Pengumuman Kelulusan Penerimaan CPNS Kemendikbud Guru Garis Depan (GGD)

Pengumuman Kelulusan Penerimaan CPNS Kemendikbud 2016 Guru Garis Depan (GGD) ~ cpns.kemdikbud.go.id ~ Selamat datang para pengunjung Ikhsan-Blogs yang mudah-mudahan dalam keadaan sehat dan tidak kekurangan suatu apapun. Kali ini saya akan membagikan sebuah informasi yang pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh Sahabat yang sebelumnya sudah melakukan registrasi online dalam Rekrutmen CPNS/CASN Guru Garis Depan (GGD) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan tahun 2016, yaitu informasi terkait pengumuman hasil kelulusan penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara GGD Kemendikbud 2016. Jadi bagi Sahabat yang sedang mencari informasi pengumuman kelulusan tersebut, silahkan simak terus halaman ini sampai selesai, karena pada halaman ini saya akan menyampaikan informasi terkait hasil kelulusan CPNS Kemendikbud tahun 2016.

Gambar untuk Pengumuman Kelulusan Penerimaan CPNS Kemendikbud 2016 ~ cpns.kemdikbud.go.id


Pada postingan terdahulu yang berjudul Penerimaan CPNS Kemendikbud Tahun 2016 Guru Garis Depan (GGD) telah disebutkan bahwa rencana penjadwalan penerimaan CASN GGD Kemendikbud tahun 2016 adalah sebagai berikut :

1) Pengumuman tentang penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Gurus Garis Depan (GGD) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan di halaman www.kemdikbud.go.id/main dan http://casn.kemdikbud.go.id pada tanggal 15 Agustus 2016.

2) Registrasi secara online melalui https://registrasi.casn.kemdikbud.go.id dan pengiriman persyaratan administrasi ke Panitia Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara GGD Kemendikbud melalui PO BOX 1525-JKS 12015 yang dimulai pada tanggal 18-31 Agustus 2016.

3) Pengiriman berkas persyaratan administrasi paling lambat tanggal 31 Agustus 2016 cap pos, dan pengambilan berkas oleh panitia seleksi paling lambat dilakukan pada tanggal 5 September 2016. Dan bagi berkas yang sampai batas akhir pengambilan namun belum masuk PO BOX, dinyatakan tidak memenuhi persyaratan administrasi.

4) Untuk pengumuman pelaksanaan seleksi kompetensi dasar (SKD) akan dilaksanakan pada tanggal 9 September 2016.

5) Pelaksanaan SKD dimulai tanggal 15 September 2016. Sedangkan akhir pelaksanaan SKD tergantung pada jumlah peserta.

6) Pengumuman kelulusan direncanakan pada minggu IV September 2016.

Semua tahapan tersebut di atas sudah diikuti oleh pelamar sebagaimana yang sudah ditentukan. Dan sekarang tinggal menunggu hasil pengumuman kelulusan akhir penerimaan CPNS GGD Kemendikbud tahun 2016.

Perubahan Jadwal Pengumuman Kelulusan Penerimaan CPNS GGD Kemdikbud Tahun 2016

Sebagaimana yang sudah ditetapkan dalam rencana penjadwalan penerimaan CASN GGD Kemendikbud tahun 2016, bahwa pengumuman kelulusan direncanakan akan dikeluarkan pada minggu IV bulan September 2016. Namun berdasarkan informasi yang kami dapatkan di laman http://casn.kemdikbud.go.id bahwa pengumuman kelulusan CPNS Guru Garis Depan Kemdikbud 2016 akan ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan. Jadi silahkan pantau terus halaman resmi pendaftaran CPNS Kemendikbud atau bisa dilihat langsung pada halaman di bawah ini jika pengumumannya sudah dikeluarkan.


Pemberitahuan:
Tahun 2016 ini pemerintah akan kembali mengadakan penerimaan CPNS. Ujian Seleksi Tes CPNS sudah menggunakan Sistem CAT (Computer Assisted Test). Sebagai persiapan mengikuti ujian CPNS nantinya, silahkan pelajari kisi-kisi atau contoh-contoh soal CPNS sistem CAT disini : CPNS Online.

Demikianlah informasi Pengumuman Kelulusan Penerimaan CPNS Kemdikbud 2016 untuk Guru Garis Depan (GGD) yang dapat saya bagikan pada kesempatan pagi ini. Mudah-mudahan informasi tersebut bisa bermanfaat buat anda sekalian, khususnya bagi anda yang saat ini sedang mencari informasi terkait pengumuman hasil kelulusan akhir CPNS Kemdikbud 2016. Apabila info di atas dirasa bermanfaat bagi Sahabat semua, mohon kesediaannya untuk like dan share juga kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan melalui tombol di bawah. Terima kasih atas kesediannya berkunjung di blog kami ini dan salam sukses dari http://ikhsan-blogs.blogspot.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel