Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Pendamping PKH Kemensos

Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Pendamping PKH Kemensos 2017 – Selamat pagi sahabat  setia lowongankerja20.com dimanapun anda berada. Pagi ini admin akan membagikan informasi berkenaan dengan seleksi SDM Pelaksana Program Keluarga Harapan (PKH) Tahun 2017, yakni informasi mengenai Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi Bidang SDM PKH Kemensos tahun 2017. Jadi jika anda sedang mencari informasi tersebut, silahkan simak terus halaman ini sampai selesai.

Sebagaimana informasi yang sudah disampaikan sebelumnya berdasarkan Pengumuman Nomor: 003/LJS.JSK.TU.PANSEL/20/2017 bahwasanya Kementerian Sosial Republik Indonesia membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia baik Pria maupun Wanita yang mempunyai komitmen tinggi serta integritas tinggi untuk menjadi SDM Pelaksana Program Keluarga Harapan untuk berbagai posisi.

Gambar untuk Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Pendamping PKH Kemensos 2017

Proses Seleksi SDM PKH 2017 saat ini sudah memasuki tahapan pengumuman hasil seleksi kompetensi dasar, setelah sebelumnya telah melaksanakan seleksi kompetensi bidang pada tanggal 12 - 15 November 2017 yang lalu di 127 titik di seluruh wilayah Indonesia.

Pengumuman hasil seleksi kompetensi bidang SDM PKH Pelaksana PKH Tahun 2017 akan diinformasikan melalui surat elektronik (surel) dan notifikasi kepada yang bersangkutan ataupun melalui Dinas/Instansi Sosial setempat.

Sebagaimana informasi yang terdapat dalam Pengumuman Nomor: 003/LJS/JSK.TU.PANSEL/20/2017 bahwa pengumuman hasil seleksi kompetensi bidang akan dikeluarkan pada tanggal 1 Desember 2017. Sebagaimana seperti yang sudah admin singgung di atas, bahwa pengumuman tersebut akan dikirim langsung ke Email yang bersangkutan atau bisa juga melalui Dinas/Instansi sosial setempat atau juga bisa melalui website resmi Kemensos. Hal ini berdasarkan pengalaman sebelumnya pada saat dikeluarkan pengumuman hasil seleksi administrasi SDM PKH 2017 yang juga diumumkan melalui website Kemensos tersebut.

Sejauh informasi yang kami terima sampai saat ini memang belum ada pengumuman hasil SKB Pendamping PKH Kemensos Tahun 2017. Jadi kemungkinan memang belum selesai melakukan proses verifikasi. Jadi kita tunggu saja informasinya sembari berdoa supaya anda lulus dalam seleksi kompetensi bidang tersebut.

Dan untuk memantau perkembangan terbarunya, silahkan bookmark halaman ini, karena ketika kami dapatkan informasi terbaru terkait pengumuman hasil SKB Pendamping PKH 2017 ini, maka akan admin update disini.

UPDATE !!
Pengumuman Kelulusan Akhir Seleksi SDM Pelaksana Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Tahun 2017 telah dikeluarkan. Silahkan lihat langsung pada link dibawah ini.

Link Pengumuman Hasil SKB Pendamping PKH 2017


Itulah informasi terkait Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi Bidang Pendamping PKH Kemensos Tahun 2017 yang bisa admin share untuk sementara ini. Mudah-mudahan sedikitnya bisa menjawab informasi yang sedang anda cari. Jika informasi ini bermanfaat, silahkan like dan share kepada teman-teman lain yang membutuhkan melalui tombol di bawah. Terima kasih sudah berkunjung dan semoga anda lolos dalam seleksi kompetensi bidang SDM Pelaksana PKH Tahun 2017.

Baca Juga :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel