Inilah Tabel Daftar Gaji PNS Terbaru

Tabel Daftar Gaji PNS Terbaru Tahun 2016 ~ Selamat pagi para pengunjung Ikhsan-Blogs semuanya. Kali ini saya akan memberikan sebuah informasi kepada anda, terutama bagi anda Pegawai Negeri Sipil yang ingin mengetahui daftar gaji PNS tahun 2016. Di kesempatan ini saya sudah menyiapkan informasinya dalam bentuk tabel daftar gaji PNS tahun 2016 untuk anda. Jadi jika memang informasi ini yang sedang anda cari, mari kita simak selengkapnya di bawah ini.

Gambar untuk Tabel Daftar Gaji PNS Terbaru tahun 2016


Berbicara tentang gaji PNS memang tidak ada habisnya. Tidak sedikit para netter yang mencari informasi terkait daftar gaji PNS. Terlebih bagi mereka yang berencana ingin menjadi seorang PNS atau hanya sekedar ingin mengetahui besaran gaji PNS berdasarkan golongannya masing-masing. Maka dari itu, disini saya juga mencoba untuk membagikan informasi terkait daftar tabel gaji PNS tahun 2016 untuk anda.


Tanpa berpanjang lebar lagi, berikut daftar tabel gaji PNS tahun 2016 berdasarkan peraturan Pemerintah No. 30 Tahun 2015 tentang Perubahan Ketujuh Belas Atas Peraturan Pemerintah No. 7 Tahun 1977 tentang Peraturan Gaji Pegawai Negeri Sipil.

Tabel Daftar Gaji PNS/ASN Terbaru Tahun 2016

Daftar Gaji PNS Golongan I Terbaru Tahun 2015
Gambar Daftar Gaji PNS Golongan I 2016

Daftar Gaji PNS Golongan II Terbaru Tahun 2015
Gambar Daftar Gaji PNS Golongan II 2016

Daftar Gaji PNS Golongan III Terbaru Tahun 2015
Gambar Daftar Gaji PNS Golongan III 2016

Daftar Gaji PNS Golongan IV Terbaru Tahun 2015
Gambar Daftar Gaji PNS Golongan IV 2016

Merujuk kepada RAPBN tahun 2016, maka di tahun 2016 ini tidak ada kenaikan gaji pokok bagi PNS. Namun sebagai kompensasinya, mulai tahun depan Pegawai Negeri Sipil (PNS) akan menerima gaji 14 kali dalam setahun. Setelah menerima gaji ke 13, para PNS juga akan mendapatkan THR.


Dengan tidak adanya kenaikan gaji ini, maka gaji pokok PNS tahun 2016 sama dengan daftar gaji PNS tahun 2015 sebagaimana yang terdapat pada tabel di atas sesuai dengan golongan dan masa kerja PNS bersangkutan.

Demikianlah informasi mengenai daftar gaji PNS tahun 2016 yang dapat saya sampaikan untuk anda yang sedang mencari informasi tabel gaji PNS 2016. Semoga informasi ini bisa memberikan manfaat tersendiri untuk Anda. Apabila informasi ini bermanfaat, silahkan like dan share kepada rekan-rekan kita yang lain melalui tombol di bawah. Terima kasih sudah berkunjung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel