk pelamar dari S1
2) Berumur maksimal 25 tahun untuk pelamar dari D3
3) Berumur maksimal 35 tahun untuk Tenaga Honorer
4) Mempunyai akreditas jurusan dengan kualitas minimal B
5) Mempunyai IPK minimal 2.75 untuk akreditasi jurusan kualitas A ataupun IPK minimal 3.00 untuk akreditasi jurusan kualitas B
6) Sanggup mengoperasikan komputer
7) Mempunyai kualitas TOEFL minimal 450
8) Mempunyai kualitas IBT TOEFL dari IIEF 53
9) Mempunyai kualitas IELTS minimal 5

Bagi Kamu yang memenuhi persyaratan yang disebutkan di atas serta tertarik untuk meperbuat pendaftaran dalam Penerimaan CPNS di Lingkungan Kementerian Pekerjaan Umum serta Perumahan Rakyat Tahun 2016 ini, silakan pantau semakin informasinya di :


NB :
o Pengumuman resmi pendaftaran serta lainnya bakal dimumkan melalui website resmi menpan.
o Seleksi Tes ujian CPNS memakai sistem CAT, sebagai persiapan dalam menghadapi ujian seleksi CPNS nantinya, silahkan pelajari soal latihan serta kisi-kisi soal CPNS memakai Sistem CAT disini : CPNS Online.
o Penerimaan CPNS Kemenpupera tak dipungut anggaran apapun.
o Sumber.

Demikian sebuah info Lowongan CPNS Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Tahun 2016 yang dapat Admin sajikan untuk Kamu para pencari kerja terbaru bulan Oktober tahun 2016. Harapannya semoga loker terbaru Oktober 2016 ini dapat berguna serta menjadi salah satu alternatif Kamu untuk mendapatkan pekerjaan. Mohon like serta berbagi info loker terbaru 2016 ini terhadap rekan-rekan yang membutuhkan melalui tombol berbagi di bawah. Serta apabila diperlukan, silahkan baca juga Penerimaan CPNS POLRI Tenaga Kesehatan Tahun 2016. Terima kasih telah berkunjung serta salam berhasil dari http://ikhsan-blogs.blogspot.co.id.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel