Lowongan CPNS Kota Banda Aceh Tahun 2014

Lowongan CPNS Kota Banda Aceh Tahun 2014 - Informasi yang akan kami bagikan berikut ini merupakan Informasi terkait lowongan CPNS untuk kota Banda Aceh tahun 2014. Pada tahun 2014 ini kota Banda Aceh juga mendapatkan alokasi formasi CPNS. (Baca: Daftar Kabupaten/Kota di Aceh yang Mendapatkan Alokasi Formasi CPNS 2014).


Gambar atau Logo CPNS Kota Banda Aceh

Kota Banda Aceh adalah salah satu kota sekaligus ibu kota provinsi Aceh, Indonesia. Sebagai pusat pemerintahan, Banda Aceh menjadi pusat segala kegiatan ekonomi, politik, sosial dan budaya. Banda Aceh sebagai ibukota Kesultanan Aceh Darussalam berdiri pada abad ke-14. Kesultanan Aceh Darussalam dibangun di atas puing-puing kerajaan-kerajaan Hindu dan Budha yang pernah ada sebelumnya, seperti Kerajaan Indra Purba, Kerajaan Indra Purwa, Kerajaan Indra Patra, dan Kerajaan Indrapura (Indrapuri). Dari batu nisan Sultan Firman Syah, salah seorang sultan yang pernah memerintah Kesultanan Aceh, didapat keterangan bahwa Kesultanan Aceh beribukota di Kutaraja (Banda Aceh). (H. Mohammad Said a, 1981:157).

Kota Banda Aceh awalnya hanya terdiri dari 4 kecamatan, yaitu Meuraksa, Baiturrahman, Kuta Alam, dan Syiah Kuala.
Kemudian berkembang menjadi 9 kecamatan, 17 mukim, 70 desa dan 20 kelurahan. Adapun 9 kecamatan tersebut yaitu: Baiturrahman, Banda Raya, Jaya Baru, Kuta Alam, Kuta Raja, Lueng Bata, Meuraksa, Syiah Kuala, dan Ulee Kareng.
 
Itulah sedikit tentang profil sejarah Kota Banda Aceh. Kembali ke topik utama pembahasan tentang lowongan CPNS Kota Banda Aceh Tahun 2014. Lowongan CPNS untuk Kota Banda Aceh kemungkinan akan di buka bersamaan dengan pembukaan lowongan CPNS Sumatera Barat (Sumbar) tahun 2014 yaitu akhir Juli 2014 ini dan bisa saja berubah. 

Meskipun sampai saat ini belum ada kepastian terkait kapan pendaftaran penerimaan CPNS tahun 2014 di mulai dan formasi apa saja yang dibutuhkan. Sampai detik ini, khususnya untuk Kota Banda Aceh, memang belum ada informasi yang jelas tentang hal itu. Namun bagi Anda warga kota Banda Aceh, terpilih untuk menjadi kota yang mendapatkan alokasi formasi CPNS pada Tahun 2014 ini saja, tentu ini merupakan suatu kabar gembira dan juga patut di syukuri.

Untuk Anda yang tidak mau ketinggalan informasi terkini terkait lowongan CPNS Kota Banda Aceh untuk tahun 2014 ini. Kunjungi terus halaman ini karena ketika kami mendapatkan informasi terkait Lowongan CPNS Kota Aceh tahun 2014, Informasinya akan kami perbaharui disini, atau Anda juga bisa melihat informasinya di website resmi Kota Banda Aceh (http://www.bandaacehkota.go.id) atau langsung ke Kantor Walikota atau kekantor BKD Kota Aceh.

Sembari menunggu adanya kejelasan terhadap Informasi penerimaan CPNS tahun 2014, khususnya untuk Kota Banda Aceh. Anda juga dapat membaca beberapa informasi lowongan kerja di bawah ini: 
Hanya itu informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan ini. Tentu informasinya masih jauh dari yang Anda harapkan. Namun halaman ini akan terus kami perbaharui sehingga isinya sesuai dengan apa yang Anda harapkan. Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca informasi yang kami bagikan ini.

Update !!!
Jadwal Pendaftaran CPNS tahun 2014 kembali di undur. Info lengkap di tautan berikut: Perubahan Jadwal Pendaftaran CPNS 2014.



Salam Sukses dari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel