Informasi CPNS Bener Meriah Tahun 2014

CPNS Bener Meriah Tahun 2014 - Seperti pada postingan-postingan sebelumnya tentang informasi CPNS Kabupaten/Kota di Provinsi Aceh. Kali ini kami juga akan membagikan Informasi CPNS untuk Kabupaten Bener Meriah tahun 2014. Bener Meriah merupakan salah satu kabupaten di provinsi Aceh yang tahun 2014 ini juga mendapatkan alokasi formasi CPNS. Untuk melihat daftar Kabupaten/Kota di Aceh yang mendapat alokasi CPNS pada tahun 2014 ini, silahkan Anda baca Informasi berikut: Kabupaten/Kota di Aceh yang Mendapatkan Alokasi Formasi CPNS 2014.

Gambar atau Logo Untuk Informasi CPNS Bener Meriah Tahun 2014

Kabupaten Bener Meriah merupakan salah satu kabupaten yang menjadi bagian dari wilayah Provinsi Aceh, Indonesia. Kabupaten ini merupakan hasil pemekaran Kabupaten Aceh Tengah yang terdiri atas tujuh kecamatan. Kabupaten Bener Meriah beribukota di Simpang Tiga Redelong dan memiliki luas 1.919,69 km² yang terdiri dari 10 Kecamatan dan 233 desa. Kabupaten Bener Meriah merupakan Kabupaten termuda dalam wilayah Provinsi Aceh, yang merupakan hasil pemekaran dari Kabupaten Aceh tengah berdasarkan undang- undang No. 41 tahun 2003 tanggal 18 Desember 2003 tentang Pembentukan Kabupaten Bener Meriah di Provinsi Aceh. Diresmikan oleh Menteri Dalam Negeri tanggal 7 Januari 2004.(http://id.wikipedia.org)

Bener Meriah terletak 4° 33 50 - 4° 54 50 Lintang Utara dan 96° 40 75- 97° 17 50 Bujur Timur dengan tinggi rata-rata di atas permukaan laut 100 - 2.500 mdpl. Kabupaten Bener Meriah mencakup bagian utara Kabupaten Aceh Tengah yang berbatasan dengan Kabupaten Aceh Utara dan Bireuen di Sebelah Utara, Sebelah Selatan dengan Kabupaten Aceh Tengah, Sebelah Timur dengan Kebupaten Aceh Timur dan di Sebelah Barat dengan Kabupaten Aceh Tengah.

Secara resmi belum ada kepastian terhadap jadwal Penerimaan/Pendaftaran CPNS Bener Meriah Tahun 2014. Namun di perkirakan akan di buka akhir Juli 2014 ini yaitu sekitar tanggal 21-22 Juli 2014. Meskipun sampai saat ini belum ada kepastian terkait kapan pendaftaran penerimaan CPNS di mulai, namun bagi Anda yang berdomisili di Bener Meriah, terpilih untuk menjadi kabupaten yang mendapatkan Alokasi Formasi CPNS pada Tahun 2014 ini saja, tentu ini merupakan suatu kabar gembira dan juga patut untuk di syukuri.

Untuk Anda yang tidak mau ketinggalan informasi terkini terkait lowongan CPNS Kabupaten Bener Meriah tahun 2014. Kunjungi terus halaman ini karena ketika kami mendapatkan informasi terkait CPNS Kabupaten Bener Meriah, Informasinya akan kami perbaharui disini, atau Anda juga bisa melihat informasinya di website resmi kabupaten Bener Meriah. (www.benermeriahkab.go.id)

Sembari menunggu pembukaan/pendaftaran penerimaan CPNS tahun 2014, khususnya untuk kabupaten Bener Meriah. Persiapkan diri Anda dari sekarang dengan mengetahui Persyaratan Pendaftaran CPNS untuk Tahun 2014 ini. Selain itu Anda juga dapat membaca beberapa informasi yang terkait dengan CPNS Tahun 2014 di bawah ini:


Demikian informasi CPNS Kabupaten Bener Meriah Tahun 2014 yang dapat kami bagikan di kesempatan ini. Tentu informasinya masih jauh dari harapan Anda. Namun halaman ini akan terus kami update sehingga membantu Anda dalam mengumpulkan Informasi-Informasi terkait CPNS Tahun 2014. Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca informasi yang kami bagikan ini.

Update !!!
Kabupaten Bener Meriah mengalokasikan 78 formasi tahun ini, selengkapnya di tautan berikut: Formasi CPNS 2014 Kabupaten Bener Meriah

Update !!!
Jadwal Pendaftaran CPNS tahun 2014 kembali di undur. Info lengkap di tautan berikut: Perubahan Jadwal Pendaftaran CPNS 2014.


Terbaru !!!
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kabupaten Bener Meriah.
Jadwal Tes CPNS 2014 Kabupaten Bener Meriah.

Salam Sukses dari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel