Pengumuman Hasil Ujian Tulis Tenaga Kontrak Satpol PP dan WH Aceh Besar

Pengumuman Hasil Ujian Tulis Tenaga Kontrak Satpol PP dan WH Aceh Besar – Selamat datang di situs lowongan kerja terbaru 2018 bagi anda para pencari kerja semuanya dimanapun anda berada. Di kesempatan ini admin akan kembali membagikan sebuah informasi tentang proses rekrutmen Tenaga Kontrak Satuan Polisi Pamong Praja (PP) dan Wilayatul Hisbah (WH) Kabupaten Aceh Besar Tahun 2017. Informasi tersebut terkait dengan Pengumuman Hasil Ujian Tulis Satpol PP dan WH Aceh Besar. Nah bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut, mari kita simak tulisan ini sampai selesai.

Sebagaimana dalam postingan yang sudah admin bagikan sebelumnya tentang Lowongan Kerja Tenaga Kontrak Satpol PP dan WH Aceh Besar, bahwa pada bulan November - Desember 2017 ini, Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah Aceh Besar kembali merekrut tenaga kontrak baru di lingkungannya.

Adapun jumlah formasi yang dialokasikan tahun ini adalah 200 orang untuk Polisi Pamong Praja yang terdiri dari 140 orang laki-laki dan 60 orang wanita dan 100 orang untuk Polisi Wilayatul Hisbah yang terdiri dari 60 orang laki-laki dan 40 orang wanita.

Gambar untuk Pengumuman Hasil Ujian Tulis Tenaga Kontrak Satpol PP dan WH Aceh Besar Desember 2017

Saat ini proses rekrutmen Satpol PP dan WH Aceh Besar baru saja selesai melaksanakan Ujian Tulis yang dilaksanakan tanggal 6 Desember 2017 yang bertempat di Lapangan Bungong Jeumpa Kota Jantho Aceh Besar.

Para pelamar saat ini tentunya sedang menantikan dikeluarkannya Pengumuman Hasil Ujian Tulis yang berdasarkan pengumuman sebelumnya akan dikeluarkan pada tanggal 9 Desember 2017. Pengumuman tersebut bisa dilihat langsung di Kantor Bupati dan Kantor Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah Kabupaten Aceh Besar di Kota Jantho.

Atau jika admin mendapatkan informasi tentang daftar peserta yang lulus ujian tulis dalam rekrutmen Tenaga Kontrak Satpol PP dan WH Aceh Besar, maka akan admin usahakan untuk diupdate disini. Jadi silahkan pantau terus halaman ini supaya anda tidak ketinggalan informasi.

Selanjutnya untuk tahapan wawancara dan tes baca Al-Qur'an akan dilaksanakan pada tanggal 11 - 13 Desember 2017 yang bertempat di lapangan Bungong Jeumpa Kota Jantho bagi yang melamar sebagai Polisi Pamong Praja dan di Mesjid Al- Munawwarah Kota Jantho bagi yang melamar sebagai Polisi Wilayatul Hisbah.

Kemudian untuk tahapan Pantuhir akan dilaksanakan pada tanggal 20 Desember 2017 dan pada tanggal 30 Desember 2017 akan dikeluarkan Pengumuman Kelulusan Akhir Rerutmen Tenaga Kontrak Satpol PP dan WH Kabupaten Aceh Besar Tahun 2017. Jadwal ini masih bersifat tentatif sehingga sewaktu-waktu masih dapat berubah. Maka dari itu anda diharuskan untuk terus mengikuti informasi supaya tidak ketinggalan dalam mengikuti seluruh tahapan proses rekrutmen ini.

Demikianlah informasi terkait Pengumuman Hasil Ujian Tulis Tenaga Kontrak Satpol PP dan WH Aceh Besar Tahun 2017 yang dapat admin sampaikan kali ini. Semoga sedikitnya bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan anda seputar tahapan proses seleksi rekrutmen Satpol PP dan WH Kabupaten Aceh Besar. Jika informasi ini dirasa bermanfaat, mohon dukungannya dengan cara like dan share melalui tombol di bawah. Terima kasih sudah berkunjung dan semoga anda lulus dalam Ujian Tulis tersebut.

Baca Juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel