Formasi CPNS 2014 Kabupaten Simeulue

Formasi CPNS 2014 Kabupaten Simeulue - Pada kesempatan ini kami akan berbagi Informasi seputar formasi CPNS tahun 2014 di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Simeulue. Sampai saat ini memang belum adanya pengumuman terkait rincian formasi CPNS untuk Kabupaten Simeulue. Namun bagi Anda warga Simeulue yang berencana untuk mengikuti seleksi CPNS tahun 2014, silahkan simak terus halaman ini hingga selesai, mudah-mudahan akan memperluas informasi Anda terkait CPNS 2014 Kabupaten Simeulue. Kabupaten Simeulue dalam penerimaan CPNS tahun 2014 ini juga mendapat alokasi formasi CPNS. (Baca: Update: Daftar Instansi Pemerintah Aceh yang Mendapatkan Alokasi Formasi CPNS 2014). 

Gambar untuk Formasi CPNS 2014 Kabupaten Simeulue

Kabupaten Simeulue adalah salah satu kabupaten di Aceh, Indonesia. Berada kurang lebih 150 km dari lepas pantai barat Aceh. Kabupaten Simeulue berdiri tegar di Samudera Indonesia. Kabupaten Simeulue merupakan pemekaran dari Kabupaten Aceh Barat sejak tahun 1999, dengan harapan pembangunan semakin ditingkatkan di kawasan ini. (Baca juga: Formasi CPNS 2014 Kabupaten Nagan Raya) 

Ibukota Kabupaten Simeulue adalah Sinabang, kalau diucapkan dengan logat daerah adalah Si navang yang berasal dari legenda Navang. Navang adalah si pembuat garam masa dulu di daerah Babang (pintu masuk teluk Sinabang. Dulunya Navang membuat garam dengan membendung air laut yang masuk ke pantai Babang, kemudian dikeringkan lalu menjadilah garam. Garam Navang lambat laun menjadi dikenal di sekitar Ujung Panarusan sampai ke Lugu. Jika penduduk membutuhkan garam, maka mereka akan menuju si Navang, yang lambat laun konsonan 'V' pada Navang berubah menjadi Nabang. Sementara Sibigo ibukota kecamatan Simeulue Barat berasal dari kata/kalimat CV dan Co karena masa-masa penjajahan dulu, Sibigo adalah lokasi perusahaan pengolahan kayu Rasak - sejenis kayu sangat keras setara dengan Jati - yang dikirim ke Belanda via laut. (id.wikipedia.org) (Baca juga: Formasi CPNS 2014 Kabupaten Pidie Jaya)

Formasi CPNS untuk Kabupaten Simeulue akan di buka dan di umumkan secara resmi pada tanggal 18-29 Agustus 2014. Bersamaan juga dengan pembukaan di daerah-daerah lain. Itupun apabila tidak adanya perubahan lagi terkait jadwal agenda penerimaan CPNS 2014. Jadi bagi Anda yang tidak mau ketinggalan informasi terkini terkait Formasi CPNS Kabupaten Simeulue tahun 2014. Kunjungi terus halaman ini karena pada saat pengumuman rincian formasinya telah di keluarkan, maka akan kami update disini. Selain itu Anda juga bisa melihat langsung informasinya di sscn.bkn.go.id., sekitar tanggal 18-29 Agustus 2014, atau bisa langsung ke kantor Bupati Kabupaten Simeulue.

Sambil menunggu dikeluarkannya pengumuman rincian formasi CPNS Kabupaten Simeulue tahun 2014. Silahkan Anda baca terlebih dahulu tentang Persyaratan Pendaftaran CPNS Tahun 2014, serta Cara Mendaftar CPNS 2014 supaya nantinya Anda tidak keliru pada saat melakukan pendaftaran, karena berdasarkan informasi yang kami peroleh, tata cara pendaftaran CPNS tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.
Demikian informasi yang dapat kami bagikan di kesempatan ini. Semoga sedikitnya dapat membantu Anda dalam mengumpulkan informasi-informasi seputar Formasi CPNS 2014 Kabupaten Simeulue. (Baca juga: Formasi CPNS 2014 Kabupaten Gayo Lues). Terimakasih atas kunjungannya.

Update !!!
Kabupaten Simeulue mengalokasikan 78 formasi tahun ini, selengkapnya di tautan berikut: Formasi CPNS 2014 Kabupaten Simeulue

Update !!!
Jadwal Pendaftaran CPNS tahun 2014 kembali di undur. Info lengkap di tautan berikut: Perubahan Jadwal Pendaftaran CPNS 2014.


Update !!!
Ada 10 Instansi yang Membatalkan Pelaksanaan Tes CPNS 2014. Informasi lengkap kunjungi: Nama Instansi yang Tidak Jadi Melaksanakan Tes CPNS 2014

Terbaru !!!
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2014 Kabupaten Simeulue.
Jadwal Tes CPNS 2014 Kabupaten Simeulue.

Salam Sukses dari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel