Contoh Surat Lamaran Kerja Doc Yang Baik dan Benar

Contoh Surat Lamaran Kerja – Selamat pagi sahabat setia lowongankerja20.com dimanapun anda berada. Pagi ini admin kembali hadir untuk memberikan contoh surat lamaran kerja format doc yang bisa anda download dan anda edit dengan mudah sesuai dengan kebutuhan anda. Namun sebelum itu, pada postingan sebelumnya admin sudah membagikan contoh surat lamaran kerja Indomaret, jika dibutuhkan bisa langsung menuju postingan tersebut. Namun jika yang anda butuhkan adalah contoh surat lamaran pekerjaan file doc yang baik dan benar, maka silahkan simak terus halaman ini sampai selesai.

Di internet sudah sangat banyak yang membagikan contoh surat lamaran kerja, namun masih sedikit yang membagikannya dalam format file Doc (WORD). Kelebihan dengan format word adalah kita lebih praktis dan leluasa untuk mengedit kembali contoh surat lamaran pekerjaan yang dibagikan tersebut. Oleh karena itulah admin mencoba menyajikan contoh surat lamaran kerja doc ini untuk para pengunjung semuanya dengan harapan bisa membantu anda dalam menulis surat lamaran pekerjaan.

Gambar untuk Contoh Surat Lamaran Kerja Doc Yang Baik dan Benar

Tips Cara Membuat Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar

Surat lamaran pekerjaan termasuk surat setengah resmi, sehingga dalam pembuatannya harus menggunakan format tertentu. Maka dari itu, berikut ini beberapa poin penting yang harus anda perhatikan saat menulis surat lamaran kerja.

1. Menggunakan bahasa Indonesia Yang Baik dan Benar
2. Singkat, padat dan jelas
3. Meyakinkan dan Percaya Diri
4. Perhatikan Kerapihan surat lamaran anda
5. Lengkapi dokumen pendukung

Menurut admin itu saja yang patut anda perhatikan saat ingin membuat surat lamaran kerja yang baik dan benar. Namun untuk lebih jelasnya lagi, silahkan kita simak langsung beberapa contoh lamaran pekerjaan di bawah ini berikut dengan yang berformat Doc yang bisa anda download di bawah ini.

Contoh Surat Lamaran Kerja Doc Yang Baik dan Benar 1

Perihal : Lamaran Pekerjaan

Kepada YTH.,
Bapak/Ibu HRD
PT. Setia Budi
Jln. Angsa No. 34
Bekasi

Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari Internet tentang adanya lowongan pekerjaan dari PT Setia Budi, maka saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung bersama perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun posisi pekerjaan yang saya maksudkan adalah bagian Marketing.

Berikut ini adalah biodata diri saya:

Nama                        : Suparman
Tempat, Tgl. Lahir    : Bekasi, 24 Januari 1995
Pendidikan Terakhir : S1 Ekonomi Manajemen
Alamat                     : Jln. Malioboro No. 52 Bekasi
No. HP                    : 0813 6578 5643

Dan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, berikut ini saya lampirkan beberapa dokumen, diantaranya :

1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Fotocopy Ijazah S1 Ekonomi Manajemen
3. Fotocopy Transkrip Nilai
4. Fotocopy KTP
5. Asli Surat Keterangan Sehat dari Dokter
6. Pas Foto Terbaru Ukuran 3x4 3 lembar

Panggilan wawancara dari Bapak/Ibu sangat saya harapkan agar dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi diri saya yang mendukung posisi yang saat ini Bapak/Ibu Personalia cari.

Demikian surat lamaran ini saya ajukan, atas perhatian dan kesempatan yang diberikan saya ucapkan terima kasih.

Bekasi, 28 Juli 2017

Hormat Saya,


Suparman
Contoh Surat Lamaran Kerja Format Doc

Contoh Surat Lamaran Kerja Doc Yang Baik dan Benar 2

Makassar, 28 Juli 2017

Kepada Yth.,
CV. Bahagia
Jln. Merduati No. 50
Makassar

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama                     : Rudi Saputra
Tempat, Tgl. Lahir : Makassar, 10 Februari 1996
Pendidikan            : D3 Tehnik Informasi
Alamat                  : Jln. Sentosa No. 65 Makassar
Telepon                 : 0853 7865 4502

Bermaksud untuk mengajukan permohonan kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai Ahli IT. Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Fotocopy Ijazah D3 Tehnik Informasi.
3. Fotocopy KTP
4. Pas Foto 4x6 2 lembar

Demikian surat permohonan kerja ini saya buat, besar harapan saya untuk dapat diterima di Perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin. Atas perhatian dan dikabulkannya permohonan ini, saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya


Rudi Saputra
Contoh Surat Lamaran Kerja File Doc

Contoh Surat Lamaran Kerja Doc Yang Baik dan Benar 3

Banda Aceh, 28 Juli 2017

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
HRD BANK MANDIRI Cabang Banda Aceh
Di Tempat

Dengan hormat,

Yang bertanda tangan di bawah ini, Saya:

Nama                         : Ahmad Maulana
Tempat, Tgl. Lahir     : Banda Aceh, 19 Maret 1996
Jenis Kelamin           : Laki – Laki
Pendidikan Terakhir : Sarjana Ekonomi Akuntansi

Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja pada PT. BANK MANDIRI (Persero) Tbk Cabang Banda Aceh yang Bapak/Ibu Pimpin sebagai TELLER.

Sebagai bahan pertimbangan, berikut ini saya lampirkan dokumen kelengkapan yang saya miliki:

1. Curriculum Vitae.
2. Fotocopy Ijazah S1 Legalisir.
3. Fotocopy Transkrip Nilai Legalisir.
4. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP).
5. Asli Surat Keterangan Sehat dari Dokter.
6. Fotocopy Sertifikat Pelatihan Komputer.
7. Pas Foto 4x6 2 lembar
8. Foto Postcard 1 lembar

Demikian surat permohonan kerja ini saya buat dan ajukan. Besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan Bapak/Ibu. Atas perhatian dan kebijaksaannya, saya sampaikan terima kasih.

Hormat saya,


Ahmad Maulana
Contoh Surat Lamaran Kerja Format Doc


Silahkan baca juga:
Contoh Surat lamaran Kerja di Hotel
Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank
Contoh Surat Lamaran Kerja dalam Bahasa Inggris

Demikianlah beberapa contoh surat lamaran kerja doc yang baik dan benar yang bisa admin sajikan kali ini untuk anda. Semoga dengan adanya tips dan contoh membuat surat lamaran pekerjaan di atas bisa membantu anda dalam menulis surat lamaran. Silahkan download dan edit kembali contoh lamaran kerja di atas sesuai dengan kebutuhan anda. Dan jangan lupa like dan share postingan ini kepada teman-teman kita yang lain melalui tombol di bawah. Terima kasih sudah berkunjung dan semoga anda diterima bekerja di perusahaan tempat anda melamar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel