Formasi CPNS 2014 Kabupaten Gayo Lues

Formasi CPNS 2014 Kabupaten Gayo Lues - Informasi berikut merupakan Informasi seputar formasi CPNS tahun 2014 di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Gayo Lues. Meskipun sampai saat ini belum di umumkan rincian formasi CPNS untuk Kabupaten Gayo Lues. Namun bagi Anda warga Gayo lues yang berencana untuk mengikuti seleksi CPNS tahun 2014, silahkan simak terus halaman ini hingga selesai, mudah-mudahan akan memperluas informasi Anda terkait CPNS 2014 Kabupaten Gayo Lues. Kabupaten Gayo Lues dalam penerimaan CPNS tahun 2014 ini juga mendapat alokasi formasi CPNS. (Baca: Update: Daftar Instansi Pemerintah Aceh yang Mendapatkan Alokasi Formasi CPNS 2014). 

Gambar untuk Formasi CPNS 2014 Kabupaten Gayo Lues
 
Kabupaten Gayo Lues adalah salah satu kabupaten di provinsi Aceh, Indonesia dan merupakan hasil pemekaran dari Kabupaten Aceh Tenggara dengan Dasar Hukum UU No. 4 Tahun 2002 pada tanggal 10 April 2002. Kabupaten ini berada di gugusan pegunungan Bukit Barisan, sebagian besar wilayahnya merupakan areal Taman Nasional Gunung Leuser yang telah dicanangkan sebagai warisan dunia. Kabupaten ini merupakan kabupaten yang paling terisolasi di Aceh. Selain itu, daerah ini merupakan asal Tari Saman yang pada Desember 2012 telah ditetapkan sebagai warisan budaya dunia tak benda oleh UNESCO di Bali.

Pada mulanya daerah Gayo dan Alas membentuk pemerintahan sendiri terpisah dari Kabupaten Aceh Tengah, maka terbentuklah Kabupaten Aceh Tenggara (UU No. 4/1974) namun karena kesulitan transportasi daerah Gayo ingin membentuk kabupaten tersendiri maka terbentuklah Kabupaten Gayo Lues (UU No. 4/2002) dengan ibukota Blangkejeren. (id.wikipedia.org)

Formasi CPNS untuk Kabupaten Gayo Lues akan di buka dan di umumkan secara resmi pada tanggal 18-29 Agustus 2014. Bersamaan juga dengan pembukaan di daerah-daerah lain. Itupun apabila tidak adanya perubahan lagi terkait jadwal agenda penerimaan CPNS 2014. Jadi bagi Anda yang tidak mau ketinggalan informasi terkini terkait Formasi CPNS Kabupaten Gayo Lues tahun 2014. Kunjungi terus halaman ini karena pada saat pengumuman rincian formasinya telah di keluarkan, maka akan kami update disini. Selain itu Anda juga bisa melihat langsung informasinya di sscn.bkn.go.id., sekitar tanggal 18-29 Agustus 2014, atau bisa langsung ke kantor Bupati Kabupaten Gayo Lues.

Sambil menunggu dikeluarkannya pengumuman rincian formasi CPNS Kabupaten Gayo Lues tahun 2014. Silahkan Anda baca terlebih dahulu tentang Persyaratan Pendaftaran CPNS Tahun 2014, serta Cara Mendaftar CPNS 2014 supaya nantinya Anda tidak keliru pada saat melakukan pendaftaran, karena berdasarkan informasi yang kami peroleh, tata cara pendaftaran CPNS tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.
Hanya itu informasi yang dapat kami bagikan di kesempatan ini. Semoga sedikitnya dapat membantu Anda dalam mengumpulkan informasi-informasi seputar Formasi CPNS 2014 Kabupaten Gayo Lues. (Baca Juga: Formasi CPNS 2014 Kabupaten Aceh Tamiang, Formasi CPNS 2014 Kabupaten Aceh Tenggara dan Formasi CPNS 2014 Kabupaten Aceh Timur). Terimakasih atas kunjungannya.

Update !!!
Jadwal Pendaftaran CPNS tahun 2014 kembali di undur. Info lengkap di tautan berikut: Perubahan Jadwal Pendaftaran CPNS 2014.


Update !!!
Ada 10 Instansi yang Membatalkan Pelaksanaan Tes CPNS 2014. Informasi lengkap kunjungi: Nama Instansi yang Tidak Jadi Melaksanakan Tes CPNS 2014.

Salam Sukses dari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel