Penerimaan CPNS POLRI Tenaga Kesehatan Terbaru

Penerimaan CPNS POLRI Tenaga Kesehatan Terbaru Oktober 2016 ~ Selamat datang di situs lowongan kerja terbaru Oktober 2016 untuk kamu para pencari kerja semuanya. Mudah-mudahan Kamu dalam keadaan sehat serta masih semangat dalam mencari info lowongan pekerjaan. Kali ini Admin bakal memberbagi sebuah info rekrutmen CPNS terbaru bulan Oktober tahun 2016. Info lowongan CPNS 2016 yang bakal Admin berbagi ini merupakan info penerimaan CPNS POLRI untuk Tenaga Kesehatan tahun 2016. Jadi apabila kamu kini sedang membutuhkan lowongan pekerjaan, mari simak info berikut ini hingga beres, mudah-mudahan sesuai dengan kualifikasi anda.

Gambar untuk Penerimaan CPNS POLRI Tenaga Kesehatan Terbaru Oktober 2016


Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) sebagai kepolisian Nasional di Indonesia, yang mempunyai tanggung jawab langsung di bawah Presiden. Polri mengemban tugas-tugas kepolisian di seluruh wilayah Indonesia yaitu merawat keamanan serta ketertiban masyarakat, menegakkan hukum serta memberikani pengayoman, perlindungan serta pelayanan kepada masyarakat. Polri dipimpin oleh seorang Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) yang sejak 13 Juli 2016 jabatan Kapolri dipegang oleh Jenderal Polisi Tito Karnavian.

Lowongan CPNS POLRI Tenaga Kesehatan Tahun 2016

Dalam jangka waktu dekat, Pendaftaran  CPNS POLRI Tenaga Kesehatan bakal dibuka untuk tahun ini, bagi warga yang tertarik kita sarankan untuk mulai menyiapkan diri, POLRI bakal membuka Penerimaan CPNS Polri Tahun 2016 ini untuk Tenaga Kesehatan. Adapun Formasi yang dibutuhkan adalah sebagai berikut :

o Dokter Umum
o Dokter Gigi
o Perawat
o Bidan

Kuota setidak sedikit : 250 Orang untuk seluruh Indonesia

Persyaratan Umum Lowongan CPNS Polri Tahun 2016:

1) Warga Negara Indonesia (WNI)
2) Pria ataupun Wanita
3) Pelamar berumur minimal 18 tahun serta maksimal 35 tahun, kecuali untuk Dokter Umum serta Dokter Gigi yang berumur di atas 35 tahun serta maksimal 40 tahun wajib mempunyai pengalaman minimal 5 tahun di instansi pemerintah ataupun swasta secara semakin menerus.
4) Pelamar tidak sempat dihukum penjara ataupun kurungan terkait tindak pidana yang berkekuatan hukum tetap.
5) Sehat Jasmani serta Rohani ditandai dengan surat keterangan sehat dari institusi pemerintah
6) Beribawa, jujur serta tidak berkelakuan tercela
7) Mempunyai Kartu Kuning
8) Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Republik Indonesia

Tata Cara Pendaftaran CPNS Polri 2016:

Bagi kamu yang memenuhi persyaratan serta tertarik untuk menjadi salah satu tenaga kesehatan di instansi POLRI, silakan meperbuat pendaftaran secara online melalui laman berikut ini :

o http://panselnas.menpan.go.id
o http://sscn.bkn.go.id

Seusai kamu mendaftar online, silakan melakukan pendaftaran ke Polda setempat dengan membawa bukti registrasi/pendaftaran online serta kelengkapan berkas administrasi lainnya.

Adapun Bagian Tes / Ujian bakal dilaksanakan di bulan Oktober s/d Desember 2016 (Jadwal bakal ditentukan kemudian oleh BKN), Pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar (TKD) bakal diperbuat rayonisasi, yang terbagi dalam 7 rayon :

1. MEDAN (Polda Aceh, Sumut, Sumbar, Riau serta Kepri)
2. PALEMBANG (Polda Jambi, Sumsel, Babel, Bengkulu serta Lampung)
3. JAKARTA (Polda Metro, Banten, Jabar serta Jateng)
4. SURABAYA (Polda DIY, Jatim, Bali serta NTB)
5. BALIKPAPAN (Polda KAltim, Kaltara, Kalteng, Kalbar serta Kalsel)
6. MAKASSAR (Polda SUlsel, Sulteng, Sultra, Sulut serta Sulbar)
7. AMBON (Polda Papua Barat, Papua, Malut, Maluku, Gorontalo serta NTT)

NB :
o Pendaftaran Online bakal dibuka mulai tanggal 1-14 Oktober 2016.
o Seleksi Tes ujian CPNS memakai sistem CAT, sebagai persiapan untuk menghadapi seleksi CPNS nantinya, silahkan pelajari soal latihan serta kisi-kisi soal CPNS memakai Sistem CAT disini : CPNS Online.
o Penerimaan CPNS Tidak dipungut anggaran apapun.
o Info lebih lanjut silahkan hubungi Polda di wilayah masing-masing. .
o Sumber.

Demikian sebuah info penerimaan CPNS POLRI Tenaga Kesehatan Tahun 2016 yang dapat Admin sampaikan ke depan anda para pencari pekerjaan terbaru bulan Oktober tahun 2016. Saya berharap semoga loker terbaru Oktober 2016 ini dapat berguna serta menjadi salah satu alternatif Kamu untuk mendapatkan pekerjaan. Mohon like serta share info loker terbaru 2016 ini terhadap rekan-rekan yang membutuhkan melalui tombol berbagi di bawah. Serta apabila diperlukan, silahkan baca juga lowongan CPNS Mahkamah Agung (MA) Tahun 2016. Terima kasih telah berkunjung serta salam berhasil dari http://ikhsan-blogs.blogspot.co.id.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel