Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PTT Biro Keuangan dan Barang Milik Negara Tahun 2018

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PTT Biro Keuangan dan Barang Milik Negara Tahun 2018 – Selamat datang di situs lowongan kerja resmi terbaru 2018. Pada kesempatan ini admin akan menginformasikan sebuah info terkait Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT)/ Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Pada Biro Keuangan dan Barang Milik Negara Masa Kerja Tahun 2018. Informasi yang admin maksud adalah tentang pengumuman hasil seleksi administrasi rekrutmen PTT pada Biro Keuangan dan Barang Milik Negara. Nah jika anda sedang mencari informasi tersebut, mari simak terus halaman ini sampai selesai.

Sebagaimana pengumuman Nomor: 1772/Peng-100.3/XI/2017 bahwa Biro Keuangan dan Barang Milik Negara, Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional kemabli memberikan kesempatan kepada pemuda-pemudi terbaik bangsa untuk menjadi Pegawai Tidak Tetap (PTT)/Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) untuk masa kerja tahun 2018 untuk berbagai jenis jabatan.

Gambar untuk Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PTT Biro Keuangan dan Barang Milik Negara Tahun 2018

Proses Penerimaan PTT pada Biro Keuangan dan Barang Milik Negara saat ini sudah memasuki tahapan pengumuman hasil seleksi administrasi setelah sebelumnya sudah melakukan pendaftaran/registrasi online melalui laman https://pttbirokeuangan.atrbpn.go.id yang dimulai tanggal 4 Desember 2017 pukul 12.00 WIB sampai dengan 6 Desember 2017 Pukul 14.00 WIB.

Pada laman registrasi tersebut, pelamar memilih formasi jabatan sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki serta mengunggah dokumen yang berbentuk soft copy berformat pdf dan mencetak tanda bukti pendaftaran online tersebut.

Setelah proses pendafaftaran online selesai dilaksanakan, tentunya para pelamar saat ini sedang menunggu dikeluarkannya pengumuman hasil seleksi administrasi PTT Biro Keuangan dan Barang Milik Negara Tahun 2018 dengan harapan lulus sehingga bisa mengikuti tahapan seleksi lanjutan, yakni seleksi tertulis dan wawancara.

Para pelamar yang lulus dalam seleksi administrasi dalam Rekrutmen Pegawai Tidak Tetap (PTT) pada Biro Keuangan dan Barang Milik Negara Tahun 2018 akan diumumkan melalui website www.atrbpn.go.id pada tanggal 8 Desember 2017.

Bagi Pelamar yang sudah dinyatakan lulus dalam tahapan seleksi administrasi ini diwajibkan untuk mencetak bukti pendaftaran online untuk dibawa pada saat mengikuti seleksi tertulis dan wawancara.

Lihat Daftar Nama Pelamar Yang Lolos Seleksi Administrasi PTT Biro Keuangan dan Barang Milik Negara Tahun 2018


Pelamar yang lolos administrasi juga diwajibkan untuk melakukan verifikasi berkas di hari pelaksanaan Ter Tertulis. Verifikasi berkas adalah tahapan kegiatan untuk mencocokkan dokumen yang sudah diunggah sebelumnya oleh Pelamar dengan dokumen aslinya serta persyaratan lainnya yang harus dipenuhi oleh seorang Pelamar.

Adapun dokumen persyaratan yang harus dibawa pada hari Tes Tertulis yang disusun secara berurutan adalah sebagai berikut:

  • Surat Lamaran ditulis tangan dan ditandatangani di atas materai Rp. 6000,- yang ditujukan kepada: Ketua Tim Seleksi Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT)/Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Biro Keuangan dan Barang Milik Negara Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Jl. Sisingamangaraja No. 2 Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12110
  • Pasfoto terbaru berwarna ukuran 4x6 cm sebanyak 2 (dua) lembar;
  • Tanda Bukti Registrasi Pendaftaran Online;
  • Asli dan Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;
  • Daftar Riwayat Hidup (CV);
  • Asli dan Fotokopi Ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir;
  • Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani dari dokter (asli);
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku ;
  • Asli dan Fotokopi SIM A yang masih berlaku;
  • Surat Pernyataan lihat formatnya DISINI.

Demikianlah Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Tidak Tetap pada Biro Keuangan dan Barang Milik Negara Tahun 2018 yang dapat admin sampaikan. Semoga sedikitnya bisa terbantu bagi anda yang saat ini sedang mencari informasi terkait pengumuman hasil administrasi tersebut. Jika dirasa bermanfaat, silahkan like dan share kepada teman-teman lain melalui tombol di bawah. Terima kasih sudah berkunjung dan semoga sukses.

Baca Juga :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel