Lowongan Kerja Aktuaris BPJS Kesehatan

Lowongan Kerja Aktuaris BPJS KesehatanLowonganKerja20.Com − Selamat pagi para pencari kerja semuanya. Bagaimana kabar anda semua? saya harap dalam keadaan sehat dan tidak kekurangan suatu apapun dan masih tetap semangat untuk mencari informasi lowongan kerja. Beberapa waktu yang lalu admin sudah membagikan lowongan kerja PT Mayora Indah Tbk, sedangkan pada kesempatan yang berbahagia ini, admin akan membagikan sebuah infromasi lowongan kerja terbaru bulan Maret tahun 2017 untuk anda yang membutuhkan. Info loker 2017 ini datangnya dari BPJS Kesehatan. Jadi jika anda sedang membutuhkan lowongan pekerjaan, silahkan simak terus informasi lowongan kerja di BPJS Kesehatan terbaru Maret 2017 ini sampai selesai, mudah-mudahan akan bermanfaat untuk anda.

Pada bulan Maret 2017 telah tak sedikit info lowongan kerja terbaru yang disampaikan oleh admin. Kita berharap setiap pelamar dan pencari kerja tak mensia-siakan pelamaran begitu di perusahaan BUMN maupun instansi pemerintahan terkait. Pada pertengahan Maret 2017 saja, tim kita telah mempublish 60 artikel mengenai lowongan kerja yang siap kamu tampung dan review kembali sesuai dengan kualifikasi pendidikan. Jadi, janganlah bermalas malasan lagi di dalam rumah, segeralah buka mata dan pikiran kamu bahwa mencari pekerjaan di jaman kini ini tidaklah susah semacam yang Kamu bayangkan.

Seleksi calon pegawai BPJS Kesehatan di buka secara resmi oleh instansi terkait dalam rangka pemenuhan kebutuhan tenaga aktuaris di lingkungan badan penyelenggara jaminan sosial kesehatan. Diinginkan bagi yang mempunyai pendidikan formal sarjana S1 dan siap menerima tantangan bekerja di perusahaan jaminan sosial kesehatan silakan untuk mendaftar, Barangkali tepat dengan kriteria dan kualifikasi anda. BPJS Kesehatan sama hanya dengan BPJS Ketenagakerjaan, Kedua program ini adalah sebuah program pemerintah yang dikelola secara resmi oleh pemerintah Republik Indonesia yang memperkenalkan sebuahjaminan kesehatan maupun ketenagakerjaan untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Gambar Lowongan Kerja Aktuaris BPJS Kesehatan Maret Tahun 2017
Lowongan Kerja BPJS Kesehatan tahun 2017

Tahukah Kamu BPJS Ketenagakerjaan dulunya tetap bernama Jamsostek dan BPJS Kesehatan yang awalnya dibentuk dengan nama PT Askes persero. Namun di awal tahun 2014 kedua perusahaan ini kemudian mengganti namanya menjadi BPJS kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan. Adapun BPJS kesehatan ataupun dengan kepanjangan badan penyelenggara jaminan sosial kesehatan adalah badan hukum publik yang mempunyai peran dalam mengelola program jaminan kesehatan bagi seluruh warga Indonesia. Menyadari bakal pentingnya jaminan kesehatan dan kebutuhan kesehatan di hari tua dan masa depan,  memberbagi satu langkah paling baik bagi pemerintah dalam membentuk program jaminan kesehatan yang bergerak dalam bidang asuransi kesehatan dengan nama BPJS Kesehatan. Semacam yang telah dikatakan di atas, bahwa BPJS Kesehatan bakal merekrut calon tenaga aktuaris untuk tahun biaya 2017 melewati lowongan kerja badan penyelenggara jaminan sosial Kesehatan sebagai berikut

Lowongan Kerja BPJS Kesehatan Tahun 2017

Calon Aktuaris BPJS Kesehatan

Persyaratan :

o Tipe kelamin laki laki ataupun Wanita
o Peserta dengan mempunyai umur Maksimal 40 tahun per 31 Mei 2017
o Minimal berpendidikan formal sarjana Strata 1 (S1) )
o Calon kandidat mempunyai gelar profesi Aktuaris FSAI (Fellow Society of Actuaries of Indonesia )
o Tentunya peserta tak sedang mempunyai ikatan dinas dengan instansi/perusahaan lain baik swasta maupun pemerintah
o Mempunyai pengalaman di bidang Asuransi Jiwa / Kesehatan lebih diutamakan
o Calon kandidat siap sedia belajar mengenai jaminan sosial kesehatan
o Pelamar mempunyai pengetahun mengenai Actuarial Control Cycle dan Pricing
o Pastikan peserta berbahasa Inggris Aktif lisan dan tulisan dan mempunyai sertifikasi TOEFL dengan kualitas minimal 500
o Calon kandidat bisa berkomunikasi dengan baik dan kooperatif

Berkas lowongan yang wajib disampaikan adalah :

o Surat Lamaran
o Curriculum Vitae / Daftar Riwayat Nasib
o Minimal dua lembar, Pas gambar ukuran 4x6 berwarna
o Salinan KTP;
o Salinan  ijazah terakhir yang telah dilegalisir dan Salinan transkrip kualitas yang telah dilegalisir;
o Salinan Sertifikat Gelar Profesi Aktuaris FSAI (Fellow Society of Actuaries of Indonesia )
o Salinan Sertifikat TOEFL dan Salinan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang tetap berlaku
o Salinan Surat Referensi dari institusi/perusahaan tempat bekerja sebelumnya
o Menyertakan kode AKT pada amplop lamaran

Tahapan dan Mekanisme Proses Penerimaan

Semua bagianan dan prosedur proses seleksi dan penerimaan dengan menggunakan pelamaran sistem gugur

Tahapan Kegiatan Lowongan BPJS Kesehatan

o Pendaftaran
o Seleksi Administrasi/Verifikasi Arsip
o Assessment
o Presentasi dan Wawancara
o Tes Kesehatan

Seleksi Administrasi/Verifikasi Berkas

Setiap pelamar yang semua berkasnya lulus dalam seleksi administrasi dan memenuhi persyaratan akan diumumkan melewati Situs BPJS Kesehatan : www.bpjs-kesehatan.go.id dan dipanggil untuk mengikuti bagianan seleksi berikutnya melewati email/telepon/SMS.

Assessment

Dalam proses seleksi Assessment ini, setiap peserta diperlukan untuk menggali dan memprediksi performa/kompetensi perilaku seseorang dalam menjalankan tugasnya dimasa yang bakal datang. Pada bagianan seleksi Assessment ini diperlukan untuk mendapatkan angan-angan soft-skill seseorang pada bidang-bidang yang diperlukan. Bagi Pelamar peserta yang dinyatakan lulus assessment, bakal diumumkan melewati Situs BPJS Kesehatan : www.bpjs-kesehatan.go.id dan dipanggil untuk mengikuti bagianan seleksi
berikutnya melewati email/telepon/SMS.

Presentasi dan Wawancara

Presentasi : Peserta yang lulus Assessment diminta untuk membikin makalah mengenai Actuarial Control Cycle dan Pricing. Makalah tersebut di presentasikan dihadapan tim pewawancara selagi 30 menit

Wawancara : Pada bagianan seleksi Wawancara diperbuat oleh tim yang beranggotakan perwakilan dari Direktorat terkait. Peserta yang dinyatakan lulus seleksi Presentasi dan Wawancara, bakal diumumkan melewati Situs BPJS Kesehatan : www.bpjs-kesehatan.go.id dan dipanggil untuk mengikuti bagianan seleksi berikutnya melewati email/telepon/SMS.

Tes Kesehatan

Ini adalah tes seleksi wawancara yang diselenggarakan pada fasilitas kesehatan yang ditunjuk oleh panitia.

Para Peserta yang dinyatakan lulus tahapan tes kesehatan, bakal diumumkan melewati Situs BPJS Kesehatan : www.bpjs-kesehatan.go.id dan dipanggil untuk meperbuat registrasi di Kantor Pusat BPJS Kesehatan.

Tata Cara Pendaftaran BPJS Kesehatan

Apabila kamu mempunyai keberminatan untuk bekerja dalam lowongan BPJS Kesehatan, silakan ikuti prosedur pelamaran teknis berikut ini.

Setiap peserta wajiblah memberi tau surat lamaran berserta arsip pendukung lainnya yang dipersyaratkan dan segeralah kamu kirim langsung ataupun melewati POS dengan alamat :

Grup Manajemen SDM BPJS Kesehatan
Jalan Let. Jend. Suprapto Kav.20 No. 14 Cempaka Putih, Jakarta Pusat 10510.
Surat lamaran dan Arsip anda, diterima panitia paling lambat sampai tanggal 16 Maret 2017 Jam 17.00 WIB mendatang.

Perhatian :

o Hanya kandidat paling baiklah yang bakal diproses untuk bagianan seleksi berikutnya
o Waspadalah terhadap tindak penipuan rekrutmen yang kerap kali terjadi
o Seluruh proses seleksi Rekrutmen dan Seleksi lowongan BPJS Kesehatan TIDAK DIPUNGUT BIAYA / GRATIS.
o Terhadap seluruh peserta berhati hatilah terhadap pihak-pihak yang mengatasnamakan BPJS Kesehatan dan meminta sejumlah bayaran selagi proses Rekrutmen dan Seleksi berjalan.
o Seluruh keputusan dan hasil seleksi Panitia adalah bersifat final dan tak bisa diganggu gugat
o Sumber: www.lowongankerja15.com

Itulah informasi lowongan kerja Aktuaris BPJS Kesehatan Tahun 2017 yang dapat admin bagikan untuk anda para pencari kerja. Admin berharap semoga informasi ini bisa bermanfaat, terutama bagi anda yang sedang mencari info loker terbaru tahun 2017. Jika lowongan kerja di BPJS Kesehatan 2017 ini berguna dan layak untuk dibagikan kepada saudara-saudara kita yang lain, maka silahkan bagikan melalui tombol share di bawah. Mudah-mudahan juga akan bermanfaat bagi mereka. Sebagai tambahan, silahkan lihat juga lowongan kerja PT Unilever Indonesia Tahun 2017. Terima kasih sudah berkunjung dan semoga anda segera mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan selama ini. Salam sukses dari www.lowongankerja20.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel