Formasi CPNS 2014 Badan Informasi Geospasial (BIG)

Formasi CPNS 2014 Badan Informasi Geospasial (BIG) - Pada kesempatan ini, kami akan berbagi informasi terkait penerimaan CPNS di lingkungan Badan Informasi Geospasial (BIG) tahun anggaran 2014. Tahun ini, Badan Informasi Geospasial juga membuka CPNS 2014. (Baca: Instansi Pemerintah Pusat yang Membuka CPNS 2014) Bagi Anda yang berencana mengikuti seleksi penerimaan CPNS 2014. Silahkan simak terus informasi berikut hingga selesai. 

Gambar untuk Formasi CPNS 2014 Badan Informasi Geospasial (BIG)
 
Badan Informasi Geospasial (disingkat BIG), sebelumnya bernama Badan Koordinasi Survei dan Pemetaan Nasional (disingkat Bakosurtanal), adalah lembaga pemerintah nonkementerian Indonesia yang bertugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang informasi geospasial.

BIG berada di bawah dan bertanggung jawab kepada presiden dan dipimpin oleh seorang kepala. Dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, BIG dikoordinasikan oleh Menteri Riset dan Teknologi. (id.wikipedia.org)


Badan Informasi Geospasial rencananya akan mengalokasikan 77 formasi/lowongan pada tahun 2014 ini. Pengumuman Rincian Formasi CPNS 2014 Badan Informasi Geospasial dapat Anda download pada tautan di bawah ini: 
Jadwal Penerimaan CPNS 2014 Badan Informasi Geospasial (BIG) akan dilaksanakan secara serentak bersamaan dengan pembukaan penerimaan pendaftaran CPNS secara nasional tahun anggaran 2014.

Pendaftaran CPNS 2014 Badan Informasi Geospasial (BIG) akan dilaksanakan secara online. Pendaftaran direncanakan akan dibuka dan atau dimulai pada tanggal 20 Agustus sampai 3 September 2014. Jadi, silahkan lihat terlebih dahulu rincian formasi yang disediakan BIG, kemudian sesuaikan dengan kualifikasi Anda sebelum akhirnya Anda menentukan dan atau mendaftar untuk posisi/jabatan tertentu yang tersedia. (Baca juga:Pengumuman Formasi CPNS 2014 Badan Narkotika Nasional (BNN)

Untuk Anda yang berencana mendaftar CPNS 2014 di lingkungan Badan Informasi Geospasial. Segera persiapkan terlebih dahulu berkas-berkas yang dibutuhkan, seperti Scan Ijazah, Transkrip Nilai, KTP, Pas Poto dan alamat Email. Pendaftaran dapat Anda lakukan di alamat panselnas.menpan.go.id atau sscn.bkn.go.id sekitar tanggal 20 Agustus - 3 September 2014. (Baca: Cara Mendaftar CPNS 2014)

Pelaksanaan Seleksi/Tes/Ujian CPNS 2014 Badan Informasi Geospasial (BIG) akan dilaksanakan bersamaan dengan pelaksanaan Tes CPNS 2014 secara Nasional yang di rencanakan akan di mulai pada tanggal 8 September 2014 sampai dengan selesai.

Seleksi Penerimaan CPNS 2014 telah mewajibkan seluruh Instansi Baik Pusat maupun daerah untuk menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT). Jadi kemungkinan untuk BIG juga akan menggunakan sistem CAT dalam pelaksanaan Tes nantinya. Untuk itu, persiapkan diri Anda dari sekarang dengan berlatih menjawab soal-soal menggunakan sofware CAT. Bagi Anda yang ingin berlatih, Anda bisa mendapatkan Sofware Cat dengan mendaftar Disini.

Demikian Informasi terkait Formasi CPNS 2014 Badan Informasi Geospasial (BIG) yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini. Halaman ini akan terus kami perbaharui apabila ada perkembangan terkait CPNS 2014 Badan Informasi Geospasial. Akhir kata, semoga informasi ini sedikitnya bisa berguna bagi Anda. Terima kasih atas kunjungannya. (Baca juga:Formasi CPNS 2014 Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel