Info Lowongan CPNS Kabupaten Pidie Tahun 2014

Lowongan CPNS Kabupaten Pidie Tahun 2014 - Informasi yang akan kami bagikan berikut ini merupakan Informasi terkait lowongan CPNS pada tahun 2014 untuk kabupaten Pidie. Kabupaten Pidie merupakan salah satu kabupaten di provinsi Aceh yang tahun 2014 ini juga mendapat Alokasi formasi CPNS. (Baca: Daftar Kabupaten di Aceh yang Mendapatkan Alokasi Formasi CPNS 2014).

Gambar atau Logo untuk Lowongan CPNS Kabupaten Pidie Tahun 2014

Kabupaten Pidie terkenal sebagai daerah asal tokoh-tokoh terkenal Aceh, seperti Tgk. Daud Beureueh, Hasan Tiro, Dr. Hasballah M Saad, Prof. Ibrahim Hasan, Mr. Teuku Mohammad Hasan dan pengusaha Ibrahim Risyad (Richard).

Saat ini kabupaten Pidie memiliki jumlah penduduk sebanyak 443.718 jiwa yang tersebar di dalam 23 Kecamatan. Secara Geografis, Kabupaten Pidie terletak pada 04,30° - 04,60° Lintang Utara dan 95,75° - 96,20° Bujur Timur, dengan luas daerah 3.562,14 Km2 dan berbatasan dengan Selat Malaka di Sebelah Utara, Kabupaten Aceh Barat dan Aceh Jaya di Sebelah Selatan, Kabupaten Pidie Jaya di Sebelah Timur dan dengan Kabupaten Aceh Besar di sebelah Barat. (pidiekab.go.id) 

Lowongan CPNS untuk Kabupaten Pidie kemungkinan di buka akhir Juli 2014 ini dan bisa saja berubah, karena sampai saat ini belum ada kepastian terkait kapan pendaftaran penerimaan CPNS di mulai dan formasi apa saja yang dibutuhkan. Namun bagi Anda yang berdomisili di Kabupaten Pidie, terpilih untuk menjadi kabupaten yang mendapatkan Alokasi Formasi CPNS pada Tahun 2014 ini saja, tentu ini merupakan suatu kabar gembira dan juga patut untuk di syukuri.

Untuk Anda yang tidak mau ketinggalan informasi terkini terkait lowongan CPNS Kabupaten Pidie tahun 2014. Kunjungi terus halaman ini karena ketika kami mendapatkan informasi terkait Lowongan CPNS Kabupaten Pidie, Informasinya akan kami update disini. Selain itu Anda juga bisa melihat informasinya di website resmi kabupaten Pidie (http://pidiekab.go.id) atau langsung ke kantor Bupati Kabupaten Pidie.

Sembari menunggu adanya kejelasan terhadap Informasi penerimaan CPNS tahun 2014, khususnya untuk kabupaten Aceh Besar. Anda juga dapat membaca beberapa informasi lowongan kerja di bawah ini: 
Hanya itu informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan ini. Tentu informasinya masih jauh dari yang Anda harapkan. Namun halaman ini akan terus kami perbaharui sehingga isinya dapat sesuai dengan apa yang Anda harapkan. Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca informasi yang kami bagikan ini.

Update !!!
Rincian Formasi CPNS 2014 untuk Kabupaten Pidie telah diumumkan, selengkapnya silahkan kunjungi tautan berikut: Formasi CPNS 2014 Kabupaten Pidie.

Update !!!
Jadwal Pendaftaran CPNS tahun 2014 kembali di undur. Info lengkap di tautan berikut: Perubahan Jadwal Pendaftaran CPNS 2014.


Terbaru !!!
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kabupaten Pidie.
Jadwal Tes CPNS 2014 Kabupaten Pidie.

Salam Sukses dari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel